CryptoBnB


Pada kesempatan kali ini saya akan me-review sebuah proyek yang sangat bagus yaitu CriptoBnB. CruptoBnB adalah sebuah proyek yang sangat bagus dan memiliki Team yang terverifikasi sehingga kemungkinan kecil akan melakukan SCAM. Selamat membaca !

Memperkenalkan, sebuah platform revolusioner yang akan memberi Anda pengalaman yang lebih baik dalam memilih tempat penampungan yang lebih baik dan lebih ramah untuk Anda. Kami adalah pasar generasi berikutnya untuk penyewaan online, rental jangka pendek dan penyewa yang cerdas, yang akan memperbaiki opsi yang tersedia bagi Anda dalam memilih tempat tinggal. Kami akan membuat platform yang menyediakan lebih banyak pilihan perumahan, dengan komisi 0%, biaya jaringan lebih rendah, dan integritas yang lebih baik daripada platform serupa. Kami akan membangun platform ini pada teknologi blockchain, yang akan memberi Anda solusi yang aman dan cepat. Kami akan membuat pengalaman Anda lebih baik lagi karena Anda pantas mendapatkannya.

Kami menyadari bahwa saat ini Anda mengalami kesulitan dalam memilih tempat penampungan sementara saat Anda berlibur atau bepergian, atau Anda telah menemukan layanan yang sesuai namun komisi yang dibebankan kepada Anda terlalu besar untuk membebani biaya perjalanan Anda, belum lagi Anda tidak mendapatkan keramahan pemilik tempat penampungan yang Anda pilih dan banyak masalah lainnya. Dengan masalah tersebut, kami memutuskan untuk membuat platform revolusioner, yang akan memberi Anda pengalaman yang berbeda, kami menyebut platform ini dengan nama "CrytoBnB". Seiring dengan teknologi blockchain, kami juga mengembangkan sistem AI (dan kecerdasan buatan) dan data besar yang akan membantu Anda menemukan akomodasi yang diinginkan dengan cara yang paling efisien. Kami akan mengizinkan pemilik dan pengguna tempat berlindung memasuki pasar yang sangat besar, di mana pengguna dapat menentukan tempat penampungan sementara mereka sendiri sesuai dengan biaya perjalanan mereka. Kami akan mengintegrasikan teknologi blockchain dengan Algoritma AI, yang akan menghasilkan kecocokan yang akurat antara pemilik rumah dan jangka pendek yang sesuai. penyewa jangka panjang, dengan biaya transaksi minimal. akan merancang platform ini dengan token sebagai alat pembayaran, dengan cara ini kita akan memastikan bahwa setiap pengguna atau penghuni akan mendapatkan keuntungan yang sama.

3.png

Kami merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai basis pengembangan platform kami. Karena dari tampilan pertama, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman serta mendukung semua jenis data dan kripto. Teknologi blockchain menggunakan sistem, dimana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga keamanan dan transparansi transaksi dapat terjaga dan mengurangi kemungkinan kecurangan data.

Kami lebih suka menggunakan teknologi blockchain karena teknologi ini lebih aman dibanding teknologi biasa saat ini. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak memerlukan pihak ketiga, jadi lebih aman dan hemat biaya. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang lebih minimal, jadi teknologi ini lebih baik dan bisa diandalkan.

4.png

Kami berusaha untuk membuat platform ini memenuhi permintaan pasar saat ini. yang mana Booking.com atau platform populer lainnya masih memiliki celah, kita akan mengatasinya di platform CryptoBnB. Dengan fitur yang ada, kami yakin bahwa kami dapat menjadikan platform ini sebagai pemimpin dalam hal inovasi dan teknologi. Kami akan tumbuh dan membangun platform ini dengan sistem yang lebih transparan dan lebih baik. CryptoBnB akan mencoba mengatasi kesenjangan teknologi dalam platform sewa jangka pendek saat ini dengan teknologi blockchain.

akhir.png

Penawaran koin

Spesifikasi Token:

  • Total CKey Token 1 miliar
  • 1 CKey = $ 0,08
  • Bonus Token on Sched published
  • HardCap adalah $ 15,2 Juta
  • Minimum Cap $ 5 Juta
  • Pembelian Minimum adalah $ 75 (0,1 ETH)
  • Token CKey adalah ERC20
  • Dompet peserta harus kompatibel dengan ETH ERC20

Token Pengiriman & Daftar:

  • Peserta akan mendaftar di Crytobnb.io (tidak ada situs atau mekanisme lain yang dipromosikan).
  • Setelah mengisi formulir KYC, tim CryptoBnB akan memeriksa semua pemohon. 
  • Tim akan memberitahukan persetujuan atau penolakan dengan alamat ETH wallet
  • Setelah berhasil mentransfer ETH, notifikasi akan dikirim ke pemohon.
  • Alokasi tolak ukur akan ditransfer ke dompet pemohon paling banyak satu minggu.
  • Token akan terdaftar di bursa utama dalam waktu 1-2 bulan sejak tanggal pengiriman token.


Rencana bisnis

  • $ 550Bn Ukuran pasar
  • 14% Tingkat pertumbuhan 
  • Pangsa pasar yang diharapkan $ 100mn pada tahun 2
  • 90.000 Transaksi yang Diharapkan y2
  • 42.000 Beranda Listing Y2

Tim

team1.png

Untuk informasi lebih detailnya silahkan kunjungi link di bawah ini:

WEBSITE: https://cryptobnb.io/
WHITEPAPER: https://cryptobnb.io/wp-content/uploads/2018/01/CryptoBnB_en.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2547705.0
FACEBOOK: https://www.facebook.com/cryptobnbico/
TWITTER: http://www.twitter.com/CryptobnbIco
MEDIUM: https://medium.com/@cryptobnb
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCuSKOWekH9VhVtVSKu70dig
GITHUB: http://github.com/cryptobnb
TELEGRAM: https://t.me/cryptobnbgroup
SLACK: http://cryptobnbico.slack.com/
INSTAGRAM: https://t.me/cryptobnbgroup
REDDIT: http://www.reddit.com/user/cryptobnbico/

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon