Gilgames Platform jejaring sosial berbagi pengetahuan pertama yang berbasis pada blockchain Ethereal


Gilgames Kami dengan senang hati memberi tahu Anda tentang platform jejaring sosial baru kami - menugaskan Gilgamesh Platform. Platform ini adalah yang pertama dari jenisnya dan bertujuan untuk meningkatkan arus informasi dan pengetahuan antar pembaca. Mengetahui dampak media sosial terhadap berbagi pengetahuan dan mudah untuk salah informasi terjadi pada aplikasi sosial lainnya, kami menciptakan platform unik dengan fungsionalitas terfokus. Platform Gilgamesh akan menghubungkan pembaca pembaca dan penulis lainnya juga membentuk komunitas berbagi pengetahuan yang solid. Platform Gilgamesh akan membantu pembaca, penulis dan pencari pengetahuan untuk terhubung satu sama lain dan saling bertukar informasi dengan mudah melalui proses onboarding yang halus dan atraktif.

Platform aman Gilgamesh didukung oleh teknologi blockchain yang menggunakan kontrak cerdas Ethereal dan IPFS. Pengguna platform ini akan dihargai dengan utilitas token yang diterima saat mereka berkontribusi pada platform yang produktif. Kami percaya bahwa platform sosial ini akan meningkatkan kelancaran arus informasi seperti yang lain mencari pengetahuan individu datang onboard untuk meningkatkan pengetahuan mereka saat mendapatkan ERC20tokens atas usaha mereka. Token ini juga disebut token GIL dan dapat digunakan untuk produk dan layanan dalam aplikasi atau untuk memberikan suara pada platform Pemerintahan.

Sebagai platform berbagi pengetahuan sosial pertama di dunia, Gilgames telah menambahkan fitur yang aman dan pribadi. Gilgames juga akan menjembatani kesenjangan yang diciptakan oleh Publishing House yang bertindak sebagai perantara antara pembaca dan penulis. Penerbit dapat disebut sebagai kutukan saham karena sebagian besar mengendalikan arus informasi antara pembaca dan pengetahuan penulis. Sebagai perantara, penerbit mengurangi hubungan antara penulis dan pembaca, untuk mencegah berbagi informasi dan pengetahuan antara pembaca dan penulis hampir tidak mendapatkan umpan balik secara real time buku mereka. Gilgames akan menghilangkan hambatan ini dengan menyediakan platform dimana pembaca dan penulis dapat dengan lancar menjalin hubungan dan saling bertukar informasi dan pengetahuan. Platform ini akan mendorong pembaca untuk membaca lebih banyak, berbagi dan mendapatkan pengetahuan, memberikan ulasan dan umpan balik dan memperoleh token ERC20 yang dapat digunakan secara online untuk transaksi tertentu.

Platform Gilgamesh juga akan membantu penulis mendapatkan remunerasi penuh tanpa persentase tidak perlu dicukur. Kami berharap fitur berbagi pengetahuan Gilgamesh Platform akan dilakukan
Gilgames - Intinya, Gilgames adalah self-government, berbagi platform jejaring sosial pengetahuan yang didukung oleh kontrak cerdas, Ethereal IPFS dan teknologi blockchain untuk menciptakan ekosistem yang aman, adil dan menarik yang menghubungkan pembaca, kritik, penulis, dan penyedia untuk mempengaruhi industri. buku dan menghapus peran Penerbit sebagai perantara antara arus pengetahuan dari penulis hingga pembaca untuk mempublikasikan diri.


Apa pemecahan masalah Platform Gilgames?

Ada celah di pasar untuk platform berbagi pengetahuan yang kohesif yang memungkinkan pembaca buku dan penulis untuk terhubung dan terlibat satu sama lain. Platform Gilgamesh akan memungkinkan pembaca untuk tidak hanya bersosialisasi dan mengeksplorasi, tapi juga untuk menemukan, meninjau, dan membeli buku. Sederhanakan proses untuk berbagi dan mendapatkan pengetahuan. Penulis mendapatkan keuntungan dari hubungan dengan pembaca mereka dengan mendapatkan umpan balik yang membangun sambil secara bersamaan mendorong sebuah wacana dan menanamkan cinta untuk belajar. Penyedia layanan membutuhkan ruang iklan untuk menjangkau para penulis sehingga mereka dapat membuat publikasi yang terjangkau dan andal untuk dipublikasikan. Penerbit membatasi interaksi antara pembaca, penulis, kritikus, dan penyedia layanan penerbitan sendiri. Platform Gilgamesh menghilangkan hambatan komunikasi yang dipasang dengan menghapus Penerbit sebagai perantara. Akibatnya, platform memberi pembaca, kritik, dan penulis kesempatan untuk mengendalikan pasar buku. Penulis dapat membebaskan diri dari memonopoli mitra bisnis (penerbit) dan mendapatkan kendali penuh atas pekerjaan mereka.

Mengapa menggunakan blockchain?

Selama beberapa dekade penulis harus bekerja sama dengan rekan bisnis mereka (penerbit) untuk menerbitkan dan mendistribusikan buku tersebut. Penayang yang tidak lebih dari perantara yang terlalu rumit dalam prosesnya, melanggar hak si penulis dan memanfaatkan kekuatan yang mereka pegang di pasar.

Buku kontrak "Standar" melakukan hal berikut:

  1. Penerbit memberikan hak atas naskah yang diterbitkan atau tidak.
  2. Penerbit dapat menegosiasikan potongan harga diskon tanpa sepengetahuan penulis, namun royalti penulis akan dikurangkan
  3. Penerbit dapat mengajukan tuntutan hukum atas nama pengarang namun sering membebankan biaya kepada pengurus untuk biaya penyelesaian.
Inilah saatnya untuk memecahkan masalah ini dan membantu penulis untuk mengambil alih kepemilikan atas pekerjaan mereka. IPFS adalah associate dari protokol hypermedia dan hash kriptografi yang akan digunakan untuk menyimpan informasi penting seperti file dan informasi pengguna, IPFS cocok untuk perangkat lunak berbasis blockchain yang besar, kita dapat menyimpan data dengan IPFS dan memasukkan jumlah link IPFS abadi yang besar. Untuk transaksi blockchain atau kontrak yang cerdas, bisa mengamankan dan timestamp konten kita tanpa perlu memasukkan data pada blockchain.

Kontrak cerdas Ethereum akan digunakan untuk membuat token standar ERC20, token GIL memungkinkan pemegang saham untuk memberi suara pada fitur baru atau perubahan pada platform.
Kontrak cerdas etereum, IPFS, dan teknologi blockchain menciptakan ekosistem transparan, bebas sensor dan aman ke pasar buku.

Bagaimana berinvestasi di Gilgames?

Untuk berinvestasi di perusahaan ini, Anda harus membeli Token GIL mereka. Belum ada tanggal untuk ICO, tapi ini mudah-mudahan segera terjadi, mungkin di awal 2018.

Untuk membeli token GIL, Anda harus menggunakan Ethereal, jadi jika Anda hanya memiliki kriptografi seperti Bitcoin, Anda harus menukarkannya sebelum melakukan ICO. Dengan 1 ETH Anda akan bisa membeli 10.000 Token GIL.

Penting untuk dicatat bahwa membeli GIL tidak setara dengan membeli saham dalam keuntungan perusahaan. Anda akan membeli token untuk digunakan di platform dan, jika nilainya meningkat setelah diluncurkan, Anda bisa menjualnya, tapi memang begitu.


Haruskah Anda berinvestasi di Gilgames? 

Jika Anda memiliki ketertarikan pada pasar sastra, ya. Perusahaan tidak menunjukkan bendera merah yang terlihat dan sepertinya akan menarik investasi. Karena ini, jika Anda merasa seperti perusahaan di masa depan, merasa bebas untuk berinvestasi di dalamnya. Tidak ada tanda-tanda bahaya yang akan terjadi dalam melakukannya.

Peta Perjalanan Gilgames


Untuk informasi lebih detail bisa kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon