DEBITUM - Pembiayaan Usaha Kecil


Sesuai dengan data statistik bank dunia, sekitar 70% dari semua usaha mikro, kecil dan menengah di pasar negara berkembang tidak memiliki akses terhadap kredit. Padahal sektor ini sangat berperan dalam ekonomi lokal / global. Apalagi menurut perkiraan data bank dunia bahwa perusahaan informal di seluruh dunia memiliki tambahan credit gap sekitar $ 1 triliun. Kesenjangan ini sangat terasa dalam ekonomi global, dan industri perbankan sampai saat ini tidak dapat menyelesaikan masalah ini. Oleh karena itu, kami akan mengembangkan platform yang akan memecahkan masalah ini dengan menggunakan metode alternatif atau disebut 'alternative finance', yang akan memberikan solusi pembiayaan alternatif seperti pinjaman peer-to-peer (P2P), crowdfunding, neraca pinjaman, perdagangan faktur pinjaman yang didukung oleh piutang usaha), rantai pasokan keuangan, reverse factoring, merchant loan, pembiayaan PPN, dan lain-lain. Kami akan memperdebatkan celah ini, dengan menciptakan sebuah platform bernama "DEBITUM"


Memulai Pembangunan

Kami akan membangun platform yang akan melibatkan UKM dengan bank tradisional, di mana kami akan memberikan solusi bagi UKM yang sulit mengumpulkan dana, sehingga mereka dapat tumbuh dan tumbuh dan akhirnya mereka dapat langsung mengakses instrumen keuangan tradisional. Kami akan memberi akses pengguna lebih mudah, selain itu mereka akan mendapatkan kecepatan operasi dan kenyamanan yang lebih tinggi. Pengguna akan mendapatkan akses ke instrumen keuangan lebih cepat daripada perbankan biasa. Mengenai kepercayaan kita pada pengguna, kita akan menggunakan sistem blockchain, yang pada gilirannya akan mengatur sedemikian rupa seperti prosedur sistem dan prosedur peminjaman pengguna, sehingga kita tidak terlalu memperhatikan kepercayaan pengguna.


Alasan Kami Memilih Blockchain

Kami merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai basis pengembangan platform kami. Karena dari tampilan pertama, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman serta mendukung semua jenis data dan kripto. Teknologi blockchain menggunakan sistem, dimana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga keamanan dan transparansi transaksi dapat terjaga dan mengurangi kemungkinan kecurangan data.

Kami lebih suka menggunakan teknologi blockchain karena teknologi ini lebih aman dibanding teknologi biasa saat ini. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak memerlukan pihak ketiga, jadi lebih aman dan hemat biaya. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang lebih minimal, jadi teknologi ini lebih baik dan bisa diandalkan.


Desentralisasi sejati

Kami akan membuat platform ini bekerja dengan sistem yang benar-benar terdesentralisasi, kami akan menempatkan pengguna kami di satu tempat, sebuah 'komunitas', yang berisi berbagai penyedia layanan dan perusahaan, yang mana mereka dapat membiayai alternatif 'peminjam' ke berbagai UKM. Dengan jaringan Debitum, kita akan menjadikan komunitas ini bekerja sama sebagai satu penyedia layanan, yang pada gilirannya akan memberikan pengalaman yang lebih baik dalam bisnis keuangan ini.


Kesimpulannya

Kami percaya bahwa dengan sistem yang telah kami rancang, kami dapat mengatasi kesenjangan yang tidak dapat diatasi oleh perbankan tradisional saat ini. Dan kami percaya bahwa teknologi blockchain dan cryptocurrency adalah bagian terpenting dari itu, dan kami yakin memiliki platform yang lebih aman dan lebih baik daripada platform serupa.


TOKEN SALES - JOIN PELUANG

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "Debitum (DEB) Token", berikut adalah datanya.

  • Token nama: Debitum (DEB)
  • Blockchain: Token ERC223 berbasis ethereal
  • Crowdsale: Tahap 1 Crowdsale dari tanggal 7 Desember
  • 400 juta token Debitum
  • Stage 1 Crowdsale the Hard cap adalah: Putaran A 4.000 ETH, Round B 20,000 ETH


PETA JALAN


TIM DEBITUM



Info lebih lanjut kunjungi di bawah ini :


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon