SocialMedia.Market - generasi baru periklanan online


Apa Itu SocialMedia.Market ?

SocialMedia.Market adalah sebuah ekosistem, fungsi yang didasarkan pada prinsip desentralisasi. Organisasi kerja dengan cara ini memungkinkan teknologi pemblokiran.

Iklan yang bagus dan bermutu tinggi mendorong pertumbuhan penjualan sebaik mungkin. Ini dipahami oleh semua orang dan sudah lama sekali. Dahulu kala, pembeli potensial mendorong buklet dan poster berwarna-warni untuk membeli barang. Lalu datanglah era iklan televisi. Namun, semuanya terus berubah. Tampilan dan perkembangan pesat dari Internet telah membuat penyesuaian mereka sendiri. Menjadi jelas bagi produsen: tidak mungkin menjual secara efektif tanpa menggunakan strategi pemasaran yang berpengaruh.

Tujuan SocialMedia.Market

Tujuan utamanya adalah penarikan interaksi pemasaran antara pemimpin opini dan merek ke tingkat yang sama sekali baru, membawa keamanan dan transparansi yang maksimal untuk hubungan tersebut. Dengan kata lain, platform ini dirancang untuk mempengaruhi pemasaran. Pasar ini berkembang sangat pesat sekarang.

Analis mengatakan bahwa hampir semua indikator yang terkait dengan pemasaran pengaruh telah meningkat di kali. Pada akhir dua ribu dan dua puluh, volume pasar ini akan meningkat menjadi sekitar sepuluh miliar dolar.

Penelitian terbaru telah menghasilkan hasil yang mengejutkan: dengan menggunakan strategi pemasaran yang mempengaruhi, Anda dapat memperoleh keuntungan sebelas dolar enam puluh sembilan sen dari setiap dolar yang dikeluarkan.

92% calon pembeli iklan merek dari blogger populer dan pemimpin opini pasti lebih sesuai dengan keinginan mereka. Oleh karena itu, mempromosikan barang dan jasa dengan cara ini lebih bijaksana daripada meningkatkan tingkat kepercayaan pada merek dan memesan iklan berbayar. Itulah sebabnya mengapa pemasaran pengaruh telah semakin banyak digunakan sebagai strategi pemasaran untuk waktu yang lama.


Keuntungan utama yang diberikan oleh token SMT untuk semua peserta:

  1. Peluang besar untuk memonetisasi konten Anda
  2. Akses ke platform bahkan untuk blogger pemula
  3. Ada kemungkinan penghasilan tambahan
  4. Sistem yang benar-benar terdesentralisasi
  5. Kesempatan untuk mempopulerkan layanan Anda
  6. Transaksi aman yang cepat dan penting
  7. Otentikasi
  8. Sistem ini tersedia untuk usaha kecil dan besar
  9. Mengurangi biaya operasional
  10. Kemampuan untuk mengakses blogger di seluruh dunia.


SocialMedia.Market akan mempermudah interaksi antara pelaku pasar dan mengurangi biaya mereka, sekaligus mengurangi kerugian secara signifikan dari tindakan pelaku dan penipu yang tidak bermoral.

Platform ini akan menciptakan lingkungan yang aman dan transparan dalam pasar pemasaran pengaruh yang kompetitif. Ini akan membuka peluang bagi para pemimpin opini dan merek di seluruh dunia, untuk melibatkan konsumen dengan cara yang paling efektif dengan menjangkau audiens target yang diperlukan.

UNTUK PEMIMPIN PENDAPAT

PELUANG BESAR UNTUK MONITIZING CONTENT

Bagi blogger pemula, proses mencari cara untuk menguangkan adalah tugas yang sulit yang membutuhkan banyak waktu. Layanan kami memberi para pemimpin pendapat tentang skala kesempatan untuk menemukan pengiklan dan membangun kemitraan yang paling menarik dan menguntungkan.

TERSEDIA BAHKAN UNTUK BEGOVERS

Platform dan agensi yang ada yang bekerja dengan pemimpin opini memiliki ambang entri yang tinggi bagi blogger bergantung pada ukuran pemirsa. SocialMedia.Market tersedia untuk memulai blogger yang berada pada tahap awal kehadiran sosial.

LAYANAN UNTUK POPULARISASI SALURAN SENDIRI

Sebagian besar pemimpin opini tidak memiliki banyak pengalaman dan / atau tidak mengerti jenis analisis apa yang harus mereka perhatikan perkembangan saluran mereka. SocialMedia.Market akan memberi para blogger segala informasi yang dibutuhkan, serta rekomendasi dan layanan untuk meningkatkan jumlah dan tingkat keterlibatan pemirsa.

UNTUK MEREK DAN LEMBAGA

AKSES KE BLOGERS DI SELURUH DUNIA

Kampanye yang melibatkan micro-influenza menunjukkan hasil tertinggi. Pada saat yang sama, lebih mudah dan lebih menguntungkan untuk bekerja sama dengan mereka. SocialMedia.Market akan memungkinkan pengguna
berinteraksi dengan pemimpin opini di tingkat global tanpa ada batasan.

BIAYA OPERASIONAL YANG DIHASILKAN

Pengelolaan Pengaruh Kampanye pemasaran adalah proses yang sangat sulit, dan oleh karena itu platform dan agensi yang ada meminta pengiklan hingga komisi 50% untuk layanan mereka. Berkat platform kami, pengiklan mendapatkan pengurangan yang signifikan dalam biaya pembuatan dan pengelolaan kampanye pemasaran.

KETERSEDIAAN UNTUK BISNIS KECIL DAN MENENGAH

Perusahaan kecil, dengan sumber daya yang terbatas, menghadapi kesulitan yang lebih besar saat bekerja dengan Pengaruh Pemasaran. SocialMedia.Market dirancang sedemikian rupa sehingga bisnis dalam skala apapun dan dengan anggaran apa pun dapat bekerja secara efektif dengan blogger.

KEUNTUNGAN TAMBAHAN

TRANSAKSI CEPAT DAN AMAN

Penundaan pembayaran atau non-pembayaran adalah masalah khas Pengaruh Pemasaran. Platform kami, berdasarkan teknologi pemblokiran, menggunakan sistem deposit bersyarat, berkat dana di bawah kontrak yang ditahan sampai persyaratan yang ditetapkan terpenuhi.

SISTEM RESOLUSI DISPUTE DECENTRALIZED

Konten yang dibuat oleh blogger dirasakan secara subyektif. Hal ini dapat menyebabkan interpretasi ambigu mengenai persyaratan kontrak dan perselisihan antara pemasang iklan dan pengguna infus. Layanan kami memiliki sejumlah tindakan pencegahan yang memungkinkan para pihak menyelesaikan sengketa mereka sendiri, serta sistem arbitrase yang terdesentralisasi yang akan mengatur perselisihan antara peserta dengan bantuan ahli platform independen.

INSPEKSI OTENTIKASI

Salah satu masalah utama yang menyebabkan sebagian besar biaya tak terduga adalah penipuan. SocialMedia.Market menerapkan prosedur verifikasi khusus
dan otorisasi semua pengguna platform untuk memastikan perlindungan maksimal terhadap kecurangan

CARA TAMBAHAN PENGOLAHAN

Pakar platform yang mempertahankan sejumlah token di akun mereka akan dapat berpartisipasi dalam sistem penyelesaian sengketa yang terdesentralisasi dan menerima hadiah berupa TPS


SocialMedia.Market akan membebankan komisi dari setiap kontrak untuk menjaga aktivitas operasional dan kualitas layanan yang diberikan. Nilai token akan didukung tidak hanya melalui penggunaan sebagai metode pembayaran, namun juga akan diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam sistem penyelesaian sengketa terdesentralisasi, daripada penghasilan tambahan yang dapat diperkirakan pemegang token.

SMT adalah token lengkap ERC20 yang berjalan di jaringan Ethereal. Penjualan mata uang kripto akan dilakukan dalam 2 tahap. Semua koin yang dikeluarkan didistribusikan dengan cara ini:
  • 30% - tahap pertama penjualan (tujuan maksimum - 30 juta koin)
  • 50% - tahap kedua penjualan (tujuan maksimal - 50 juta token)
  • 15% - cadangan untuk fungsionalitas sistem kunci
  • 5% - cadangan untuk mitra dan tim konsultan.
Untuk 1 ETH akan memungkinkan untuk membeli 800 SMT. Jumlah transaksi minimum adalah 0,01 ETH, yang sesuai dengan 8 SMT. Selain udara, bitcoin akan diterima untuk pembayaran. Investor akan ditawarkan bonus koin, tergantung pada hari pembelian:
  • 1 hari - 10%.
  • Hari 2 - 7%.
  • Hari 3 - 5%.
  • Hari 4 - 3%.
DISTRIBUSI TOKENS


MENGAPA BERINVESTASI:
  1. Pengaruh Pemasaran adalah ARUS PERTANDINGAN TERTINGGI iklan online yang akan mencapai $ 5-10 miliar pada tahun 2020
  2. Pengaruh Pemasaran adalah saluran iklan PALING PROFITABLE yang menghasilkan $ 11,69 untuk setiap $ 1 yang diinvestasikan
  3. SocialMedia.Market SOLVES MASALAH DASAR DARI PASAR, yang menghambat pertumbuhan yang cepat
  4. Platform ini memperluas batas pasar sehingga dapat diakses oleh investor, perusahaan pemula dan usaha kecil
  5. Pemegang Token akan dapat memperoleh uang tambahan dan meningkatkan nilai TOKEN dengan berpartisipasi dalam sistem penyelesaian sengketa yang terdesentralisasi.
  6. Kami didukung oleh pakar masalah regulasi blockbuster industri dan Chief Legal Consultant of Bitfury - Alex Yastremsky, yang merupakan penjamin KEANDALAN TOKEN SALE DAN TRANSPARANSI
  7. SocialMedia.Market menjual 80% tokennya, yang mengecualikan kemungkinan pengendalian dan manipulasi sepenuhnya
Peta Perjalanan

roadmap.jpg
token sale.jpg

Tahap pertama ICO akan dimulai dari 16 November 2017 sampai 20 Novemver 2017. 14 hari sebelum ICO tahap 1 dimulai pra-penjualan akan diadakan termasuk hari ini dengan bonus 30% dari pembelian. Harga token SMT dengan harga 1 ETH sama dengan 800 SMT. Kembali ke tahap pertama ICO. Bonus yang akan diberikan pada tahap pertama ICO adalah hari pertama 10%, hari kedua 7%, hari ketiga 5%, hari keempat 3%. Target penjualan minimum di ICO tahap pertama adalah 3 juta SMT dan target maksimalnya adalah 30 juta SMT. Jika tahap pertama tidak mencapai target maksimal, sisa token akan tersedia untuk tahap kedua, dan jika tidak mencapai target minimum, dana tersebut akan dikembalikan ke investor.

Bagaimana dengan ICO tahap kedua?

Tahap kedua ICO akan dilaksanakan pada kuartal kedua tahun 2018. Target maksimumnya adalah 50 juta token SMT dengan harga 1 ETH setara dengan 700 token SMT. Terkait waktu dan bonus akan diumumkan lebih jauh saat waktunya mendekati kuartal kedua 2018. Sebagai catatan tentu saja, pembelian minimal adalah 0001 ETH dan maksimal tidak terbatas. Pembelian diterima dalam bentuk koin ETH dan BTC.

Untik informasi lebih detailnya silahkan kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon