Cryptotask - Desentralisasi pemimpin industri lepas melalui Blockchain Technologies


Pada tahun 2009, dunia menyaksikan pengenalan mata uang kripto di pasar keuangan dengan potensi dan keuntungan inherennya. Sejumlah orang mengikuti filosofi pengembang konsep mata uang pasar kripto dan sejak itu melakukan perbaikan relatif di hampir semua ramifikasi (s). Segera setelah itu, platform lain muncul dalam upaya untuk benar dan benar-benar mendesentralisasikan pasar uang dan sektor lainnya. Platform Blockchain Ethereal telah diluncurkan. Blockchain Ethereal, yang merupakan platform penuh mesin Thuringian terdesentralisasi yang secara teoritis memungkinkan proyek lain menerapkan platform logika mereka, daripada membangun blockchain baru dari abrasi, biasanya merupakan masalah skalabilitas. 

Masalah skalabilitas, yang utama, yang menangkal platform, ditambah dengan kurangnya bukti partikel dan, tentu saja, tantangan sharding tidak mendukung sistem sistem, yang berarti bahwa jumlah perhitungan yang lebih besar akan menjadi luar biasa. Sebagai konsekuensi dari Ethereal, harga gas tidak dapat diprediksi sedemikian rupa sehingga bangunan tidak memungkinkan di dalamnya. Sebagai gantinya, tidak perlu membangun blockchain baru dari nol yang memiliki manipulasi numerik independen. Keinginan pribadi saya untuk memiliki pengalaman Blockchain terbaik diarahkan ke saya di https://www.cryptotask.org/.

EFISIENSI CRYPTOTASK PADA INDUSTRI FREELANCING

Platform CRYPTOTASK menawarkan penggunaan teknologi blockchain untuk pasar lepas saat ini. Ini adalah affix fakta bahwa industri freelance adalah freelancer besar, menyumbang 35% dari total angkatan kerja di Amerika dan, di luar, merupakan kontribusi 1 triliun dolar setiap tahunnya. Desentralisasi para pemimpin industri freelance sangat menentukan saat ini karena menawarkan beberapa keuntungan, termasuk tarif yang lebih rendah, penyensoran, penyengkaran transparansi proses, tidak tunduk pada hambatan, atau campur tangan sewenang-wenang dari perusahaan dan pemerintah.

Inilah sebabnya mengapa cryptotask telah sampai pada sebuah saham untuk lebih layak mendelegasikan dunia Blockchain dan memberi para freelancer permainan tingkat dasar untuk berinteraksi, saling bertukar dan membuat dampak relatif dari mata uang industri kripto. Dari sudut pandang teknis, platform dibangun berdasarkan sistem pasar tugas blockchain, yang terdiri dari pelanggan, penerjemah dan pengulas. Pelanggan menempatkan lowongan, para freelancer mengajukan permohonan ini dan pengulas adalah pemilik saham yang menekan deposit, setidaknya sama dengan biaya tugas, mereka bermaksud untuk melakukan penelaahan, dan menentukan bidang pengetahuan mereka; Dalam kasus perselisihan, tugas yang mereka pilih dalam tanggapan panel mereka diminta untuk memilih apakah tugas tersebut telah selesai atau tidak.

Ilustrasi tersebut memberikan gambaran umum tentang metodologi platform cryptotask.


Untuk informasi latar belakang tentang aspek teknis platform dan Atributnya, download White Paper di https://www.cryptotask.org/Whitepaper_CryptoTask.pdf.

Platform ini juga bekerja dengan tekun untuk membuat ramalan pasar menjadi lebih baik dan lebih memposisikan sebagai janji persaingan yang sukses dan berharga. Platform ini menggunakan model serangan matematis yang terbukti mampu memberikan perlawanan terhadap probabilitas perhitungan dengan menggunakan distribusi probabilitas. Ini juga mendukung postulasi pasar tertentu dan memberi ruang respon untuk memahami bagaimana platform tersebut bermaksud untuk mendukung komunitas besar orang-orang yang akan beralih dalam visi pengembang di platform. Untuk mencapai tujuan platform terstruktur lebih lanjut, ICO melampaui tawaran untuk memungkinkan berbagai individu, termasuk namun tidak terbatas pada pekerja lepas dan masyarakat umum. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proposal ICO, masuk ke https://www.cryptotask.org/#wpcf7-f167-o1. Pra-penjualan akan dimulai pada tanggal 15 November 2017, dan akan berakhir pada tanggal 5 Desember 2017. Tidak akan ada head cap khusus, jadi jumlah token akan tergantung pada pre-sale dan ICO. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana menemukan saran ICO saran Bitcoin, ikuti https://bitcointalk.org/index.php?topic=2319968.0.

Website: https://www.cryptotask.org/
Whitepaper: https://www.cryptotask.org/Whitepaper_CryptoTask.pdf

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon