KARMA


Apa itu Karma ?

Karma adalah platform pertama didunia yang memanfatkan teknologi blockchain yang terdesentralisasi untuk memberdayakan  keanggotan baik itu komunitas atau sebuah organisasi. Karma didirikan pada tahun 2005 denga misi asli untuk menghubungkan individu-individu yang luar biasa dan inspirasional baik secara sosial maupun profesional melalui berbagai acara eksperimental yang tinggi, bahkan dengan acara jejaring bisnis dan pertemuan sosial. Dengan tujuan dapat memberikan protokol karma dan Karma Internasional Token (KIT) untuk memberdayakan masyarat yang berbasis keanggotan. Segala pendanaan pada karma ditujukan untuk mendukung pertumbuhan komunitas bahkan organisasi yang bertujuan untuk melayani kepentingan masyarakat.

Sehingga misi baru Karma adalah memberikan Protokol Karma dan Karma Internationalation Token (KIT) untuk memberdayakan masyarakat berbasis keanggotaan di seluruh dunia, termasuk:

  • Organisasi keanggotaan fisik (seperti country atau golf clubs)
  • Organisasi keanggotaan virtual (seperti cabang alumni universitas)
  •  Organisasi nirlaba yang tidak memiliki tulang punggung operasional (CRM, ERP, Analytics, dll.)
Bahkan Karma telah menghasilkan beberapa ribu acara yang mendapat pengakuan dan kehadiran internasional oleh beberapa orang paling berpengaruh di dunia.

Teknologi Slack


Dengan menggukan teknologi Blockchain Karma menggunakan Etherum sebagai lapisan utama sehingga karma mampu menerapkan semua fitur dan aturan dari protokol KIT menjadikan kontrak cerdas yang dimana dikerahkan dan dapat diperoses oleh seluruh jaringan. Dengan menggunakan seluruh Ethereal infrastruktur dengan tujuan untuk memvalidasi transaksi dan menambahkan blok baru ke blockchain, sehingga dapat meminimalkan kemungkinan serangan terhadap protokol. Aplikasi yang terhubung kblokir Etheral dibangun atas tuffle dengan tujuan membangun kompilasi kontrak cerdas, menghubungkan, penyebaran dan manajemen biner dengan Dikonfigurasikan pembangun pipeline yang dukungan untuk custom build processes dengan tujuan Manajemen jaringan dapat disebarkan ke banyak jaringan publik dan swasta.

Pasar

Marketplace dengan opsi Custom Modules akan menjadi salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan nilai tambah di Karma melalui Pengembang Komunitas. Sampel modul pengguna ini akan sepenuhnya mampu mengkonsumsi KIT berdasarkan kebutuhan unik mereka sendiri, secara individual mendukung indikator berdasarkan masing-masing contoh modul. Karma akan mengizinkan semua pengembang komunitas membuat modul pemrosesan mandiri yang sangat spesifik. Mereka dapat mengambil satu atau lebih peran untuk menguntungkan semua Komunitas kita di berbagai industri teknologi.

Dengan menggunakan Ethereum sebagai lapisan dasar abstrak, Karma dapat menerapkan semua fungsi dan aturan protokol KIT secara langsung ke dalam kontrak cerdas yang digunakan dan diproses oleh keseluruhan jaringan. Dengan menggunakan seluruh infrastruktur Ethereuminfrastruktur untuk memeriksa transaksi dan menambahkan blok baru ke rantai blok, Karma meminimalkan kemungkinan serangan terhadap protokol tersebut.

Di bagian atas Etherium, Karma membangun layanan dengan menggunakan Geth. Geth adalah alat baris perintah multiguna yang menjalankan simpul Ethereal lengkap yang diimplementasikan di Go. Dalam kasus ini, server Linux berjalan di server Linux-nya sendiri tanpa membuka port RPC / HTTP. Komunikasi dimana Geth berpartisipasi dikelola melalui aplikasi Python medium dan jaringan Ethereum. Kompetisi.

Memainkan jaringan komunitas baru merupakan masalah serius. Organisasi di seluruh dunia mencoba melakukan hal ini dalam menghadapi banyak kesulitan dalam memilih teknologi dan solusi yang tepat, dan kemudian memilih mitra pembangunan yang tepat untuk melaksanakan pemilihan ini. Meski pemilihan awal ini tepat, pelaksanaan, pengoperasian dan pemeliharaan jaringan komunitas akhir bisa jadi rumit.

Organisasi yang sudah mapan dengan jaringan jaringan Legacy mereka (misalnya jaringan dan sistem berdasarkan teknologi lama dan non-blocking), menghadapi tantangan serupa dan tambahan. Jaringan jaringan usang dari organisasi ini seringkali mewakili teknologi yang tidak kompatibel (vendor, versi, protokol, usia, antarmuka, dll.). Vaksinasi komponen baru, meski komponen ini, yang dianggap terisolasi, adalah pilihan tepat, bisa jadi kombinatorial yang sulit. Intinya ketika organisasi tumbuh dalam skala operasi mereka, Jaringan Komunitas Legacy mereka tidak dapat mengikuti perkembangan zaman.


MODEL DISTRIBUSI TOKEN

Dana yang ditargetkan oleh Karma akan dipergunakan sekitar 40% untuk Marketing dan PR kemudian 40% digunakan untuk penelitian dan pengembangan dari platform karma dan sisanya 30% digunakan untuk Oprasi perusahaan dan ekspansi.

Struktur Token Generation Event ( TGE )
Karma menggunakan teknologi blockchain yang menghasilkan  token ERC223 kustom (penerus token ERC20standar) dengan delapan belas digit setelah titik desimal dan simbol ticker KIT.
menargetkan pasokan token sebanyak 1,000,000,000 KIT dimana 1 KIT = $0.0706
dengan target penjualan token sebanyak $25,000,000


  • Bonus Token Generation Event ( TGE )
  • Bonus diberikan berdaskan waktu TGE
  • Pra TGE   ⇒ 50 %
  • Hari ke 1  ⇒ 25 %
  • Hari ke 2  ⇒ 22 %
  • Hari ke 3  ⇒ 20 %
  • Hari ke 4  ⇒ 17 %
  • Hari ke 5  ⇒ 15 %
  • Hari ke 6  ⇒ 10 %
  • Hari ke 7  ⇒ 8 %
  • Hari ke 8  ⇒ 5 %
  • Hari ke 9  ⇒ 3 %
  • Hari ke 10⇒ 0 %



Tanggal Penjualn Token


Peta Perjalanan Karma


Info Lebih Lanjut:

Website       : https://tge.karmainternational.com/
Whitepaper : https://tge.karmainternational.com/documents/karma-whitepaper.pdf

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2270955

My profiel link: https//bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon