Apa itu Money Remittance System (MMRS)?


Halo semuanya! Saya mengusulkan untuk mempertimbangkan sebuah proyek yang menawarkan sistem transfer uang bergerak (mobile money transfer system - MMRS) - sebuah sistem pembayaran elektronik inovatif yang memungkinkan penerapan transfer uang mobile lintas batas antar negara dengan kemampuan untuk menarik dana dalam mata uang lokal dengan menggunakan produk dari operator seluler lokal seperti uang mobile dan mobile.

Ini pada dasarnya adalah konvergensi kripto yang pertama dengan akun operator jaringan seluler dan ini didasarkan pada blockchain. Menurut saya, dasar dari setiap proyek bagus adalah keterbukaan dan aksesibilitas informasi. Itulah sebabnya saya sangat menyarankan untuk menerapkan teknologi blockchain ke dalam sistem pemrosesan transfer uang bergerak - industri ini sangat memerlukan solusi yang tidak memungkinkan adanya kecurangan. Grup Bank4YOU akan memberikan cakupan yang lengkap saat menggunakan data besar dan pengumpulan dana.

Dari sudut pandang saya, ini bukan tentang fitur tertentu, daripada keseluruhan kenyamanan layanan. Solusi unik kartu Bank4YOU Group hadir dengan beragam layanan mobile banking yang mudah digunakan. Rata-rata pengguna tidak membutuhkan atau ingin melihat dari balik kap mesin dan melihat bagaimana keseluruhan teknologi bekerja. Itulah sebabnya aplikasi Mobile Bank4You Group, yang dibuat oleh tim ahli teknologi fin membutuhkan pembaruan, begitulah gagasan Sistem Uang Pengiriman Uang Mobile dibesarkan. Saya benar-benar percaya bahwa blockchain akan membentuk masa depan transfer uang bergerak. Mengapa tidak mengizinkan pelanggan untuk menggunakan mata uang kripto dan melakukan pembayaran global dengan biaya terendah? Belum pernah ada yang melakukan ini sebelumnya.

Gagasan tentang crowdfunding dan ICO untuk generasi kita benar-benar telah dipeluk oleh banyak pengguna. CNBC mengutip bahwa pada paruh pertama tahun 2017, para pemula telah mengumpulkan sejumlah besar $ 1,27 miliar melalui ICO, melebihi jumlah yang diinvestasikan pada startup teknologi-fin dengan modal ventura. ICO adalah mekanisme untuk mengumpulkan dana untuk usaha mata uang kripto. Ini juga merupakan model pendanaan orang banyak 3,0, yang membantu peserta membiayai pengembangan perusahaan untuk mendapatkan keuntungan dari investasi semacam itu di masa depan.

Kontribusi ICO akan digunakan untuk pengembangan proyek lebih lanjut. Bank4YOU Group berencana untuk menggunakan metode crowdfunded untuk mengelaborasi sistem uang mobile, pengembangan perangkat lunak baru, penggabungan sistem kredit mikro, dan layanan keuangan baru berdasarkan Blockchain.


Tujuan dari ICO ini adalah untuk menumbuhkan bisnisnya ke tingkat global dan memasuki pasar dan dapat menemukan khalayak sasarannya. Tim ini memiliki visi yang jelas tentang masa depan produknya. Ngomong-ngomong, kampanye ICO sudah sampai di Soft Cap dan mengumpulkan $ 2.784.873 di Bab 1. Ini berarti orang percaya akan hal itu!

Menurut saya Mobile Money Remittance System memiliki potensi kuat untuk menghasilkan imbal hasil bagi investor dan sudah memiliki banyak minat dari komunitas Investment Banking dan investor institusi.

Hal ini terutama disebabkan oleh kepercayaan, kapasitas, melalui kemitraan untuk memiliki proses pengembangan standar termasuk kapasitas untuk bekerja sama dengan kelompok industri lainnya. Ini akan memastikan bahwa Grup Bank4YOU selalu sesuai dengan standar peraturan Perbankan saat ini yang disediakan oleh lisensi FCA. Perusahaan mengalihkan transparansi investasi, keamanan dan desentralisasi ke tingkat berikutnya karena penerapan solusi inovatif, yang pada dasarnya merupakan sistem pencekalan yang dapat diakses oleh audit eksternal.

Untuk informasi lebih detail bisa kunjungi link di bawah ini:

Website: https://bank4you.io/ru/
Whitepeper: https://bank4you.io/docs/Bank4YOU_MMRS_WP_RU.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Bank4YOUGroup
Telegram: https://t.me/Bank4YOU_Group

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon