Kryll.io

Image result for bounty kryll.io

Kryll.io adalah platform utama untuk pedagang cryptocurrency yang mencari untuk menggunakan alat-alat perdagangan yang paling maju dan strategi, serta intelijen gabungan masyarakat untuk mencapai yang terbaik kembali di pasar cryptocurrency. Platform menyediakan cara yang serba intuitif untuk membuat sendiri strategi perdagangan dan menetapkan mereka untuk menjalankan secara otomatis. Melalui antarmuka yang Anda lihat adalah apa Anda perdagangan Anda dapat merancang strategi perdagangan yang memanfaatkan alat industri paling kuat dan aman mengujinya dengan backtesting dan kotak pasir. Setelah alat Anda membuktikan nilai mereka Anda dapat mengatur mereka untuk hidup-perdagangan atas nama Anda, mengambil posisi tepat pada waktu yang tepat, seolah-olah Anda mengikuti pasar 24/7. Pada Kryll.io Anda dapat juga sewa-out strategi menang Anda sendiri yang akan membantu sesama pedagang mencapai keberhasilan yang Anda lakukan. Anda akan dihargai dengan pendapatan pasif untuk melakukannya.

Pengenalan

Cryptocurrency trading adalah pasar terus naik sejak transaksi bitcoin di sekitar awal 2009. Langkah berikutnya melahirkan kelahiran baru cryptocurrencies dan pertukaran yang mana orang bisa perdagangan mata uang yang berbeda. Hari ini ada masyarakat aktif jutaan pedagang bertukar koin di volume sesuai > 100 miliar USD setiap hari. Ada lusinan pertukaran mana orang membeli atau menjual bitcoins atau disebut altcoins, mencoba untuk membuat keuntungan dari tren pasar saat ini, trading sinyal saluran, feed berita atau bahkan murni keberuntungan dan intuisi. Ada komunitas penggemar pedagang berbicara dalam saluran seperti Telegram, kendur atau perselisihan atau di forum internet, yang berkolaborasi dengan harapan penempaan jalan melalui alam semesta yang luas atau kripto perdagangan. Kami telah menjadi bagian dari komunitas ini selama beberapa waktu, dan ingin menawarkan alat yang memungkinkan kita untuk menggabungkan kekuatan dan keuntungan dari. Secara historis, sarang pikiran telah selalu memenangkan.

Smart Token ekonomi

Biaya strategi

Perekonomian platform Kryll.io bergantung pada utilitas yang Token (KRL) yang dapat digunakan ketika menggunakan strategi trading live. Seperti setiap biaya eksekusi smart-kontrak Ethereum blockchain tergantung pada kompleksitas kode, masing-masing hidup eksekusi strategi trading pada Kryll.io akan biaya energi (KRL fraksi) sesuai kerumitan tugas yang dilakukan. Strategi penciptaan, backtests dan sandbox pengujian akan gratis untuk semua pengguna. Selain pecahan KRL dihabiskan di platform untuk bahan bakar hidup strategi perdagangan, tidak ada biaya tambahan akan dikenakan oleh platform: tidak ada rencana berlangganan, tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada komisi pada perdagangan tanpa biaya strategi menyewa.

Biaya pemerintahan

Karena nilai token (dibandingkan dengan USD) akan bervariasi dari waktu ke waktu, desentralisasi otonom smart-kontrak akan menilai kembali setiap 48 jam energi yang diperlukan untuk menjalankan blok untuk tetap pada tingkat yang adil untuk semua orang, apa pun nilai token yang diperlukan dari waktu ke waktu. Masyarakat yang disediakan

strategi

Bila menggunakan strategi yang disediakan oleh pencipta, energi akan dikirim ke platform untuk bahan bakar itu, serta kelebihan Krylls yang ditetapkan oleh sang pencipta sebagai hadiah untuk pekerjaan, Kryll.io tidak akan pernah membawa biaya pada strategi berbagi atau menyewa.

Rencana bisnis

Penjualan token akan dana pengembangan platform serta menyediakan kekuatan pemasaran untuk mendapatkan pengguna baru onboard. Setelah langkah itu, pengguna menggunakannya dalam hidup perdagangan akan membayar biaya yang akan diperoleh kembali dari waktu ke waktu untuk menutupi eksploitasi, pemeliharaan dan perpanjangan Kryll.io. Upaya kewirausahaan kami masa lalu mengatakan kepada kita bahwa 3 tahun rencana bisnis tidak dapat diandalkan mengingat realitas sangat variabel lingkungan, yang lebih benar di dunia cryptocurrency. Namun demikian, kami telah diproyeksikan satu anyway! Menggunakan Bittrex sebagai contoh dan berdasarkan perkiraan kasar, jika ada 0.2% pengguna bulanan pada platform 2019 pengeluaran setara dengan USD 6 per bulan KRL (10 KRL) rata-rata, biaya operasi dari platform akan dibahas. Mengingat ini, kita akan dapat berinvestasi sepertiga dari pendapatan menjadi proyek R & D Selain menjaga berinovasi pada platform.


Informasi penjualan Token 

Pengguna terdaftar dan telah berpartisipasi dalam penjualan token akan diundang untuk Alfa (dijuluki Versi “Penyandang Dana edisi”) platform.

  • Mulai tanggal 7 Februari 2018 pada 12 siang UTC
  • Akhir tanggal 2018 20 Maret 12:00 UTC
  • Token nama KRL
  • Max pasokan 220 000 000
  • Harga KRL Token 0.2 USD
  • Minimum kontribusi ~ 100 USD
  • Token Token penerbitan tidak lebih lanjut yang akan dikeluarkan setelah penjualan,
  • Token terjual tidak dapat dihasilkan
  • Hard topi Approx 29M USD
  • Mata uang BTC — BCH — ETH — LTC — ZEC-DASH

Penggunaan dana
  • 54%: platform pengembangan
  • 18%: pemasaran pengeluaran, akuisisi pengguna
  • 15%: pertukaran kemitraan
  • 09%: biaya operasional, kantor, hosting
  • 03%: keamanan cadangan
  • 01%: biaya hukum
Alokasi Token


Temukan info komplitnya di whitepaper kami https://kryll.io/pdf/WhitePaper.pdf

PETA JALAN


KRYLL.IO TEAM


KRYLL.IO ADVISOR


Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon