DEBITUM NETWORK


Jaringan Debitum adalah ekosistem terdistribusi yang terdiri dari berbagai mitra yang terlibat dalam proses pembiayaan usaha kecil dan menengah (UKM), penilai risiko, perusahaan asuransi, investor, penagih hutang dan pihak lawan lainnya yang semua menggunakan token Debitum sebagai satu-satunya alat pembayaran yang mungkin di antara mereka sendiri saat bertransaksi di dalam Jaringan Debitum. Utilitas token Debitum akan multifold. Kami telah menganalisis berbagai model token yang mungkin, menerapkan temuan ini ke dalam kasus penggunaan Jaringan Debitum dan sesuai keinginan Debitum untuk menjalankan dua peran kunci dalam ekosistem.

Peran pertukaran nilai untuk membangun dan memelihara ekonomi Jaringan Debitum — Token Debitum akan digunakan oleh peminjam dan investor untuk membeli jasa pada ekosistem dengan kemampuan untuk mengatur harga jasa yang diperoleh sesuai dengan kuantitas dan kualitas layanan yang diterima.

Peran tol memaksa counterparty untuk memiliki skin-in-the-game — Token Debitum akan digunakan sebagai jaminan untuk menjamin pengiriman layanan counterparties. Token juga akan digunakan untuk menjalankan kontrak cerdas Trust Arbitrage yang akan menunjukkan tingkat kepercayaan masing-masing mitra jaringan di dalam ekosistem. Dengan cara ini token akan memastikan dan menjamin kredibilitas Jaringan Debitum.

Kredit Global

Sesuai dengan review Bank Dunia, sekitar 70% dari semua mikro, kecil
dan perusahaan menengah di pasar negara berkembang tidak memiliki akses terhadap kredit. Strata bisnis kecil dan menengah adalah yang paling


Strata bisnis kecil dan menengah adalah yang paling menjanjikan target audiens untuk pemodal Di kalangan pakar industri, pembiayaan usaha kecil itu dianggap hari ini sebagai pengalamatan globalissue terdaftar secara formal kecil bisnis menyumbang lebih dari separuh PDB di negara-negara maju.

Desentralisasi Blockchain

Blockchain dengan desain yang memungkinkan untuk memastikan transparansi dan kepercayaan tertinggi, memungkinkan mengotomatisasi proses dengan menggunakan kontrak cerdas dan sifat desentralistiknya memungkinkan untuk pertumbuhan eksponensial jumlah anggota dalam setiap blockchain berbasis larutan.


Globalisasi modal

Desentralisasi pinjaman dan gangguan layanan keuangan yang terus berlanjut, Oleh karena itu tampaknya akan terus mempersempit kesenjangan kredit bagi UKM. Ada banyak modal yang tersedia untuk diinvestasikan di berbagai instrumen keuangan atau dipinjamkan untuk kepentingan seluruh negara maju. Tersedia modal untuk pinjaman, namun, terbatas di bagian dunia yang kurang berkembang.

Tiga pilar utama ekosistem DEBITUM

Jaringan Debitum didasarkan pada tiga pilar penting yang memastikan keunikannya,gangguan serta akan memastikan hasil positif pada smalling celah kredit.

  • Desentralisasi sejati
  • HYBRID menghubungkan kripto dan fiat
  • Basis Kepercayaan

  • Desentralisasi sejati   Ada 154 negara yang ditunjukkan oleh Bank Dunia di mana pengalaman UKM celah kredit dan di mana soluton seperti Debitum Network dapat membantu menutup kesenjangan itu dengan menyediakan ekosistem rekanan dan menghubungkannya dengan investor global. Namun, dengan mengatakan bahwa tim Jaringan Debitum baru akan didirikan di 154 negara dan membawa ekosistem ke pasar mereka sendiri akan menjadi kekeliruan.


Debitum Network adalah inital market maker dan fasilitator untuk menyelesaikan seluruh dunia kesenjangan kredit dengan menghubungkan UKM dengan investor global yang dapat mengandalkan layanan yang diberikan oleh counterpart lokal atau regional, yaitu verifcaton, risk assessment, asuransi, hutang mengumpulkan Hal ini dimungkinkan untuk mengurangi investor global untuk mendistribusikan modal mereka yang tersedia. Komunis didesentralisasikan dan benar-benar global, terdiri dari berbagai layanan penyedia layanan dan ‘peminjam insttutonal’ — perusahaan fenomenal alternatif melayani UKM yang bisa mengurangi investasi global dan merestrukturisasi mereka portolio dengan menggunakan Debitum Network.
  • HYBRID menghubungkan kripto dan fiat — Ekosistemnya memiliki fasilitator yang ditunjuk untuk mengurus semua transaksi fiat, perlu dilakukan catatan pada blockchain menggunakan kontrak cerdas dan memastikan bahwa ekosistemnya bisa digunakan dari hari pertama

Pendekatan hibrida memungkinkan kita menggabungkan keadaan praktik bisnis saat ini dengan infrastruktur blokchain ekosistem operatonal sejak hari pertama. Jaringan Debitum akan dapat mengembangkan dan mentransfer modal yang terkait dengan pinjaman pada blockchain. Sementara itu, Debitum akan bekerja keras untuk mempromosikan solusi blockchain ke UKM di seluruh dunia.
  • Basis Kepercayaan — Dengan menggabungkan operasi fiat yang dapat dipercaya dan efisien, Proses pembiayaan berbasis blockchain Debitum Network akan memastikan minat yang tinggi dari UKM dan investor. Karena pinjaman terutama didorong oleh kepercayaan pada peminjam, Debitum Network akan memastikan bahwa semua transaksi akan berhubungan dengan kepercayaan arbitrase smart contract yang akan memberikan kepercayaan untuk masing-masing counterparty tunggal serta komune counterpartes.

Untuk memastikan kepercayaan Debitum network kepercayaan arbitrase smart contract( kontrak pintar) akan menjadi fakta berbasis blockchain seperti kontrak pintar layanan yang terlibat,. Setiap pengalaman positve (seperti sukses Pelaksana kontrak layanan pintar) akan menambahkan beberapa poin rating kepercayaan.

Token DEBITUM
  • Value Exchange — sebagai token Debitum adalah satu-satunya alat pembayaran dalam Jaringan Debitum.
  • Tol — semua penyedia layanan harus membekukan sejumlah token Debitum untuk menjamin pelaksanaan layanan di masa depan melalui mekanisme kepercayaan arbitrase ( Trust Arbitrage)
Distribusi Token


Harga

  • Rekomendasi sumbangan minimum: 0,1 ETH
  • Semua token yang TIDAK didistribusikan akan dikunci dan dibekukan.
Tim Debitum


Untuk informasi lebih detailnya bisa kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon