Bitcomo - teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online


Apa itu Bitcomo ?

Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. Paradigma baru yang diberikan oleh teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online, karena ini memungkinkan perusahaan menganalisis lebih baik data yang dikumpulkan dari pengguna web. Ini memberi mereka kesempatan untuk secara tepat menargetkan khalayak secara besar-besaran dengan biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan alat pemasaran tradisional.

Jaringan CPA pemasaran afiliasi Bitcomo sepenuhnya berbasis kinerja. Ini berarti bahwa pengiklan hanya membayar bila mereka melihat hasilnya dan internet marketer dihargai untuk setiap pengunjung atau pelanggan diperoleh melalui usaha pemasaran mereka sendiri. Metode ini memberi insentif dan memberi penghargaan kepada penerbit dan pengiklan.

Tujuan Bitcomo 

Tujuan proyek ini adalah untuk menciptakan jaringan pemasaran afiliasi yang benar-benar tahan terhadap kecurangan iklan dan masalah pembayaran. Model bisnis Bitcomo dilabuhkan oleh teknologi blockchain dan bukti dan transparansi yang tidak dapat diubah yang diberikannya. Ini memastikan keamanan setiap data pengguna, sambil menyederhanakan interaksi di antara keduanya. Blockchain juga menghilangkan perantara yang tidak perlu antara perusahaan dan khalayak sasarannya. Dengan sedikit langkah yang menghubungkan pengiklan dan calon klien mereka, perusahaan dapat menginvestasikan anggaran periklanan mereka dengan lebih bijaksana dan menguntungkan.

Model Bisnis Blockchain

Generasi utama, yang disampaikan melalui kontrak yang bagus di blockchain, dilengkapi berbagai aplikasi bersamaan dengan pembuatan Penawaran Saham Koin Awal di masa depan. Bitcomo berencana membuat model periklanan berbasis kontrak yang bijaksana dimana pembayaran dilakukan setelah hasilnya dikirimkan (seperti investasi pada ICO asosiasi, langganan surat kabar, mengunjungi halaman arahan pra-ICO atau menghasilkan penjualan yang dipicu kontrak yang bijaksana).

Promosi digital berbasis kinerja adalah model ideal untuk perdagangan periklanan. Ini adalah format terverifikasi yang membantu pengiklan tinggi menghasilkan banyak prospek sementara memberikan pendapatan bagi penayang. Dalam memilih untuk membuat Bitcomo di blockchain, kita memiliki kecenderungan untuk membuat unit area untuk membangun model BPA (biaya per tindakan) ini secara ekonomis dan jelas.

Blockchain bisa menjadi resolusi anti-kecurangan yang jelas dan bergaya. Sebagai hasil dari keseluruhan siklus pertukaran dari penerbit ke adman jelas, kita dapat melacak setiap klik dan prospek (penjualan, tindakan, penyelesaian tujuan, dll) dan menunjukkan metode eksploitasi ini terbuka, kode tidak berubah di simpul kita.

Solusi Dari Pemasaran CPA Dan Kontrak Cerdas



Sisi negatif dari Strategi Tradisional

  • Tradisi

Dengan model bisnis standar, penerbit menderita akibat bahkan pengiklan utama sekalipun mungkin tidak membayar komisi penuh sebagai pengaman terhadap petunjuk yang tampaknya tidak disetujui.

  • Pengiklan

Pengiklan tidak dapat memastikan bahwa mereka memperoleh harga tunai dan terpaksa membuat daftar hitam penerbit yang dicurigai melakukan kegiatan menipu serta pemanfaatan bot.

  • Penerbit

Pembayaran penayang dari pengiklan langsung biasanya diblokir berkat berbagai alasan.

Bitcomo memberikan keuntungan bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari mereka, yang dibagi atas tiga bagian, antara lain :


  • Bagi Pengiklan - Membayar komisi kecil per timbal yang disediakan (hanya 5%). Dia tidak kehilangan uang untuk transaksi dan konversi. Pengiklan aman dari aktivitas penipuan
  • Bagi Webmaster - Dilindungi dari pemasang iklan yang tidak jujur. Menerima pembayaran segera, dan biaya remunerasi untuk timbal jauh lebih tinggi daripada di BPA Tradisional. Memiliki akses terhadap statistik yang tidak bisa dipalsukan
  • Bagi Jaringan CPA - Dilindungi dari kehilangan lalu lintas dan hacking dari penyintas. Kecurangan yang dikecualikan dari pengiklan dan webmaster. Tidak perlu mempertahankan staf manajer yang besar. Pembayaran ke webmaster dilakukan secara otomatis. Bekerja pada platform terdistribusi yang aman.

Bitcomo hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token BM. Token BM akan mulai dijual pada masa Pre-ICO pada 28 Oktober 2018 sampai dengan 5 Desember 2017 dan ICO pada 16 Februari 2018 dengan harga 1 BM setara dengan 0.30 $. Pembelian dapat dilakukan dalam bentuk mata uang asing seperti Bitcoin dan Ethereum.


Token BM dapat ditukar dengan uang sungguhan dan dicairkan, namun untuk memotivasi investor untuk menyimpan token mereka di dalam platform Bitcomo, kami akan menawarkan berbagai manfaat tambahan. Token BM juga dapat digunakan untuk membeli layanan platform. Sejak awal proyek ini fokus pada pasar ICO dan siap menawarkan kepada para pemula lainnya layanan Bitcomo namun dengan pembayaran di token mereka juga.

Berikut ini adalah peta perjalanan Bitcomo


Tim Bitcomo
  • Ivan Karadzhov - Pendiri dari Bitcomo (CEO AdPop)
  • Tuan Anh - manajer pasar Asia Tenggara
  • Lavrentios Penklidis - Kepala Bagian Humas
  • Artem Kravchenko - Direktur Pemasaran
  • Nick Evdokimov - Blockchain Advayzer | CEO icobox.io dan seopult.ru
  • Alina Angheluta - manajer pasar LATAM dan EU
  • Ekaterina Kozhina - manajer pasar AS dan Pasifik Asia
  • Alina Yakubenko - manajer pasar CIS
  • Roman Dubina - Pengembang Platform Bitcomo
  • Elena Merkulova - manajer pasar CIS
  • Alexandra Eltysheva - Kepala departemen penerbitan
  • Dmitriy Fedotov - manajer pasar Latam
Penasihat
  • Constantin Gorshkov - CEO AdCombo.com | Mengelola Mitra
  • Gleb Nikitin - CEO Penemu Protokol MediaSniper dan TraceChain
  • Oleg Dronov - Direktur AD.ru | Konsultan Associate
  • Maksim Mukhortov - Pendiri AdNow
  • Sergey Raylyan - Pengembang Bitcomo Smartcontract | TraceChain Protocol Inventor
Untuk lebih detailnya silahkan kunjungi laman mereka dibawah ini dan kamu juga bisa mengetahui perkembangan dari ICO proyeknya :


EmoticonEmoticon