LiveEdu

LiveEdu- Platform Pembelajaran Berbasis Video Terkemuka Di Dunia

pembelajaran online generasi berikutnya Lynda.com sepenuhnya terdesentralisasi pada blockchain menggunakan Token Kontrak Cerdas EDU



Streaming video dan live telah menjadi salah satu metode pembelajaran online terpopuler untuk mengajarkan keterampilan praktis dan praktis bagi para mahasiswa. Ini telah menghasilkan metode baru untuk mengajar di seluruh dunia. Meskipun saat ini jumlah platform pembelajaran online tersedia untuk pemula, namun ada sedikit kekurangan dari platform pembelajaran berbasis proyek praktis bagi peserta didik yang telah lulus tahap pemula dan tertarik pada proyek praktis nyata.

LiveEdu sedang membangun perpustakaan pembelajaran berbasis proyek terbesar di dunia dengan topik apa pun yang dimulai dengan tujuh topik pemrograman, pengembangan game, analisis data, perancangan, ditambah dan kenyataan maya, kecerdasan buatan dan kripto daya. Tujuannya adalah untuk mengembangkan ekosistem belajar online yang terdesentralisasi yang tidak bergantung pada teori pembelajaran namun keterampilan karirnya praktis. Pasar peer-to-peer LiveEdu akan menghubungkan pita (pembuat konten) dan pemirsa (pelajar) dari seluruh dunia.

Gagasan bahwa pita akan menciptakan proyek premium pendidikan dan dibayar royalti bulanan seumur hidup jika proyek mereka ditonton oleh pemirsa. Tujuan bisnis langsung di balik crowdsale LiveEdu adalah membangun 3.500 proyek premium dengan 500 proyek premium untuk masing-masing dari tujuh topik. LiveEdu juga berusaha untuk membawa kriptocurrency ke massa dengan mendidik mahasiswa dan profesional dengan menggunakan proyek tutorial kripto kognitif praktis yang mencakup dasar-dasar kriptokokus, pertambangan blokir, Bitcoin, Ethereal, keamanan dan ICO. Dalam tulisan ini, kami akan menjelaskan manfaat pembelajaran berbasis proyek serta mekanika token untuk token cerdas EDU dan bagaimana kami bermaksud mengintegrasikan sepenuhnya EDU ke dalam LiveEdu.

Platform LiveEdu dan Ekosistem API


Proyek tutorial premium

Proyek tutorial premium adalah proyek yang dibuat dengan tujuan tunggal untuk mengajar peserta didik. Mereka sepenuhnya naratif, terstruktur, berisi deskripsi proyek yang disusun dengan baik, mengalir pada jadwal mingguan yang sama dan memiliki sumber daya proyek yang dapat didownload. Pembuatan proyek tutorial premium mengalami proses moderasi konten yang ketat untuk memastikan standar kualitas tertinggi. Membuat proyek tutorial premium memerlukan pencipta konten untuk menghabiskan waktu menyiapkan konten. Pencipta konten yang dipilih untuk proyek tutorial premium memiliki pengalaman industri nyata yang luar biasa, dengan setidaknya empat tahun di bidangnya.

Mereka suka mengajar dan berbagi keahlian mereka untuk melatih dan mendidik generasi pelajar berikutnya untuk meningkatkan keterampilan karir praktis mereka. Pada proyek premium LiveEdu yang ditayangkan ditampilkan di tab "Premium" pada bagian live stream. Untuk memutuskan proyek mana yang akan dibuat konten, ada papan permintaan proyek di tempat peserta didik mengajukan saran proyek dan kemudian orang lain mengalihkan atau menurunkannya. Berikut adalah contoh proyek tutorial premium dari bidang ilmu data dan pemrograman yang menjelaskan bagaimana LiveEdu mengajar peserta didik bagaimana membangun produk nyata:


LiveEdu, Model Token EDU

Setiap aktivitas positif, pelajar, pencipta konten, moderator situs atau peserta ekosistem selesai di LiveEdu mewakili pertambangan token EDU. Token EDU akan diintegrasikan sepenuhnya ke dalam semua modul inti dan transaksi di LiveEdu; metode pembayaran untuk semua transaksi keuangan; menghargai pencipta tutorial proyek premium, perilaku pelajar positif, moderator situs, dan pengembang ekosistem API. Saat token EDU diluncurkan sepenuhnya dan diintegrasikan ke dalam LiveEdu, inilah cara penggunaannya di situs web dan aplikasi seluler kami:


Implementasi Teknis Token EDU

Pembelian minimal untuk token EDU setara dengan 0,01 ETH. Token tersebut didenominasi dalam US $:

  • 1 USD = 10 token EDU
  • 1 ETH = nilai $ ETH * 10
  • 1 BTC = $ BTC nilai * 10
  • 1 LTC = nilai $ LTC * 10
  • 1 EUR = nilai $ EUR * 10

Pra pesanan untuk pra-penjualan:

Perusahaan ini menjual pre-selling EDU sebelum penjualan publik dengan harga diskon secara grosir dasar untuk pembelian volume besar:
  • $ 10.000 USD + menerima bonus 30%
  • $ 30.000 USD + menerima bonus 25%
  • $ 50.000 USD + menerima bonus 30%
  • $ 100.000 USD + menerima bonus 40%
Bonus hanya diberikan satu kali per individu atau entitas bahkan untuk beberapa pembelian. Anda dapat menempatkan pra- pesan dengan mengikuti panduan 'Buy Tokens' di situs "Tokensale.liveedu.tv" atau dengan mengirim email kepada kami di "tokens@liveedu.tv" atau afiliasi resmi. Topi yang sulit untuk pra-penjualan ditetapkan sebesar $ 500.000 untuk kontribusi ETH.

Jika Anda adalah kontributor potensial dan memiliki pertanyaan mengenai ICO ini, Anda bisa menghubungi Michael di email yang sama di atas.


Peta jalan dan Perkembangan Potensi Masa Depan

Peta jalan menguraikan tonggak sejarah yang direncanakan untuk LiveEdu untuk tahun pertama setelah selesainya ICO.


Untuk Informasi Lebih Detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon