(ICO) ModulTrade - Kebebasan Berdagang


Sekitar 56% pembiayaan UKM (Usaha Kecil Menengah) disebabkan oleh berbagai sebab dan karena banyak kesulitan. Masalah yang paling penting untuk semua hal ini adalah bahwa hampir tidak mungkin bagi Pengusaha untuk membeli atau menjual sesuatu secara langsung satu sama lain. Satu-satunya cara untuk melakukan trading B2B bagi mereka adalah dengan menggunakan sistem perbankan. Jika Anda telah mencoba melakukan perdagangan semacam itu dengan seseorang di tempat lain di dunia ini, Anda masih dapat melihat bahwa Anda adalah bagian dari rasa perdagangan masa lalu. Melakukan bisnis Anda dengan cara ini sangat lambat, tidak dapat diandalkan dan mahal.

Dunia bisnis saat ini ditebus dengan proses yang tidak efisien dan mahal yang memberdayakan dan memperkaya lembaga keuangan yang memiliki sedikit atau tanpa insentif untuk mereformasi sistem. Tapi reformasi akan datang, perubahan sedang terjadi dan ModulTrade berada di garda depan, memimpin jalan itu. Apa itu ModulTrade?

ModulTrade (https://modultrade.io) adalah salah satu proyek blockchain pertama di sektor perdagangan keuangan, mulai dipasarkan dengan konsep perdagangan digital baru: memungkinkan usaha kecil dari seluruh dunia berdagang secara efisien, aman, dan mudah. Sistem eko ​​berbasis kontrak cerdas, ModulTrade akan menyediakan layanan komprehensif, minimnya biaya tradisional dan dukungan perdagangan lintas batas dengan pasar negara berkembang, termasuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Sistem trade finance letter of credit saat ini, dan jaminan terhadap risiko pihak lawan yang ditawarkan oleh bank perantara menguntungkan korporasi besar yang memiliki skala dan volume penjualan untuk mendukung proses tersebut. Perusahaan kecil dikecualikan karena biayanya mahal dan karena itu dikecualikan untuk dapat menumbuhkan penjualan dan pendapatan.

Teknologi blockchain dan kontrak pintar memberikan solusi alami untuk pembiayaan perdagangan. ModulTrade telah merancang sebuah platform, sebuah sistem eko ​​tertutup, yang disebut ModulTrade Value Eco-system dimana bisnis dapat bergabung dan melalui mana mereka terhubung dengan prospek, berkomitmen dan melakukan perdagangan.


ModulTrade telah meletakkan fondasi untuk menciptakan ekosistem nilai untuk perdagangan global: struktur nilai jaringan digital blockchain yang real-time, global, terhubung, digital dan hemat biaya, dengan fitur untuk mendukung solusi fintech lebih lanjut. Dikembangkan oleh pihak ketiga.

ModulTrade's Value Ecosystem (MVE) didasarkan pada MSP (platform multi-sisi), yang bertujuan untuk menciptakan nilai melalui efek jaringan untuk tiga konstituen utama berikut: Counterparties perdagangan (pengguna) , Penyedia layanan terkait pihak ke-3, pengembang perangkat lunak pihak ke-3.

Bagaimana ModulTrade Bekerja ?

Dengan teknologi blockchain sebagai basis ekosistem kita, platform ini akan bekerja dengan menghubungkan pengguna melalui empat komponen utama:
  • Platform multi-sisi multi platform berbasis Blockchain: untuk mereplikasi instrumen keuangan perdagangan bank (Letter of Credit and Guarantee) dan untuk menawarkan pengguna layanan ini dengan cara yang amanah dan hemat biaya, sekaligus menghubungkannya ke layanan lain. seperti logistik dan asuransi
  • Platform layanan terkait perdagangan: untuk mempermudah pelaksanaan perdagangan melalui penyedia layanan pihak ke-3 misalnya pembayaran, logistik, pembiayaan, pajak dan pembukuan
  • Jaringan Perdagangan & Reputasi: untuk memfasilitasi transaksi moneter pengguna di dalam modal reputasi mereka menjadi fungsi kolaborasi yang memiliki reputasi baik dalam ekosistem
  • Pasar: untuk menemukan counterparty yang andal secara global dan membuat pilihan barang dan harga yang optimal.


Dengan solusi empat tersebut sebagai sarana untuk mengubah gagasan menjadi kenyataan, kita menemukan diri kita berada di garis depan merevolusi cara kerja UMK di seluruh dunia.

Platform ModulTrade membawa penjual dan pembeli melalui serangkaian langkah mudah mengikuti replikasi letter of credit bank tanpa bank:
  • Penjual membuat proposal di sistem.
  • Proposal dikirim ke pasar dimana calon pembeli potensial dapat melihatnya.
  • Pembeli memeriksa produk dan setuju untuk membeli.
  • Setelah itu, kedua belah pihak bisa menonton dan mencocokkan pengiriman barang dengan pelepasan dana.
Salah satu keterbatasan teknologi utama dari setiap solusi berbasis Ethereum adalah skalabilitas: saat ini Ethereum dapat menangani dari 7-13 transaksi per detik apabila
kontrak smart relatif ringan. Ini adalah jelas kemacetan untuk aplikasi apapun yang bertujuan untuk tumbuh 17 sejumlah besar transaksi. Ada beberapa pendekatan yang ModulTrade dapat mempekerjakan untuk
menangani masalah ini dan kami percaya bahwa skalabilitas tidak harus dianggap sebagai hambatan serius.

Dalam kasus ModulTrade, dua metrik paling penting:
  • jumlah rata-rata transaksi per detik
  • latency wajar maksimum antara transaksi kontrak sama.
Transaksi latensi bukanlah suatu masalah untuk ModulTrade. Jenis kontrak-kontrak yang platform akan dukungan ini biasanya memungkinkan sampai dengan 1 hari latency. Di masa depan, ketika ModulTrade ke pasar dan proses yang memerlukan eksekusi cepat, latency persyaratan dapat berpotensi dibangkitkan untuk beberapa Jam, tetapi tidak mungkin untuk satu menit. Hal ini memungkinkan kita untuk santai platform persyaratan pada jumlah simultan transaksi.


Tentang Token

ModulTrade Crypto Token (MTRc), sebuah token ERC-20 yang dikeluarkan pada Ethereal, adalah elemen kunci dari platform B2B multi modul yang baru dari ModulTrade, yang memungkinkan penggunanya terhubung ke jaringan.

ModulTrade platform dan ekosistemnya dan untuk efek transaksi.
MTRc akan menjadi barang utama yang akan didistribusikan hanya selama penjualan pra-penjualan dan penjualan Tokens kampanye. Oleh karena itu, jumlah token MTRc akan ditetapkan mulai akhir November 2017 yang akan dijamin oleh token smart contract.

Permintaan untuk MTRc diharapkan dapat didorong oleh MVE dan oleh pertumbuhan modulTrade. Solusi ModulTrade secara teknologi terukur. Skalabilitas platform jangka panjang karena arus
Kendala teknologi Ethereal adalah masalah yang bisa diatasi dengan beberapa cara yang layak, aman dan realistis.

Penjualan pra-penjualan dan penjualan Token pada 2017.
  • sampai 10.000.000 token akan didistribusikan selama Pre-sale.
  • 30.000.000 token akan didistribusikan selama Penjualan Token.
  • Tidak ada lagi distribusi MTRc yang akan dilakukan setelah Token Sale berakhir.
Harga MTRc ditetapkan sebagai berikut:
  • Harga pra-penjualan: 1MTRc = 1ETH / 700
  • Harga jual Token: tidak kurang dari 1MTRc = 1ETH / 700 dan
  • ditentukan 2 minggu sebelum Token Sale utama.

Tim & Penasehat:

Ketika Anda menganalisis tim kebanyakan ICO akhir-akhir ini, kebanyakan Anda akan menemukan orang-orang yang lebih muda dan penggemar blockchain yang masih cukup hijau di dunia bisnis yang sebenarnya. Ini TIDAK terjadi pada tim ModulTrade, orang-orang ini meninggalkan kesan pedagang sekolah tua yang memeluk teknologi baru. Saya akan memberi tahu Anda satu hal lagi tentang tim ini yang terdengar sangat menjanjikan bagi saya - Pertama 6 orang utama ModulTrade memiliki 112 tahun pengalaman dalam bisnis perbankan, manajemen dalam keberuntungan 500 dan meluncurkan / memimpin perusahaan dan platform multinasional.
  • Evgeny Kaplin, Co-founder / CEO
  • Jean Chaanine, Co-founder / COO
  • Karthikeyan Kaliyaperumal, Co-founder / CTO
  • Fedor Sapronov, Co-founder / Pengembangan bisnis
  • Marco Rosso, Pendiri / Pengembangan Produk
  • Vitaly Pykhtin, Pengembangan produk Market lead
  • Dmitry Shipilov, pengembangan produk / teknis memimpin
  • Artem Radchenko, Pengembangan produk / Perancang Produk
  • Olya Kolomoets, Manajer Proyek Pengembangan Produk
  • Alexey Kosinski, Pengembangan produk pengembang Blockchain
  • Volodymyr Zinchenko, Pengembangan produk Full-stack pengembang
Mereka juga mendapat beberapa penasihat kelas tinggi dengan Bernard Lietaer sebagai tokoh terkemuka. Jika Anda tidak mengenal pria ini maka saya akan memberitahu Anda bahwa dia adalah salah satu perancang mekanisme konvergensi dan penerapan Euro. Saya benar-benar akan merekomendasikan Anda untuk memeriksa tim yang menakjubkan ini dan memperkirakan untuk diri Anda sendiri adalah ini sebuah tim yang dapat menerapkan perubahan besar dalam perdagangan global ini. https://modultrade.io/

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ModulTrade ini bisa anda kunjungi link di bawah:
My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon