TrakInvest Bertujuan Untuk Mendemokratisasikan Ekuitas Dan Perdagangan Kriptografis

BELAJAR. BAGIKAN. DAPATKAN.
Platform perdagangan sosial dunia maya pertama di dunia untuk ekuitas dan kripto yang didukung oleh mesin AI proprietary. Beroperasi sejak tahun 2014 dengan 100.000 pengguna di seluruh Asia.

*KENAIKAN HARGA SETELAH 30 DESEMBER 2017, 8PM

Sumber Daya Manusia Global Untuk Pedagang Generasi berikunya
Dibangun dengan belajar, berbagi, mendapatkan model, TrakInvest bertujuan untuk mendemokratisasikan ekuitas dan perdagangan kriptografis dengan memperlengkapi investor ritel rata-rata dengan wawasan dan gagasan perdagangan yang hebat yang dihasilkan oleh mesin AI-nya.

Komunitas yang sedang berkembang
TrakInvest paling baik diatur untuk melaksanakan proyek ini, TrakInvest Pte. Ltd., telah memiliki track record tiga tahun yang kuat dan telah membangun sebuah komunitas seluas 100.000+ di Asia yang terdiri dari milenium dengan kemitraan yang kuat dengan perusahaan, universitas, dan pemerintah di Asia.

Ekonomi Reward
Komunitas terus memberikan data perdagangan, wawasan, dan sentimen yang tak ternilai harganya dengan aktif melakukan perdagangan di platform. TrakInvest bergerak untuk memblokir dan mengeluarkan token utilitas TRAK. Utilitas token mencakup: (i) kepemilikan data Tokenized, (ii) sistem reputasi Tokenized, dan (iii) sertifikasi yang disahkan.

TrakInvest AI
Pada tahun 2018, TrakInvest akan memperkenalkan alat sentimen dan model sentimen "crowdsourced" generasi kedua yang menggunakan data perdagangan dan perilaku yang dikumpulkan selama 3 tahun terakhir.



AKUISISI PELANGGAN

Basis pengguna TrakInvest 100.000+ telah dibangun dengan menggunakan berbagai saluran online dan offline. Salah satu pertunangan utama kami adalah untuk memberi tahu dan menyelenggarakan acara TV realitas interaktif pertama di Asia - The TrakInvest Show yang melihat 25.000 pengguna aktif setiap hari dan jangkauan digital dari 10 juta pengguna. Bertujuan untuk menemukan Rockstar Investors, acara tersebut memberi pemenang dengan magang dan pekerjaan di institusi keuangan terkemuka.
Peta Jalan


TIM


Untuk informasi lebih detail bisa kunjungi link di bawah ini:

Website: https://trakinvest.ai/
Whitepaper Bisnis: https://trakinvest.ai/files/ti-whitepaper.pdf
Whitepaper teknis: https://trakinvest.ai/files/trakinvest-ai-engine.pdf
Twitter: https://twitter.com/TrakInvest
Telegram: https://t.me/joinchat/GLe6KhCAs5bw4x6bNBYARw

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon