Izx - Membuka Pintu Ke Cryptocurrencies Ke Dunia Dengan Menarik Bagi Gamers

izx.jpg

Izetex adalah perusahaan yang akan datang dan yang secara sendiri berhasil memberi insentif penggunaan mata uang digital di seluruh dunia dalam waktu singkat menggunakan game sebagai undian utama mereka. Saat ini mereka menampung 38.000 pengguna di 80 negara melalui aplikasi seluler berdasarkan Teknologi Blockchain. Pertanyaan besar yang langsung muncul dalam pikiran adalah: Bagaimana mereka melakukannya?

Ide dasarnya sebenarnya tidak terlalu sulit dipahami jika kita luangkan waktu untuk melihat perkembangan teknologi terkini. Augmented reality tampaknya menjadi tren baru yang ada di sini untuk bertahan karena setiap jejaring sosial menambahkan fitur dalam pengkodeannya. Beberapa video game mobile mulai menawarkan spin mereka sendiri pada teknologi dengan mencelupkan jari-jari kaki mereka ke dalam fitur interaktif. IZX berencana untuk meraih jangkauan yang lebih luas dengan penghargaan aktual yang menawarkan keuntungan bagi pemain, pengiklan, dan pengembang.

Bagaimana cara kerja IZX?

Platform IZX bekerja dengan sistem yang serupa dengan yang ditata bertahun-tahun yang lalu oleh toko rantai yang menawarkan kupon dan program loyalitas. Hasil tangkapan kali ini sangat berbeda: IZX telah mengembangkan token yang bisa dibeli oleh pengembang dan pengiklan untuk ditawarkan melalui gameplay terbuka. Token ini dapat dikumpulkan oleh pemain untuk disimpan, diperdagangkan atau digunakan dalam transaksi dunia nyata.

Bagaimana IZX telah mencapai semua ini?

Sejauh ini perusahaan telah berhasil memenuhi peta jalan yang diproyeksikan. Versi BETA dari platform tersebut telah diuji sejak Juli 2017 di Android OS dengan menggunakan pemirsa terpilih. Proyek ini dipublikasikan pada bulan Agustus tahun yang sama dengan mengumpulkan perhatian positif pada persidangan mereka dengan bisnis tertentu seperti restoran cepat saji dan toko serba ada tertentu. Pada bulan Oktober perusahaan menciptakan teknologi untuk menawarkan dukungan penyedia iklan guna menciptakan kampanye penghargaan pertama.

Bagaimana IZX membiayai rencana aksi ini?

IZX menawarkan penawaran Pre-ICO pertama mereka pada bulan November tahun 2017 dan ditutup pada bulan yang sama setelah semua bukti yang dikeluarkan untuk kampanye terjual habis; mereka saat ini sedang menjalani Pra-penjualan yang dimaksudkan untuk berakhir pada bulan Februari 2018. Perusahaan telah menerbitkan 50 juta token, dan mereka memiliki rencana distribusi khusus yang berbaris sebagai berikut:

  • 25 juta unit IZX akan ditawarkan di keramaian
  • 6, 5 juta akan disimpan dan didistribusikan di antara para pendiri
  • 7,5 juta akan digunakan untuk pengembangan dan perluasan platform IZX
  • 8 juta unit IZX akan didistribusikan sebagai insentif bagi para penasihat dan investor awal
  • 3 juta akan digunakan sebagai hadiah
IZX memiliki rencana topi sebesar $ 10 juta untuk dianggap sukses, namun tujuan sebenarnya terletak pada hard cap yang berada di $ 24 juta. Perusahaan tidak memiliki rencana untuk menerbitkan emisi baru ICO setelah penjualan. Potongan mata uang yang tidak terjual akan dibuang. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara kerja IZX dan bagaimana mereka ingin membuat platform mereka dapat diakses dan menguntungkan bagi semua orang, Anda dapat memeriksa https://ico.izx.io/
  • Hal penting berikutnya adalah untuk menyebutkan di sini bagaimana token ini beroperasi dan dipindahkan untuk digunakan untuk tujuan yang berbeda.
  • Prosesnya dimulai saat pengiklan internet berencana menjalankan kampanye iklan baru untuk beberapa barang atau barang baru untuk menarik pelanggan baru agar membeli produk baru ini.
  • Kampanye membuat kampanye iklan baru melalui opsi yang diberikan dan mengajukan permohonan untuk menerbitkan token drive IZX baru melalui tawaran yang ditentukan.
  • Pemegang token setuju dengan syarat dan ketentuan dan setuju untuk mengeluarkan pesanan pengenal IZX yang baru ke pengiklan internet yang berminat.
  • Pengiklan Internet memberi token kepada pemain untuk melakukan beberapa tindakan tertentu atau menyelesaikan tugas tertentu.
  • Para pemain datang ke kantor pengiklan internet untuk mengumpulkan ganjaran mereka atas aktivitas mereka yang mereka lakukan saat menyelesaikan dengan beberapa pengiklan tertentu.
  • Semua token dibakar begitu diganti menjadi penghargaan mereka.
  • Di sisi lain, pengembang game mendapatkan bagian penghargaan mereka untuk permainan mereka setiap kali dimainkan oleh para gamer secara online.
  • Jika permainan dirujuk oleh seseorang, rujukan juga akan mendapatkan penghargaan untuk usaha pengarahannya dan membawa gamer baru untuk memainkan beberapa permainan tertentu.

CATATAN: Pra-ICO (Initial Coin Offering) menjalani akhir ini dan dijadwalkan akan berakhir pada 30 Januari 2018. Untuk lebih jelasnya, informasi dan partisipasi dalam acara pra-penjualan ini dapat dilihat di situs resmi kami (https://izx.io/index.en.html).

Kami telah mencapai banyak sejak proyek kami telah dimulai dan kami masih mengerjakan banyak perkembangan. Peta jalan kami secara jelas mendefinisikan dan menguraikan prioritas kami. Prestasi kami dan tujuan masa depan dapat dilihat dan dibaca di situs web dan whitepaper. Main crowdsale diharapkan diluncurkan pada Februari 2018 dan token IZX akan terdaftar di bursa internasional untuk diperdagangkan pada Juni 2018.

IZx.jpg

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ICO ini, Anda sekarang dapat mengakses yang berikut ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon