DATARIUS - Cryptobank sosial pertama dengan sistem P2P yang terdesentralisasi


Datarius adalah kriptofank sosial baru dengan kondisi transparan. Dalam kuesioner, Perusahaan Fintech iCrypto SA, mengembangkan Datarius Cryptobank, berada di garis depan ekonomi digital baru. Datarius akan menjadi lembaga keuangan pertama yang mampu menawarkan kepada pelanggannya berbagai layanan keuangan yang diimplementasikan dalam sistem desentralisasi. Keunikan Datarius Cryptobank adalah bahwa proyek ini memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan, disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Datarius akan beroperasi berdasarkan ekosistem P2P (peer-to-peer), dimana peserta transaksi tersebut adalah pengguna swasta, dan bukan lembaga perbankan. Ini bukan hal baru di pasar keuangan, namun sistem yang ditawarkan oleh Datarius mewarisi produk perbankan tradisional terbaik, sesuai dengan prinsip-prinsip sistem operasi terdesentralisasi.

Tujuan DATARIUS adalah untuk memberi orang-orang dari seluruh dunia dengan akses gratis dan setara dengan jumlah maksimum produk keuangan. Misi DATARIUS menciptakan produk keuangan yang transparan yang sama sekali baru. Beri pelanggan alat yang jelas dan peluang yang lebih besar. Untuk memastikan kebebasan memilih dan bertindak. Untuk memberikan otomasi tingkat tinggi, yang akan membantu mengatasi stereotip sistem dan layanan bagus klasik, dan berkomunikasi dengan konsumen.

Untuk mensosialisasikan produk fintech melalui komentar terbuka kepada peserta dan transaksi, melalui penilaian terhadap "orang" dan batas-batas kepercayaan. Untuk melepaskan diri dari kesan menjengkelkan dari lini produk. Berdiri dengan pelanggan dan untuk menyediakan peserta yang kompeten dan aktif dengan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan bersamaan dengan proyek melalui fungsi khusus, rekan kerja dan mitra program. Terbuka dan transparan dalam segala hal. DATARIUS ingin ditunjukkan oleh contoh mereka sendiri bahwa desentralisasi dan kurangnya batasan merupakan keuntungan, dan bahwa keuangan perusahaan akan menjadi mitra, pemandu dan teman.

Platform perdagangan dalam nilai blockchain industri untuk perbandingan terhadap nilai ekonomi dari kripto pertukaran mata uang serta uang asli, dengan pesatnya pertumbuhan industri ini memungkinkan karakter atau pendiri perusahaan untuk berpartisipasi dalam hal ide kreatif untuk bertemu. konsep saling menguntungkan dalam hal investasi. DATARIUS adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang keuangan serta media perbankan yang terdesentralisasi melalui platform blockchain yang memiliki p2p (peer-2-peer) serta sistem kepercayaan religius pribadi dengan transaksi di mata kriptocurrencie lainnya. uang.

Platform perbankan sosial saat DATARIUS terlibat dalam mengatasi solusi keuangan dan sebagai platform untuk P2P, sistem ini memungkinkan pengguna untuk memutuskan sendiri apakah akan menggunakan variabel layanan dan aplikasi.

Hal ini memungkinkan hampir mengurangi biaya transaksi secara keseluruhan. Datarius berfungsi sebagai penghubung langsung antara kreditor, peminjam, dan layanan terkait - manajer, analis, perusahaan asuransi, dana, terminal perdagangan.


MISI DATARIUS

Terciptanya sistem P2P yang akan memanfaatkan potensi teknologi terdesentralisasi keuangan dalam kerangka sistem pembayaran real-life dan cryptocurrency.
Memberikan akses masyarakat dunia terhadap instrumen keuangan utama dalam format transaksi P2P.

Ciptakan produk keuangan transparan yang sama sekali baru
Dalam waktu yang relatif singkat klien cryptobank akan menerima layanan yang pada akhirnya memenuhi kebutuhan mereka, karena transaksi akan berada dalam mode otomatis, sementara layanan akan disesuaikan. Setiap transaksi akan jauh lebih menguntungkan karena P2P-platform tidak berbagi produk pinjaman dan deposito dan tidak melibatkan penanganan staf ini. Untuk ini saatnya untuk berinvestasi dan bergabung dengan Datarius.

Keuntungan

instrumen keuangan terlengkap: Transaksi Mata Uang Asing (pertukaran pertukaran otomatis / pertukaran internal / gerbang tukar tukar TOP), Pinjaman Langsung (3 opsi), Program Investasi (2 pilihan), Kredit untuk UKM, Giro, Produk Kartu Intrasistem (baik langsung - dalam unit intrasistem, dan gateway melalui perusahaan mitra);
Pendekatan yang sama sekali baru terhadap penilaian kredit melalui algoritma unik baru, berdasarkan data yang ada yang diterima dari perusahaan mitra;
akun pengguna internal diduplikasi oleh akun fisik sebenarnya yang memperluas kesempatan untuk periode perkembangan ekonomi blockchain;
Peningkatan integrasi hubungan antara kriptocurrency dan fiat, termasuk integrasi sistem transfer instan;
Metode verifikasi unik dikombinasikan dengan proyek blockchain yang ada di segmen ini;

Sistem batas kepercayaan dengan kesempatan untuk menetapkan batasan bagi pengguna / grup / pengguna tertentu sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan, yang membuat sistem lebih sosial.

Token DTRC

Token token DTRC token (DaTaRius Coin) berdasarkan kontrak cerdas jaringan Ethel ERC-20. Ini adalah kunci akses unik dan satu-satunya instrumen untuk berpartisipasi dalam sistem kriptografi Datarius yang terdesentralisasi. Seluruh rangkaian produk dan layanan keuangan ekosistem didasarkan pada interaksi langsung pengguna satu sama lain menggunakan token DTRC.


Token Distribusi Umum

Dengan mengikuti prinsip dasar sosialitas dan pembentukan sistem Datarius, para partisipannya mengembangkan konsep berikut:

  • 73% dari semua token DTRC yang dirilis akan tersedia bagi para bankir sepanjang semua tahap penjualan token
  • 20% dari jumlah total akan ditransfer ke dana perusahaan setelah rilis. Ini dibentuk oleh pendiri proyek dan terdiri dari dua bagian. 8% akan didistribusikan di antara tim proyek, 12% - dana cadangan yang dikelola oleh spesialis staf untuk menyeimbangkan model ekonomi ekosistem Datarius;
  • 7% token yang dapat dilepas akan ditawarkan sebagai bonus langsung sebelum akhir ITO. Dana bonus Datarius dibagi menjadi dua bagian: 2% dari total token yang dikeluarkan akan menjadi dana kampanye hadiah, orang dan perusahaan yang memberikan dukungan eksklusif untuk proyek tersebut akan menggunakan 5% dari total jumlah token sebagai bonus.
Untuk lebih silahkan kunjungi website dibawah ini:



My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon