EBIT


eBit adalah dompet pertama dalam sejarah, yang menukarkan koin terbaik.

eBIT adalah salah satu alat yang paling canggih untuk membuat mata uang digital mudah digunakan oleh pengguna, prosesnya sangat cepat dan dengan tingkat proteksi yang sangat tinggi. Ada banyak pembayaran digital saat ini, tapi saya menyarankan orang menggunakan eBIT untuk kenyamanan dalam transaksi, karena eBIT adalah satu dari banyak alat pembayaran bank dan blok pembayaran, namun eBIT mempermudah pengguna untuk bekerja.

MASALAH

Selama globalisasi dan perjalanan, pembayaran menjadi semakin bermasalah. Hal ini terutama disebabkan oleh kenyataan bahwa jutaan orang melakukan perjalanan, melakukan pertukaran dan membayar hari itu (perbedaan antara tingkat pembelian dan penjualan yang memungkinkan bank dan bursa saham menghasilkan uang) dalam mata uang yang berbeda. Misalnya, transaksi bisa mencapai 12% dari total biaya transaksi, dan dapat menembus jumlah perantara, di mana Anda perlu membayar biaya setiap tahap. Bahkan penyedia layanan pun, yang berusaha meminimalkan jumlah peserta, tahu bahwa mereka dapat memperoleh penghasilan lebih banyak karena lebih sedikit peserta dengan menambahkan lebih banyak penempatan.

Selain itu, bagi orang yang sering bepergian, mata uang tidak ada, mata uang digital adalah waktu untuk tumbuh, berbagi, dan berbagi apa yang sering kita lakukan. Satu, mata uang universal dan global, yang bisa dibayar sama di Prancis, Kanada, China atau Inggris, sama sekali tidak. Secara intuitif orang mulai mencari mata uang universal. Mata uang yang paling umum adalah USD dan EUR nanti, tapi ini tidak meluas. Banyak dari mereka berubah menjadi kripto-budidaya, seperti BTC atau ETH.

Meski ada bursa kriptografi dan pasar, mereka tidak bisa dipercaya atau terlindungi. Ini menciptakan masalah lain. Jika pengguna membeli sesuatu di toko yang tidak menerima kripto, Anda perlu menukarkannya ke yang lain, yang hari ini berarti menunggu transfer dari pasar saham, yang bisa memakan waktu lebih dari 24 jam, terlalu banyak. Time Comparison Pergi ke toko untuk membeli sebotol susu. Tentu saja, ini hanya bila dukungan dari pasar mata uang disediakan. Ada kekurangan jembatan kuat antara mata uang FIAT, seperti USD, EUR atau CHF. Dan mata uang kriptografi seperti BTC, ETH, LTC, atau ZEC.

Mari kita asumsikan bahwa jenis perhitungan akan ada, bahwa jika mata uang tertentu dalam jangka pendek akan mengubah nilainya secara dramatis? Kita tidak bisa membiarkan pengguna kita memprediksi tingkat Fiat dan Crypto Fiat, dan kita tidak bisa hanya memberi tahu pengguna bahwa mereka menanganinya, pengguna tidak perlu khawatir dengan hal-hal ini. Jika pengguna memuat kembali akunnya untuk 10 unit dari setiap mata uang, dia ingin menggunakan 10 unit mata uang ini, dengan akurasi 10 unit. Biaya akun seharusnya tidak berbeda. Sementara itu

Solusi

eBit Payment LLC menawarkan pertukaran, termasuk kriptografi, tanpa pihak ketiga yang tidak perlu. EBits Pembayaran juga akan menawarkan token itu sendiri, secara bertahap kami berencana untuk memperpanjang penggunaan token kami - melalui eBit Coins. Efek target cenderung hanya memiliki satu sisi selama periode pembayaran melalui e-book, yaitu pertukaran mata uang dengan spread maksimum - 0,99% pada maksimalisasi, yang dalam beberapa skenario sama dengan atau kurang dari desimal solusi lainnya. Di dalam, setiap akun pengguna akan disajikan dalam mata uang kripto ebit, dan semua transaksi akan dikirim ke setiap pengguna yang menentukan mata uang, termasuk beberapa mata uang kripto yang didukung. Untuk ini, setiap kali pengguna perlu membayar untuk penggunaan


Beberapa mata uang FIAT didukung, transaksi ditukar dari rekening mereka dengan ebitcoin, yang akan otomatis ditukarkan di bursa domestik secara real time, dan kemudian dikirim langsung ke tempat tujuan transaksi. Semuanya akan dilakukan secara otomatis dan transparan bagi pengguna, serta pembayaran menggunakan kartu pembayaran lainnya, keseluruhan prosesnya seketika.

Menyimpulkan:

  • Bursa saat ini tidak ekonomis
  • Untuk membayar dalam mata uang asing, Anda harus terlebih dahulu membeli dengan uang lain
  • Kurangnya jembatan yang bagus yang menghubungkan mata uang dan kripto - hanya ada tingkat minimum untuk menjaga dunia kripto mata uang yang layak.
  • Waktu pengiriman terlalu lama
  • Fluktuasi pasar
Urutan proses:

Saat pengguna mencoba membayar dengan kartu kami, terminal akan menanyakan penyedia kartu jika transaksi berhasil dilakukan. Alih-alih meminta server server kami untuk server kami, jika kami dapat mengirim pembayaran, kami secara internal memeriksa bahwa pengguna memiliki cukup akun ebitcoin, dan bila benar, kami mengirim ebitcoin dari akun kami ke layanan pertukaran kami, setelah itu kami mengirim Uang FIAT ke akun toko, jadi kami akan merespon penyedia kartu untuk transaksi yang berhasil, sehingga vendor memberitahukan terminal bahwa semuanya baik-baik saja, pembeliannya sudah selesai. Semua hanya dalam beberapa detik - secara harfiah seperti kartu pembayaran biasa Anda.

Dengan demikian, banyak masalah dengan mata uang dan pertukaran yang terpecahkan - ebitcoin adalah solusi yang banyak orang yang menggunakan mata uang universal inginkan. Mengirimnya sebagai mata uang lain yang tidak dapat ditukar. Karena kecepatan jaringan rantai blok, transfer biasanya memakan waktu hanya beberapa menit, jadi masalah ini bisa diatasi.

Diagram operasi sederhana dari sebuah instance dari sebuah transaksi:

CONTOH OPERASIONAL PENGHASILAN DAN EXPRESSION DALAM PENGHASILAN USD <=> AKUN


RINGKASAN PEMBAYARAN eBOOK

Vision - eBit Payment - sebagai solusi untuk masalah pembayaran di dunia modern

eBit Payment menawarkan solusi untuk masalah di atas - ini adalah sistem pertama yang menghubungkan pembayaran di FIAT Classic dan mata uang. Kami menyebutnya solusi pribadi untuk pembayaran online melalui kartu pembayaran. Perkembangan teknologi di bidang keuangan saat ini adalah salah satu topik hangat, dan tidak mengherankan - sebenarnya peluang ini hampir tak ada habisnya.

Kami menciptakan solusi inovatif yang dapat menjamin kemudahan penggunaan. Pembayaran EBit akan memungkinkan Anda melakukan transfer bank internasional yang cepat dan terjangkau, serta pembelian cepat dengan kartu pembayaran yang dapat dikelola dengan ponsel Android atau telepon iOS Anda. Ini adalah skala layanan yang bahkan tidak dapat ditemukan bahkan di sektor perbankan tradisional. Nah, berkat modal ICO, kesempatan ini juga tersedia bagi pengguna rata-rata.

eBit Payment bukan bank, ia menawarkan lebih dari sekedar produk perbankan standar - kemampuan untuk memiliki semua transaksi, rekening, mata uang Anda di satu tempat dengan biaya minimum untuk transfer, transfer atau kartu pembayaran. Beberapa fitur khas akan tetap eksis. Pengguna akan dapat mentransfer uang di antara mereka, menerima dan mengirim transfer standar di semua mata uang secara real time.

Fungsi utama eBit Payment adalah produk dan infrastrukturnya. EBit Payment adalah proyek yang mencakup solusi berikut:
  • Dompet Mata Uang Ganda
  • Pertukaran secara real time dengan akses ke nilai tukar mata uang
  • Beberapa kartu pembayaran mata uang asing
  • Bayar secara online
  • Aplikasi bisnis
  • Ruang kerja
EBit Payment adalah solusi bagus bagi pengguna dengan banyak akun dalam berbagai mata uang dan kekuatan samar seperti USD dan ETH, terutama jika mereka membutuhkan mata uang lain di tengah untuk membeli produk lain seperti BTC. Semuanya lebih mudah di sini - dalam satu aplikasi - banyak kemungkinan - tidak ada mata uang rata-rata atau samar.

Tas serbaguna eBites Payments, kemampuan untuk memiliki satu akun yang melayani sebanyak mungkin kriptografi kekuasaan atau akun mata uang FIAT bila diperlukan.

Pertukaran langsung dengan akses terhadap nilai tukar mata uang memudahkan akses pengguna ke semua mata uang yang didukung, termasuk kripto dan lainnya yang tidak tersedia secara lokal. Ini di seluruh dunia tanpa khawatir pengeluaran. Kaya kartu pembayaran mata uang menyederhanakan kehidupan pengguna dengan kemampuan untuk dengan mudah membayar atau menarik uang kapan saja dan dimana saja di dunia. Selain itu, eBit Payment memberikan kesempatan unik bagi pengguna dengan beberapa akun kriptografi kunci - karena kartu tersebut tidak terkait langsung dengan akun, pengguna dapat dengan bebas memilih, mengganti dan mengisi kartu yang dipilih dengan akun yang diperlukan, bahkan segera sebelum pembayaran. Selain itu, kartu yang diusulkan dilengkapi dengan fitur garis pinjaman eBI dalam mata uang FIAT,

Pembayaran online di eBit Payment akan segera bekerja dengan biaya transaksi minimum. Tujuan kami adalah untuk mendukung semua bentuk pembayaran, transfer online, pembayaran dengan kartu atau pembayaran untuk telepon. Teknisi TI kami akan menangani semua transaksi terenkripsi dengan benar, yang akan berdampak pada peningkatan keamanan pengguna.

Tujuan bisnis dari aplikasi ini menggabungkan perusahaan dari seluruh dunia dan membantu mereka tetap berhubungan dengan mereka, menciptakan arus uang yang ringan. Langkah-langkah yang diambil akan ditujukan pada kontraktor yang mendorong mereka satu sama lain dan dengan perusahaan asing, dan juga bila diperlukan, mendukung pekerjaan mereka, serta penyewaan mobil untuk masyarakat.

EBit Payment workspace menyediakan akses cepat dan mudah ke ruang kantor di kota-kota besar. . Seperti kita ketahui, kualitas dan efektivitas operasi bergantung pada banyak faktor, termasuk ruang kerja yang benar. Dalam eBit Payment, kami memahami hal ini, jadi kami akan menciptakan jaringan pekerjaan yang akan memenuhi kebutuhan Anda di ruang kantor di seluruh dunia.

Visi jangka panjang adalah menciptakan komunitas dengan eBit Payments

Di perusahaan kami, kami percaya bahwa dalam beberapa tahun ke depan pembayaran akan dilakukan oleh satu jaringan, sebuah sistem yang akan dilayani melalui pembayaran e-book. Ini akan menjadi sistem yang menghubungkan pengguna satu sama lain, membantu mereka menyimpan tagihan, melakukan pembayaran, pertukaran mata uang, dan lainnya. Akhirnya, eBit Payment bukan hanya pertukaran tapi juga merek yang membantu dalam kehidupan sehari-hari dan menghubungkan berbagai macam orang.

Elemen terpenting dari visi jangka panjang kami adalah arus kas yang lebih baik di seluruh dunia berkat algoritma yang disederhanakan dan dipikirkan yang akan bekerja di sistem kami. Aspek lain yang sangat penting yang akan memainkan peran utama dalam sistem pembayaran adalah database update terbaru dan mata uang kripto yang baru dan senantiasa berubah menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari. Terima kasih banyak, pertukaran mata uang bilateral FIAT dan, sebagai aturan, kripto yang mudah diakses, hidup akan lebih mudah, dan yang terpenting, dengan biaya lebih rendah.

Kami juga memasukkan kesalahan, jadi setiap kesalahan bisa dilaporkan oleh pengguna, dilacak oleh kami dan diperbaiki. Ini akan meningkatkan keseluruhan kemudahan penggunaan aplikasi. Ke depan, kami ingin eBit Payment bekerja sama dengan perusahaan eksternal untuk memastikan program loyalitas. Setiap transaksi pengguna akan diberikan poin. Jumlah poin akan tergantung pada ukuran transaksi. Poin bisa ditukar dengan diskon, bonus dan manfaat lainnya yang bisa digunakan oleh perusahaan diatas.

Selain meningkatkan sistem dan menjalin kemitraan dengan perusahaan yang berbeda, Pembayaran eBits di masa depan ingin memperkenalkan terminal pembayarannya sendiri, yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran untuk pengguna yang menggunakan ponsel mereka atau memasukkan akun mereka tanpa memerlukan kartu pembayaran.

Jika eBit Payments mengurangi kebutuhan pengguna individual, e-book ini akan mulai bekerja pada sistem pembayaran global global. eBit Payment Business akan menjadi alat bagi perusahaan yang saling memberikan dukungan ahli keuangan sepanjang waktu.

Sementara eBt Payments berinvestasi dalam mengumpulkan dana, Anda akan mendapatkan keuntungan. Kami menginginkan yang terbaik untuk pengguna kami, jadi kami telah mempersiapkan secara rinci bagaimana kami merencanakan untuk mengumpulkan uang:
  • Pembangunan - 30%
Memperluas platform yang ada mencakup biaya perangkat keras, upah pegawai (termasuk bonus, insentif untuk paket token), bantuan eksternal seperti pentoster dan ruang kantor.
  • Tenaga kerja tambahan - 10%
eBit Payment bermaksud untuk berkembang pesat, jadi kami perlu mempekerjakan staf baru di bidang berikut: pemasaran, keuangan dan keuangan legal, SDM, administrasi dan layanan pelanggan.
  • Pemasaran - 10%
Agar platform dapat bekerja dengan baik dan telah dikenali oleh khalayak luas untuk membuatnya dapat diakses oleh pengguna, kami siap menghabiskan 10% untuk biaya pemasaran. Dengan semakin banyak pengguna mendapatkan lebih banyak umpan balik dan kemampuan kami untuk menyiapkan dan memecahkan masalah bagi pengguna kami lebih cepat. Adalah penting bahwa kita menciptakan masyarakat yang lebih luas dengan menggunakan platform kita.
  • Pasar dan kelancaran jaringan - 35%
Pasar keuangan bukan sektor yang paling mudah untuk bekerja dari dalam. Kami membutuhkan dana untuk bekerja sama dengan perusahaan industri lain untuk melakukan operasi secepat mungkin. Selain itu, akan membuka peluang baru untuk memfasilitasi interaksi keuangan di dalam platform.

Ico Capital Distribusi 


Sebagai imbalan untuk membiayai pengembangan eBit Payment lebih lanjut, pengguna pertama yang menawarkan kesempatan untuk membeli token akses baru ke dana tersebut akan memungkinkan percepatan pembangunan segera. Ini juga cara yang efektif untuk membuat bypass tradisional, metode pembiayaan yang jauh lebih lambat dan lebih terbatas, lebih mahal.

Token Token Token penjualan penjualan akan mencakup 21 hari. Dimulai pada 24 November 2017 pukul 00:00. Waktu Delaware, dan akan berlangsung sampai 15 Oktober 2017, atau mencapai angka target - $ 21,6 juta. Jumlah dan waktu penjualan token terbatas, yaitu setelah jangka waktu tertentu atau setelah persediaan selesai, token tidak akan dijual kembali setelah periode ini, Anda bisa membeli eBookcoin hanya di pasar kriptografi.

Maksimum jumlah token ebit
  • 210.000 - jumlah token untuk dijual
  • 120 000 000 - mulai dari penjualan sebelumnya
  • 24/11/2017 - Penghentian penjualan sampai penjualan
  • 15.12.2017 - Waktu yang diharapkan masuk ke pasar saham
  • 05/01/2018 - Harga berlaku setelah bursa
  • ($ 0,96)
MANFAAT DAN TINGKAT INVESTASI PADA LABA PEMBAYARAN

Setiap investor sangat penting bagi kami, dan karena itu, setiap pencipta komunitas kami pasti menerima akun premium dengan pengembalian komisi sebesar 30 persen. Pengguna premium yang membeli setidaknya 100 EBT akan dapat memesan kartu pembayaran transparan kami sebelum promosi resmi.

Bagi investor strategis, kami memberikan manfaat tambahan dalam bentuk:
  • Investor emas
  • Beli lebih dari 100.000 EBT
  • 40% asuransi jiwa dibayar.
  • Akses tanpa syarat ke kartu e-book untuk promosi resmi.
Investor PLATINUM
  1. Pengadaan lebih dari 300.000 EBT akan menerima 50% komisi untuk seumur hidup.
  2. Akses gratis ke ruang bisnis di seluruh dunia dan ruang kerja gratis di kantor Anda di semua pusat bisnis utama.
  3. Akses tak terbatas ke kartu e-book ke promosi resmi dengan masa kerja yang lebih lama.
Contoh Perlindungan Proteksi


Untuk Lebih jelasnya bisa kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon