REVIEW JINCOR



Melinda desi

Apa itu jincor ?

Jincor adalah platform yang memungkinkan setiap bisnis bekerja dengan kontrak cerdas dan pembayaran cripto-mata uang tanpa komplikasi hukum, teknis dan manajerial dan secara ekonomis. Meskipun solusi yang ada hanya menawarkan satu masalah pada satu waktu, tim kami menciptakan produk yang berguna, aman dan mudah digunakan yang mencakup perancang kontrak intelektual, pembayaran cripto-mata uang, dan bahkan sistem arbitrasi digital untuk menilai dengan benar masalah yang tidak jelas, dengan pemenuhan kontrak yang wajar.

Perusahaan Jincor juga telah mengambil bagian dengan proyek platform Jincor mereka, akan memungkinkan bisnis untuk bekerja dengan kontrak cerdas dan kriptourrency sebagai pembayaran tanpa melakukan penerapan sendiri dari nol, tidak memerlukan pemahaman teknis lanjutan dalam teknologi blockchain, tidak legal, dan biaya -efisien.

Tujuan Jincor

Platform Jincor bertujuan untuk memecahkan masalah yang paling umum yang menjadi subjek dalam proyek kripto. Jika kita memperhatikan proyek kripto, kita mungkin menemukan bahwa kadang-kadang akan ada penawaran sebagai satu pemecah masalah untuk menjadi subjek utama dalam platform. Tapi platform Jincor, akan berperan sebagai yang sehat, aman, patuh, dan berangin untuk menggunakan platform atau produk didalamnya.

Bagi perusahaan, akan bisa menggunakan modul perusahaan di dalam platform Jincor. Modul perusahaan oleh platform adalah microservice web, termasuk profil organisasi, informasi mengenai departemen, dan juga daftar partisipannya. Ketika perusahaan menjalankan modul, ia akan memungkinkan untuk mengelola, membuat sub-organisasi, mengirim undangan ke karyawan, menentukan peran fungsional di dalam organisasi.

Untuk menentukan keakuratan setiap organisasi di dalam platform, Jincor menggunakan ID unik, URL, profil, dan satu atau beberapa akun kripto. Dengan menggabungkan antarmuka intuitif dan user friendly tentang modul ini, pengguna akan merasa puas untuk menggunakan atau mencarinya.

Cara Kerja Jincor

Kontrak tersebut berlaku segera setelah kedua belah pihak menandatanganinya dengan tanda tangan elektronik dan memerlukan elemen tertentu agar bisa dijalankan secara otomatis. Misalnya, persyaratan orde pertama adalah adanya akun kriptokokus dari mereka yang terlibat.

Dengan kata lain,kode yang dapat dieksekusi harus memiliki akses tanpa hambatan ke objek kontrak cerdas. Selain itu, semua kondisi kontrak cerdas harus dijelaskan secara matematis dan memiliki logika eksekusi yang jelas, dan inilah alasan mengapa kontrak cerdas pertama di Jincor akan didasarkan pada hubungan perusahaan yang paling sederhana, yang melibatkan beberapa elemen saja. Mengingat bahwa kode tersebut memiliki akses penuh ke objek kesepakatan, pelaksanaan dan kepatuhannya akan ditangani secara otomatis dengan memperhitungkan pemenuhan kondisi kontrak yang cerdas.

Dengan kontrak cerdas sebagai kode self-execute pada blockchain akan memungkinkan untuk menerapkan istilah kesepakatan antar pihak. Hasilnya tentu saja, akan berguna untuk menghapus transaksi di antara keduanya. Kontrak pintar membuat kemungkinan untuk menandatangani kesepakatan yang secara otomatis tidak dapat dipecahkan dengan istilah yang telah ditentukan sebelumnya.

Ekosistem Jincor

Ekosistem Jincor adalah kombinasi aplikasi web terdesentralisasi (dApp) dan klasik yang memungkinkan siapa saja membuat organisasi dan mengelolanya pada blockchain pribadi berdasarkan teknologi Hyperledger tanpa wawasan teknis. Jincor menyediakan semua fungsi yang mungkin dibutuhkan seseorang saat berbisnis, termasuk instrumen untuk perusahaan manajemen dan karyawan yang efektif, tagihan dalam kripto, pembayaran kripto, dan template kontrak cerdas. Selain itu, aplikasi korporat pihak ketiga dapat dihubungkan ke ekosistem Jincor dalam “mode layar tunggal”. Info lebih lanjut tentang detil teknis yang bisa Anda temukan di Yellowpaper kami. Dengan demikian, disini kita akan mencoba untuk sangat sederhana menggambarkan mekanisme kerja aplikasi dan modul kita.

Di dalam platform Jincor, ada kombinasi aplikasi terdesentralisasi dan aplikasi web klasik yang memungkinkan pengguna membuat database organisasi dan mengelolanya di blockchain. Agar lebih jelas tentang hal ini, pengguna tersebut tidak memerlukan wawasan teknis untuk melakukannya. Untuk platform perancangan struktur keseluruhan, Jincor menyediakan semua fungsionalitas, termasuk instrumen yang dibutuhkan untuk melakukan bisnis, dan membayar tagihan dengan kripto, dengan menggunakan template kontrak cerdas yang juga disediakan oleh platform.

Lalu apa yang bisa dilakukan pengguna dalam platform persisnya?

Seperti yang disebutkan di atas, platform akan mencoba menjadi platform keuangan global, dan memungkinkan individu atau perusahaan memulai perusahaan berbasis kripto. Dengan aplikasi terdesentralisasi yang didukung oleh kontrak cerdas, platform ini akan menyediakan beberapa aplikasi, seperti pembayaran reguler, program mitra, transaksi yang ditandatangani, dan juga bisnis ke bisnis.

Untuk melengkapi fitur tersebut, Jincor juga akan menggunakan sistem Arbitrage. Arbitrase akan berguna bila eksekusi kontrak tidak cukup jelas, dan meminimalkan kesepakatan para pihak tenggelam dalam perselisihan. Sistem arbitrase akan membiarkan para peserta menyelesaikan perselisihan yang timbul.

Dalam platform Jincor, ada juga modul aplikasi terdesentralisasi yang memungkinkan untuk menciptakan perusahaan dan untuk dompet kripto gangguan individu. Untuk meningkatkan keamanan dompet, juga dimungkinkan untuk membuat dompet multisig.

Modul aplikasi lain yang terdesentralisasi di dalam platform Jincor adalah modul E-dokumen. Modul e-dokumen di sini adalah aplikasi terdesentralisasi yang tertanam di antarmuka Jincor messenger. Sehingga memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengirim dan juga menandatanganinya dengan tanda tangan digital untuk hampir semua jenis dokumen elektronik.

Token JCR

Untuk pengembangan platform lebih lanjut, mencapai titik impas dan sampai ke pasar global sesegera mungkin, kami akan meningkatkan dana ekstra dengan menjalankan kampanye ICO.Token JCR dikembangkan pada blockchain Ethereal dan sesuai dengan Standar Token ERC20.

Jincor akan mengeluarkan 35.000 000 token JCR, yang sebagian besar akan dijual. Biaya dasar token akan tergantung pada popularitas platform yang Mendaftar di Jincor.com dan mengevaluasi keuntungan ekosistem Jincor tidak dipungut biaya untuk bisnis apa pun. Namun, jika perusahaan ingin menggunakan verifikasi digital, kontrak cerdas dan pembayaran kripto mereka akan dikenakan biaya dalam token JCR. Permintaan untuk token JCR yang meningkat dari pengguna korporat Jincor dikombinasikan dengan pasokan token total tetap (35.000 000 JCR, tidak ada emisi lebih lanjut.) Akan memastikan pertumbuhan harga JCR yang stabil dan berjangka panjang. Harga layanan Jincor akan dinyatakan dalam token JCR dan dihitung secara dinamis berdasarkan tingkat konversi token saat ini, sehingga pengguna akan dikenakan biaya dengan nilai fiat tetap yang tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga JCR.

Jincor Token Crowdsale Detail:
  • Token Nama: Jincor token
  • Token Simbol: JCR
  • Token Base: Ethereum ERC20
  • Total Supply: 35.000.000 JCR
  • Token Sale Mulai: 1 November 2017
  • Token Sale End: 15 Desember 2017
  • Hardcap: 26,000,000 USD
  • Harga: 1 PRFT = 0.088 ETH
Distribusi Token
  • 4% Presale
  • Insentif 8%
  • 12% tim jincor
  • 76% Crowdsale
Kesimpulan

Jincor ingin membantu bisnis dalam perdagangan mereka, dan menyediakan ekosistem yang sangat praktis untuk melakukannya. Ini memberikan pasar yang menuntut dan dengan demikian hampir dijamin untuk tumbuh nilainya.

Berikut adalah Tim Hebat Jincor


Untuk lebih detailnya tentang Jincor bisa kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon