GIMMER - Otomatis Crypto Trading


Pada artikel ini, kami akan menyelidiki tahap Gimmer dan menemukan apa yang ingin disampaikannya, dan sebagai tambahan, survei naik dan datang dengan Gimmer ICO, untuk memungkinkan Anda memutuskan apakah layak menggunakan Gimmer ICO.

Perdagangan kriptocurrency telah membentuk sebagian besar aktivitas hari ini, namun tanpa pengetahuan dan pengalaman yang benar, seseorang tidak dapat berkembang di ruang kripto. Ini telah menjadi penghalang bagi beberapa orang yang ingin menjelajahinya.

Saya ingat ketika pertama kali memulai karir sebagai pedagang pada kuartal kedua tahun ini, saya adalah seorang noob total yang mendengar tentang kripto dan semua uang keren yang mengalir setiap hari ke dalam ruang kripto, saya terlalu bersemangat dan melompat tanpa pengetahuan atau pengalaman dari ruang kripto Beberapa perdagangan pertama saya menguntungkan dan saya merasa telah sampai di tempat tujuan. Tapi sebelum beberapa minggu berlalu, akun trading saya habis dan saya kehilangan hampir semua dana awal saya dengan keuntungan sebelumnya. Semua ini terjadi terutama karena fakta bahwa saya kekurangan

  1. Pengetahuan manajemen risiko dasar
  2. Saya kekurangan waktu dan tidak dapat memantau perdagangan saya sepanjang hari.
  3. Saya tidak dapat menangani perdagangan saya secara profesional, saya mengelola akun hanya berdasarkan emosi dan yang telah saya pelajari, menjadi pedagang emosional, merupakan pendekatan terburuk yang dapat ditunjukkan saat trading.
  4. Saya tidak memiliki pengetahuan tentang psikologi pasar.
  5. Saya hanya sedikit atau tidak memiliki pengetahuan tentang analisis teknis dan saya sangat bergantung pada platform media sosial seperti Twitter untuk sinyal perdagangan yang terkadang muncul setelah tren pasar dimulai. Semua ini adalah satu-satunya alasan di balik kegagalan awal saya.
Demo backtest dari bot ini hidup untuk diadili. Menggunakan data historis bukan modal nyata. Anda bisa mengembalikannya dan memberikan ulasan tentang fungsinya.

Bagian yang bagus untuk semua dilema ini adalah Gimmerbot ada di sini untuk mengajukan solusi atas berbagai kesulitan yang dihadapi oleh saya dan banyak lainnya yang berkelana ke dalam kripto. Gimmerbot akan bisa mengelola dan mengeksekusi perdagangan begitu parameter set terpenuhi. Ini juga akan menyediakan alat analisis teknis untuk membantu trader berpengalaman dan baru dan juga melakukan trading jauh lebih mudah.

Apa itu gimmer

Gimmer berpusat di seputar perabotan kripto dengan lingkup programmable, mudah untuk memanfaatkan pertukaran bot yang tidak memerlukan informasi pemrograman atau pengalaman yang didorong untuk dimanfaatkan. Pengaturan Gimmer tidak memerlukan informasi tentang bentuk kriptografi uang dari dalam dan luar negeri, dan sangat cocok untuk pelajar, tengah jalan, atau bahkan mendorong pakar keuangan uang digital yang tidak memiliki cukup energi untuk menyaksikan perkembangan pertunjukan di seluruh hari.

Robotized exchangeing bots dikenal karena kompleksitasnya yang hebat. Dengan mengingat tujuan akhir untuk berhasil membuat rangkaian bot pertukaran yang andal dan bermanfaat, penting untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang beragam dialek pemrograman yang berbeda, dan juga banyak saling bertukar pengetahuan.

Tahap Gimmer, bagaimanapun, tidak memerlukan keterlibatan untuk memulai, dan siap membantu menumbuhkan kuisioner uang kriptografi dengan mengeluarkan batas-batas ke bagian yang tersisa di antara pakar keuangan kripto yang lebih segar dan pertukaran rekurensi yang tinggi.

Pengaturan bot pertukaran yang ditawarkan oleh Gimmer dimaksudkan untuk memungkinkan dealer menang saat mereka beristirahat atau melepas lelah, melakukan investigasi diagram tanpa henti dan bekerja sepanjang hari, setiap hari premis. Anehnya, Gimmer juga berencana untuk memasukkan komponen sosial ke dalam tahap mereka yang memungkinkan broker saling memperoleh keuntungan dan saling menukar teknik pertukaran pengetahuan.

Bagaimana Gimmer Bekerja

Tahap Gimmer bergantung pada kripto mekanis yang bertukar aplikasi terdesentralisasi, yang mempertimbangkan produksi teknik pertukaran terdepan dengan menggunakan antarmuka titik dan jepret yang mudah dimengerti. Tahap ini meningkatkan pertukaran kripto multi-uang, memberi pialang kapasitas untuk memilih berbagai set uang agar pertukaran bisa tukar secara alami.

Gimmer juga memungkinkan untuk menyewa teknik pertukaran dari toko bot, memungkinkan klien untuk membaca dengan teliti berbagai macam sistem pertukaran dan mengevaluasi kelangsungan hidup mereka, dengan metodologi buatan Gimmer dan klien yang dapat diakses untuk disewakan dan survei.

Alternatif penyesuaian yang diperkenalkan oleh bot Gimmer yang direncanakan mempertimbangkan perbedaan tak terbatas dalam metodologi, memberi pedagang pilihan untuk melihat-lihat ikhtisar pointer dan sekuritas yang sangat besar untuk membuat teknik pertukaran yang sangat berhasil.

Mengapa Gimmerbot?

Cryptocurrency dan Blockchain, masih pada tahap awal dan baru-baru ini, mereka mulai menjadi adopsi teknologi Blockchain dan kripto-kardiak, kesadaran masif diciptakan setiap hari untuk itu. Dengan semua ini, orang baru pasti terus berkeliaran ke ruang kripto.

Gimmerbot akan memungkinkan orang baru masuk ke ruang kripto untuk bisa mengelola dana mereka dan meminimalkan kerugian, risiko tinggi dan volatilitas pasar yang terkait dengan ruang kripto. Ini juga akan membantu kedua profesional mengelola akun mereka tanpa harus memeriksanya sepanjang hari. Ini akan dilakukan melalui bot trading algoritme lanjutan yang mudah dipasang dan digunakan tanpa pengetahuan trading sebelumnya.

Komunitas sosial terpadu Gimmer membantu belajar dan berinteraksi dengan sesama pedagang. Aktivitas pada platform Gimmer aman. Beberapa pertukaran juga tersedia untuk digunakan.

Ada mode simulator yang memungkinkan uji coba strategi kehidupan nyata, tanpa mata uang nyata yang memungkinkan pengguna merasa percaya diri dalam perdagangan.

Fitur utama dari Gimmer
  • Bot trading kripto otomatis.
  • Multi koin trading kripto
  • Sewa strategi di toko bot.
  • Kustomisasi strategi.
GIMMER TOKENS

Ekosistem Gimmer memiliki bentuk mata uang sendiri yang disebut Gimmer Tokens (GMR). Setiap pembelian, sewa, penjualan, pertukaran, hadiah atau biaya yang dibuat di ekosistem akan memerlukan penggunaan Token GMR. Ini termasuk, tapi tidak terbatas juga:
  • Membayar sewa kripto-trading, kripto-pinjaman dan bidikan kripto-arbitrase
  • Menyesuaikan strategi trading Anda dengan pasangan mata uang, indikator dan safeties tambahan
  • Menyewa strategi trading dari pelanggan lain
  • Menghasilkan token GMR untuk membuat konten di jejaring sosial Gimmer yang terintegrasi
  • Sebagai hadiah untuk memperluas komunitas Gimmer dengan mengundang teman
  • Sebagai hadiah untuk ditampilkan di papan peringkat terbaik 'Best Bot'
TOKEN SALE
  • 1 FEB 2018 - 28 FEB 2018
  • Ticker: GMR
  • Token type: ERC20 ICO
  • Token Harga: 1 GMR = 0.27 USD (0.00040 ETH)
  • Tujuan Penggalangan Dana: 23.300.000 USD (35.000 ETH)
  • Jumlah Token: 110.000.000
  • Tersedia untuk Dijual Token: 90,9%
  • Bonus untuk Pertama: UP TO + 20%
  • Min / Max Personal Cap: 0.1 ETH / TBA
  • Token Issue: 1 FEBRUARI 2018
  • Menerima: ETH
  • Penawaran Token Minimum: 50.000.000 GMR
  • Token Sale Hard Cap: 100.000.000 GMR
  • Cap Cap Presale: 15.000.000 GMR
  • Token Sale Soft Cap: Tidak ada soft cap. Karena Gimmer adalah produk kerja, semua dana yang terkumpul akan mengarah pada ekspeditasi pengembangan produk.
  • Token Maksimum untuk Bounties, Penasihat, Tim dan Cadangan 10.000.000 GMR (Penawaran: + 4% dari jumlah token yang dikeluarkan Penasihat, cadangan & tim: + 6% dari jumlah token yang dikeluarkan)

TIM GIMMER

Persio Flexa - CTO

Persio adalah pengembang penuh tumpukan dengan lebih dari 16 tahun pengalaman di lapangan. Ia berfokus pada menciptakan solusi cerdas menggunakan teknologi Blockchain. Tujuannya sehari-hari adalah untuk mengembangkan solusi strategis dan inovatif untuk lanskap digital dan dengan itu, kehidupan dampak orang positif. Dia Co-Founder di Gimmer dan berniat untuk menjadi platform yang terbesar di dunia untuk kripto-trading. Menulis kontrak cerdas dalam Soliditas dan mengembangkan solusi menggunakan NodeJS, JavaScript / naskah, sudut, MongoDB, C #, Python dan banyak bahasa pemrograman lainnya dan kerangka kerja.

Philipe COMINI - CEO

Philipe percaya era baru akan datang bagi umat manusia dan cryptocurrencies adalah salah satu katalisator untuk perubahan besar-besaran ini dalam masyarakat bergerak maju. Dia dihormati untuk mengambil bagian dan memainkan peran penting dalam Gimmer. Dengan 13 + tahun pengalaman Philipe telah bekerja pada lebih dari 33 perusahaan yang menyediakan solusi Desain untuk berbagai macam proyek. Dia telah terlibat dengan perusahaan fintech lain yang terkait dengan blockchain dan cryptocurrencies.

Paul Lindsell - COO

Dengan lebih dari 18 tahun pengalaman (yang 11 tahun telah di tingkat dewan) di desain kreatif untuk FMCG global dan merek Jasa Keuangan, Paul berfokus pada pemikiran strategis dan kreatif untuk berkembang Gimmer ini proposisi, desain layanan dan model bisnis. Dia secara pribadi percaya bahwa sifat benar-benar peer-to-peer teknologi blockchain memberikan konsumen kebenaran, dan kepercayaan, bahwa mereka sangat membutuhkan. Dan bahwa desentralisasi layanan data dan akan mengubah cara dunia melakukan bisnis selamanya.

Masaichi Hasegawa - CIO

Masaichi memiliki pengalaman dalam dunia pasar keuangan global tradisional selama lebih dari 20 tahun. Dia adalah spesialis dalam alokasi aset dan perdagangan. Dia fokus adalah strategi makro global, investasi dari bursa luar negeri, ekuitas, obligasi pemerintah dan korporasi, komoditas seperti logam mulia untuk minyak bumi. Dia juga menggunakan produk derivatif untuk meningkatkan atau lindung nilai portofolio. Dia juga berpartisipasi dalam ekuitas swasta yang berinvestasi di perusahaan-perusahaan, baik didirikan dan start-up dan real estate. Tujuannya adalah untuk menganalisis pasar kripto-mata dengan perspektif pasar tradisional dan hubungannya dengan pasar tradisional.

Michel COMINI - Direktur Pemasaran

Michel memiliki latar belakang dalam iklan. Di Brazil, ia bekerja untuk salah satu lembaga digital terbesar di negara itu dan juga untuk salah satu yang paling diberikan di Cannes Lions Festival Kreativitas. Seiring karirnya, beberapa kliennya adalah: Pernod Ricard, Unilever, Motorola, Intel, McDonald, Amex Int'l, Sony Pictures, MI5 / MI6 / GCHQ / HMGCC dan Credit Suisse. Di London, ia bekerja sebagai Data Manager untuk institusi GroupM yang mengawasi investasi untuk kelompok WPP. Michel berpartisipasi pada Desain Produk. Dia melakukan penelitian kompetitif dan analisis data.

Rodrigo Figueiredo - Direktur Pengalaman Pengguna Rodrigo memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman bekerja sebagai

Pengalaman Pengguna Designer dan Arsitek Informasi. Dia bekerja untuk biro iklan terkenal mengembangkan proyek-proyek untuk klien seperti Coca-Cola, Gol Airlines, HSBC, Unilever, Renault, Sony, Warner Bros dan banyak lagi. Antara 2010 dan 2016 ia juga mengembangkan proyek-proyek pribadi dalam e-commerce dan olahraga membentuk startup. Baru-baru ini dia menemukan dampak kripto-ekonomi pada masyarakat dan perubahan perilaku itu akan memprovokasi. Dia melihat ke depan untuk mengamati revolusi cryptocurrency.

William Xavier - Full Stack Developer William memiliki 11 tahun pengalaman pada pengembangan untuk teknologi web. Dia juga adalah penggemar blockchain dan ingin membawa cara orang cryptocurrencies perdagangan ke tingkat berikutnya. Dia bekerja penuh waktu di Gimmer dan ia sangat tertarik untuk menjadi bagian dari pembangunan solusi perdagangan cerdas otomatis di cryptocurrencies. William juga terlibat dengan blockchain terkait startups fintech lainnya.

Lucas Assis - Full Stack Developer

Lucas adalah pengembang tumpukan penuh dengan 7 tahun pengalaman bekerja di daerah. Selalu bertujuan untuk bekerja di tepi pendarahan teknologi, tujuannya adalah membuat Gimmer nomor satu atap untuk pedagang. Ia percaya bahwa teknologi blockchain adalah permainan changer dan semua bisnis yang ingin tetap berkembang akan harus bergantung pada beberapa derajat pada teknologi transparan dan terpercaya seperti blockchain.

Joao Guilherme Mascarin - Peneliti Pelanggan Joao Guilherme fokus pada pemasaran, Pengalaman Pengguna Penelitian dan membantu Gimmer untuk menyesuaikan pengalaman unik bagi pelanggan. analisis yang mendalam dari pasar kripto saat ini mendasar untuk membangun database yang kuat untuk Gimmer yang membantu pada pemahaman bisnis dan kebutuhan pengguna. Dia pikir cryptocurrencies sudah kenyataan dan itu akan cenderung jatuh 


My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon