ARBIDEX - Platform Paling Favorit sepanjang masa


Blockchain sangat besar dan terus berkembang basis informasi. Ini digunakan untuk penyimpanan data, transfer uang, verifikasi keakuratan informasi. Tidak seperti kripto, yang banyak negara, termasuk kita, belum memutuskan untuk mengakuinya atau tidak, para ahli blokir mendukung dengan jelas. Teknologi masa depan. Secara radikal akan mengubah sistem pembayaran transaksi. Semuanya akan lebih cepat, lebih aman. Blockchain membawa kita ke era baru komputerisasi, penciptaan komputer kuantum.

Bagaimana pun, setelah loncatan tajam dari kursus dan penyebaran teknologi kepada massa, tema pendapatan pada bitcoin pada tahun 2017 memperoleh sifat "virus": orang mulai melakukan perdagangan secara aktif di bursa saham, para penambang menyapu kartu dari Toko-toko, berbicara tentang bitcoin terdengar bahkan di angkutan umum.

Orang mencoba membuat dalam proses mempelajari berita kripto yang berbeda, rumor, menerapkan teknik Forex. Kadang-kadang terlihat lebih mirip dugaan, karena tidak ada referensi terhadap mata uang standar di sana, dan masa depan pasar yang umum dapat bervariasi secara dramatis.

Ada juga kategori pengguna yang mengisi akun sebesar 30-50 dolar dalam upaya meningkatkan modal "raksasa" mereka. Apapun rahasia perdagangan yang benar mereka tidak digunakan, bahkan dengan hasil persen tinggi jika keuntungan aktual Anda akan menjadi beberapa lusin dolar sebulan adalah jumlah yang tidak masuk akal. Karena waktu bertukar habiskan cukup banyak.

Jadi jika Anda ingin yang aman untuk berdagang di semua bursa pada saat bersamaan dan memiliki nilai tukar yang paling menguntungkan, Anda mungkin bisa membantu proyek Arbidex!

Apa itu Arbidex?

ARBIDEX adalah platform perdagangan yang mengakumulasi likuiditas dari semua pertukaran cryptocurrency, Arbidex adalah kunci utama dan sepenuhnya mengotomatisasi proses arbitrase tukar untuk para pemangku kepentingan. Tujuan utama untuk melaksanakan ICO adalah menciptakan dan mengembangkan platform bagi pedagang profesional yang memungkinkan perdagangan cryptocurrency dari berbagai exchanges melalui satu antarmuka, untuk menghubungkan alat profesional (seperti MT4) yang menyediakan layanan berkualitas tinggi dengan tingkat komisi rendah, Fitur utama dari platform Arbidex ini adalah strategi otomatisasi proses arbitrase interexchange, yang memungkinkan pengguna platform mendapatkan keuntungan dengan menggunakan deposit untuk menghilangkan efisiensi pasar, yaitu situasi arbitrase.

Platform Arbidex adalah Perdagangan pertama yang mengumpulkan likuiditas dari exchanges. Saat ini Arbidex memiliki Bitfinex, Bittrex, Poloniex, WEX, Kraken dan GDAX yang saling terhubung. Seorang pengguna memiliki kesempatan untuk melakukan perdagangan pada exchanges ini dari satu akun dan satu jendela. Sistem Arbidex akan memungkinkan pengguna untuk bertukar cryptocurrency mereka dengan kemungkinan nilai tukar terbaik secara otomatis dan biaya komisi akan lebih rendah daripada orang-orang yang ada pada saat ini.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan dan mengembangkan platform perdagangan profesional di mana seorang trader menerima keuntungan yang signifikan dibandingkan dengan perdagangan reguler di crypto exchanges. Penghasilan atas pelaksanaan strategi arbitrase akan mengurangi komisi untuk pelaksanaan perintah pada semua pertukaran kripto dunia (sampai 0,05% per pesanan terhadap 0,2% pada kebanyakan exchanges, yaitu jumlah tabungan hingga 4 kali).

Fitur utama dari platform ini adalah otomatisasi strategi proses arbitrase antar-bursa, yang memungkinkan pengguna platform mendapatkan keuntungan dengan menggunakan deposito untuk menghilangkan efisiensi non-pasar, yaitu situasi arbitrase.

Arbidex meningkatkan pendapatan dari:

  • Komisi mendapatkan keuntungan dari strategi arbitrase - hingga 50% dari pendapatan dari rantai arbitrase yang sukses.
  • Komisi melakukan eksekusi perintah di bursa yang berbeda selama operasi perdagangan reguler.

Utilitas tanda platform memungkinkan untuk:

  • layanan akses premium dari platform (termasuk menerapkan strategi arbitrase deposit yang besar) dan menurunkan tarif komisi untuk operasi perdagangan
  • Membayar komisi dan layanan dibebankan dari platform dengan diskon besar
  • Berpartisipasi dalam pembangunan platform untuk setiap investor: memberikan suara untuk daftar token baru dan isu-isu lain yang penting bagi masyarakat (dalam jangka panjang, ketika platform tidak hanya menjadi integrator, namun juga akan menyediakan kerangka kerja pertukaran independen untuk profesional peserta).

Saat ini Arbidex adalah platform operasi (MVP) dengan satu aset alat teknis untuk arbitrase pertukaran yang berinteraksi dengan beberapa pertukaran kriptografis yang mengumpulkan sekitar 10 juta dolar AS di depoito. Arsitektur teknis dan efisiensi strategi arbitrase diuji selama periode 4 bulan oleh tim dengan simpanan mereka sendiri. Perusahaan ini terdaftar di Swiss, karena kami menghargai pendekatan Swiss terhadap peraturan perundang-undangan untuk blocchain dan cruptocurrecy dan aspirasi mereka untuk memberikan transparansi maksimal bagi investor.

Setelah menyelesaikan ICO, Arbidex berencana untuk membuka kantor perwakilan di beberapa yurisdiksi untuk memungkinkan pedagang dari berbagai negara melakukan operasi perdagangan legal sesuai dengan undang-undang anti pencucian uang dan peraturan lainnya yang terkait dengan perputaran kriptocurrency.

Nilai Proposisi Utama

  • Arbidex adalah integrator platform pertukaran yang memungkinkan untuk melakukan perdagangan melalui satu antarmuka di berbagai bursa, termasuk penyebaran MT4 dan perangkat lunak lainnya untuk pedagang profesional.
  • Arbidex adalah kesempatan untuk mendapatkan realisasi strategi arbitrase tanpa risiko berdasarkan serangkaian solusi teknis yang terintegrasi ke dalam platform.
  • Arbdex adalah kesempatan untuk membeli aset nilai tukar yang paling menguntungkan, berdasarkan penggelaran sebagian algoritma teknis pembelian di berbagai bursa dan menggunakan rantai transaksi.
  • Arbidex memberikan tingkat komisi yang lebih rendah untuk pedagang profesional dengan layanan high-end dan perawatan teknis operasi perdagangan.

Arbidex adalah agregator likuiditas dan instrumen untuk mengurangi volatilitas kriptomarket, yang dalam jangka panjang akan mempermudah integrasi kripto ke masyarakat dan membuat pasar lebih mudah didekati untuk investor institusi yang lebih matang.

Fungsi Token

Token ABX digunakan pada platform arbidex. Ini adalah akses ke platform, serta alat akuntansi internal. Kami membayangkan sebuah platform yang dirancang untuk komunitas pedagang profesional. Oleh karena itu anggota komunitas kami pemilik token ABX akan menerima fungsionalitas platform yang disempurnakan yang memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan ekstra dari transaksi perdagangan dan arbitrasi, serta kesempatan untuk berkembang bersama kami.

ABX Token memiliki fungsi sebagai berikut:

  • Akses ke fitur platform premium.Token ABX adalah sarana untuk mengakses fitur premium platform, seperti arbitrase otomatis pada deposito besar, tingkat komisi terendah dan sejumlah fungsi unggulan lainnya.
  • Token ABX adalah fasilitas penyelesaian internal dengan diskon terpadu untuk layanan ARBIDEX.
  • Token ABX adalah hak untuk berpartisipasi dalam pengembangan platform.

ICO ARBIDEX

Setiap investor dapat membeli token pada setiap tahap presale dan TokenSale utama

  • Tanggal Pre-Sale: 11 Desember — 25 Desember.
  • Tanggal Crowdsale: 11 Januari — 29 Januari.
Distribusi Token:
  • 1 Token ABX = 1 USD
  • Pasokan Total Token : 25.000.000 ABX
  • Jumlah Token yang Tterjual: 17.200.000 ABX
  • Jumlah Token Ttim: 2.800.000 ABX
  • Penasihat: 2.000.000 ABX
  • Reserve: 2.500.000 ABX
  • Bounty: 500,000 ABX
Penempatan Pribadi:
  • Target Cap: $ 2.000.000.
  • Jumlah Token: 2.400.000.
  • Bonus: 20%
  • PreSale: Des 11 — Des 25
  • Target Cap: $ 4.000.000.
  • Jumlah Token: 4.000.000.
  • Bonus: 20%.
  • TokenSale: Jan 11 — Jan 29
  • Target : $ 10.000.000.
  • Jumlah Token yang Dijual: 10.000.000.
  • Jumlah Token: 10.000.000.
  • Jumlah Dana yang Terkumpul: $ 10.000.000.
Distribusi Dana


Peta perjalanan


Tim


Informasi lebih lanjut tentang proyek ini bisa anda kunjungi link berikut ini: 

Situs web: http://arbidex.ch

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon