Review KWHCoin


Untuk saat ini kebutuhan akan energi tidak bisa dipisahkan.ini adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang.Lihat saja bagaimana orang berburu sumber energi kemana saja.Kelaut,kehutan-hutan,dataran tinggi,pegunungan dan lain sebagainya.Ini tidak lain karena ingin mendapatkan sumber energi.

Dengan pentingnya sumber energi tersebut,maka sangat bagus untuk berbisnis di sektor ini.Perusahaan akan kaya raya dengan menggarap bisnis ini.Lihat saja perusahaan ternama yang terjun di sektor ini.Mereka memperoleh keuntungan yang sangat besar.Jika dihitung,aset perusahaan mereka sangat banyak.

Lalu,bagaimana jika indsutri energi ini di kombinasikan dengan Crypto.Tentu akan lebih dahsyat,bukan?Mengingat bagaimana sepak terjang crypto saat ini maka akan sangat bagus untuk kedua bisnis ini.

KWHCoin hadir untuk kebutuhan itu.Dengan permintaan akan energi yang selalu naik.Di sisi lain penggunaan crypto atau mata uang digital sedang dalam periode yang bagus,maka proyek ini akan menjadi lahan basah untuk para investornya.

Kesempatan besar untuk kamu yang ingin ikut campur dalam industri dan bisnis ini.Kalau kamu mempunyai hasrat dan jiwa untuk berwiraswasta serta membuka diri untuk segala peluang.Maka ini merupakan sebuah pilihan yang empuk.Sebuah kesempatan yang tidak bagus untuk dilewatkan.Segeralah untuk ikut dalam revolusi tentang industri yang bagus ini.

KWHCoin Review

KWHCoin itu adalah kripto daya berbasis energi terbarukan. Platform ini dirancang untuk menjadi jaringan berbasis koin baru yang dimulai pada 21 Desember 2017. Ini akan meluncurkan ekonomi energi pertamanya yang maju dan memberdayakan tepi ekonomi dengan pilihan grid sebagai energi terbarukan 100% di masa depan dan menggunakan blockchain. teknologi untuk 1,2 miliar di seluruh dunia tanpa akses ke listrik.


Bagaimana KWHCoin Bekerja?

KWHCoin adalah kripto yang baru yang didukung oleh kilowatt dan jam listrik yang pada dasarnya bekerja sebagai agregator untuk penggunaan energi berdasarkan data dan sumber daya energi terdistribusi yang berbeda untuk menemukan nilai digital D dalam sumber energi yang baru didistribusikan.

Sistem ini bekerja dengan KWHcoin yang menjadi sumber token untuk aplikasi terdesentralisasi dimana konsumen, konsumen dan sumber energi terdistribusi lainnya dapat mengkonfigurasi dan menghubungkan sumber energi mereka.

KWHCoin digunakan untuk mewakili sifat organik dan energi yang dihasilkan oleh satu kilowatt per jam. Ini didasarkan pada keluaran energi atau jenis pengukuran yang setara sebagai bagian dari apa yang terjadi pada platform yang terdesentralisasi. Tapi apa sumber energi terbarukannya?

Masing-masing dari berikut ini menghasilkan sekitar 10% dari sumber energi yang biasanya digunakan:

  • Tenaga surya
  • Tenaga angin
  • Kekuatan hydroelectric
  • Energi Panas Bumi
  • Biofuel
  • Kekuatan pasang surut

Misi utama perusahaan adalah untuk membantu memperbaiki kehidupan lebih dari 1,2 miliar orang di planet ini yang tidak memiliki kekuatan atau akses ke sumber energi apapun. KWHcoin akan melakukan ini dengan membangun platform yang dapat digunakan siapapun untuk membeli dan menjual sumber energi terbarukan melalui sistem yang bekerja pada grid. Ini sekali lagi, platform energi terbarukan berbasis blockchain.

Mereka ingin membiarkan orang yang tidak memiliki energi mengklaim kemerdekaan dengan energi mereka sendiri. Tidak hanya itu, tapi mereka juga memiliki kemampuan untuk memilih penyedia energi apa yang mereka gunakan. Dan juga untuk menjual energinya kepada orang lain di grid dengan token.

Mereka berharap untuk menurunkan biaya transaksi energi terbarukan dan memperluas kekuatan baru bagi semua orang di dunia yang saat ini tidak memilikinya.

Sekilas Tentang KWHCoin

Seluruh komunitas bekerja pada komunitas blockchain, lingkungan dan ekosistem. Hal ini didukung oleh cryptocurrency yang dinilai berdasarkan pada unit energi bersih dan terbarukan.

Ada unit fisik sebenarnya dari energi KWh yang memanfaatkan berbagai sumber, termasuk meter cerdas. Ada juga pembacaan sensor dan data tombol hijau. Output terukur kemudian diubah menjadi Token pada blockchain untuk membuat token.


Token Model

Salah satu tujuan dari proyek ini adalah untuk mengeksplorasi konsep dan kemungkinan yang berkaitan dengan teori ekonomi melingkar dan masa depan pekerjaan. Blockchain dan teknologi terdesentralisasi lainnya akan memungkinkan kompensasi untuk bekerja di dalam ekonomi melingkar digital baru.

Platform ini adalah ekosistem digital independen yang mengatur dirinya sendiri yang dapat beroperasi secara independen, eksklusif untuk jaringan. Platform ini mirip dengan KWHCoin karena mereka menggunakan mata uang jaringan mereka sebagai media pertukaran di platform.

KWHCoin Supply

Penawaran koin awal ditetapkan untuk menciptakan pasokan total 195.000.000 KWH token untuk meluncurkan ekonomi energi dan jaringan sumber energi terdistribusi yang canggih. Jumlah token KWH yang disepakati saat ini termasuk tingkat penerbitan telah ditentukan berdasarkan produk, layanan dan skala aset energi virtual dan fisik yang dapat diciptakan.

KWHCoin Backing

  • Tanda asli KWHCoin (KWH) didukung oleh pembangkit sumber energi terdistribusi sehingga jumlah total token yang beredar akan secara langsung mencerminkan pembuatan jam kilowatt pekerjaan atau aktivitas terkait yang dilakukan melalui aset virtual dan fisik dari jaringan energi terbarukan kami.
  • 195.000.000 KWH token akan dibuat untuk memulai ekonomi energi terbarukan terdesentralisasi yang canggih ini.
  • KWH adalah tanda asli untuk aplikasi terdesentralisasi (On the Grid) yang akan menyediakan platform plug and play di pasar untuk sumber energi terdistribusi untuk berkolaborasi dan paling efisien memenuhi kebutuhan energi peserta pasar.
Peta jalan



Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Disini ..


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon