Lydian



Nama "Lydian" memberi penghormatan kepada peradaban manusia pertama yang menggunakan mata uang, meskipun token Lydian bukan mata uang; mereka mewakili model baru untuk pengiriman layanan pemasaran berbasis teknologi yang ada

Token Lydian adalah token ERC20-compatible16, memanfaatkan blockchain Ethereal untuk kompatibilitas luas dengan dompet, bursa, alat pengembangan, kontrak pintar, pertukaran dan infrastruktur teknologi terkait lainnya. Ekosistem etereum telah dikembangkan sejak tahun 2015 dan menawarkan kemampuan untuk menerapkan kontrak cerdas tanpa jaminan Turing-lengkap di atas blockchain-nya. Fleksibilitas dan kelayakan ini membuat antarmuka token ERC20 menjadi standar penerbitan token yang paling sering digunakan.

Hak istimewa Lydian:
  1. menyediakan layanan pemasaran digital lanjutan ke komunitas blockchain yang didukung olehGravity4
  2. Sesuai token utilitas pertama yang memberi perusahaan kemampuan untuk memasarkan penjualan token dan produk mereka untuk adopsi pelanggan versus bahwa status quo saat ini menggunakan saluran fiat dengan metode penargetan kuno.
  3. telah mengumpulkan lebih dari $ 2 miliar dana pada tahun 2017 sendiri melalui penjualan token dan penawaran koin awal (ICO), walaupun menggunakan strategi pemasaran tertanggal yang gagal memperbesar jumlah konsumen terdidik.
Periklanan digital memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi, mendidik, dan terlibat dengan pelanggan mereka melalui beberapa saluran teknologi, usaha kripto dan blockchain baru telah mengumpulkan lebih dari $ 1,3 miliar pada tahun 2017 melalui penjualan token dan penawaran koin. Penelitian independen kami menunjukkan bahwa rata-rata antara $ 100.000 sampai $ 500.000 dihabiskan untuk pemasaran digital untuk mempromosikan penjualan ini. Token lydian dapat dinegosiasikan kembali ke Lydian untuk layanan pemasaran dan periklanan digital yang memajukan efektivitas kampanye melalui penempatan pemasaran yang agregat, interaksi pelanggan dan data pemirsa, disintermediasi, menghilangkan biaya. Setelah periode eksklusif awal dimana hanya tersedia untuk pemegang token Lydian, MonaChain akan tersedia bagi pemegang barang tak tambahan dengan biaya tambahan. MonaBrowse, pemegang token Lydian juga akan memiliki akses langsung eksklusif, akan memberikan pengalaman penjelajahan iklan tanpa iklan di berbagai platform dan perangkat tanpa perlu mengunduh peramban baru atau menjelajah dengan berbeda.


MonaChain:

Produk Blockchain untuk Mengurangi Penipuan Iklan dan Meningkatkan Nilai DataT yang strategi yang diterapkan untuk menipu iklan digital terprogram selalu berkembang, dan pemasar harus menggunakan teknologi dan data untuk memaksimalkan dampak penempatan klien. Banyak sistem anti-penipuan telah berusaha untuk menghindari, menghindari, atau berinovasi seputar kecurangan iklan, namun sebagian besar perusahaan pada akhirnya menciptakan usaha terpusat baru yang menambahkan gesekan dalam bentuk peningkatan biaya kepada pelanggan, dan menciptakan "target baru" yang melawan inovasi penipu.

Mengapa LydianCoin?

Berdasarkan riset pasar, rata-rata ICO menghabiskan antara $ 100.000 sampai $ 500.000 dalam pemasaran digital untuk penjualan token mereka. Setiap penerbit ICO tampaknya menggunakan metode iklan kuno seperti menggunakan jaringan iklan dengan harga lebih rendah atau penempatan langsung di situs web terkait kripto. Pada 2017, ICO telah mengumpulkan lebih dari $ 2 miliar, dan puluhan masih direncanakan untuk sisa tahun ini. Begitu perusahaan menyelesaikan penjualan mereka, mereka masih perlu terus mengiklankan dan menemukan pelanggan saat produk mereka dibangun. Ini akan menjadi biaya perolehan pelanggan yang lebih tinggi daripada penjualan pemasaran digital asli mereka dari penjualan token mereka. Inilah sebabnya mengapa LydianCoin ada. Ini pada akhirnya menjadi token utilitas tunggal untuk menyediakan layanan pemasaran digital lanjutan ke komunitas blokir yang didukung oleh Gravity4 pada skala dan memberikan akses ke produk masa depannya. Kami berharap LydianCoin menjadi token utilitas pertama yang memberi perusahaan kemampuan untuk memasarkan penjualan token dan produk mereka untuk adopsi pelanggan dibandingkan dengan status quo saat ini dengan menggunakan saluran fiat dengan metode penargetan kuno.

Sebuah utilitas-token yang memungkinkan pembelian berkemampuan kriptokokal yang ditargetkan, A.I. driven pemasaran digital dan layanan periklanan dioperasikan dan sedang dikembangkan oleh Keluarga Korporat Gravity4.

Periklanan digital memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi, mendidik, dan terlibat dengan pelanggan mereka menggunakan beberapa saluran teknologi. Secara global, bisnis telah menciptakan platform ad-tech untuk menargetkan pelanggan di berbagai media termasuk sosial, web, seluler, video, dan native. Belanja di seluruh dunia untuk pemasaran digital diperkirakan akan melampaui lebih dari $ 232 miliar pada tahun 2017, melampaui pengeluaran pemasaran global untuk iklan televisi di seluruh dunia.

Cryptocurrency baru dan blockchain related-venture
telah mengumpulkan dana lebih dari $ 2 miliar pada tahun 2017 sendirian melalui penjualan token dan penawaran koin awal (ICO), walaupun menggunakan strategi pemasaran tertanggal yang gagal memperbesar jumlah konsumen terdidik. Meski jumlahnya sangat mengejutkan, kegagalan untuk menyampaikan pesan yang kuat kepada kelompok-kelompok ini di samping para investor menghadirkan tantangan sistemik terhadap kemungkinan kelangsungan hidup jangka panjang dari usaha-usaha ini. Startup Crypto perlu membuka kekuatan pemasaran digital untuk melibatkan dan mendidik calon pelanggan dan untuk menciptakan pelanggan setia yang akan menggunakan produk masa depan ini.

Masalah

Ekosistem periklanan digital, bagaimanapun, jauh dari sempurna.
Terganggu oleh ketidakefisienan yang disebabkan oleh kecurangan iklan, perantara penyetoran sewa yang memberikan nilai meragukan, perilaku pengguna / pelanggan yang defensif yang dibuat oleh praktik pemasaran lawas yang kasar, perangkat lunak perusak, dan pelaporan khasiat kampanye yang tidak mencukupi, pengalaman pengguna semakin membuat pelanggan frustrasi dan hasilnya tidak mencukupi dan tidak pasti. hasil untuk pengiklan


Gravity4, Inc., melalui anak perusahaannya LydianCoin Pte Ltd., akan memberikan komunitas kripto dengan layanan pemasaran digital canggih yang telah digunakan oleh perusahaan Fortune 1000 dan merek mewah di seluruh dunia melalui kripto-nya yang stabil, Lydian (LDN). Token Lydian dapat dinegosiasikan kembali ke Lydian untuk mendapatkan perangkat lunak dan layanan yang telah teruji dan teruji yang memanfaatkan penempatan pemasaran agregat dan data interaksi pelanggan untuk memaksimalkan efektivitas kampanye periklanan, periklanan yang tidak disengaja dengan menghapus perantara yang menaikkan biaya dan menguras efisiensi dari digital kampanye pemasaran, dan memanfaatkan AI saraf tiruan Gravity4 yang ada, MonaLisa. Seperti yang dikatakan Bill Gates pada permulaan tahun 2017, bidang nomor satu yang akan "membuat dampak terbesar" adalah Artificial Intelligence. Tidak seperti kebanyakan token persembahan, token Lydian dapat digunakan segera setelah penerbitan mereka untuk mendapatkan produk dan layanan yang diuji pasar yang ada. Dengan menggunakan Cloud Marketing Gravity4, komunitas kripto dapat memanfaatkan dekade keahlian pasar, hubungan industri eksklusif yang eksklusif, data pemirsa gabungan yang luas, dan tumpukan teknologi canggih Gravity4 untuk memaksimalkan kegunaan kampanye pemasaran mereka.

Masa Depan Tech

Selain layanan pemasaran terdepan di industri saat ini, pengguna Lydian akan memberikan akses awal ke dua proyek tambahan yang sedang dikembangkan oleh Lab Gravity4: Mona Chain dan MonaBrowse. MonaChain adalah sistem berbasis blockchain yang akan, dalam konser bekerja dengan MonaLisa, menyediakan layanan penempatan iklan yang optimal yang dirancang untuk menghindari bentuk penipuan iklan yang umum. MonaChain nantinya akan dibuka untuk memungkinkan pengguna non-Lydian memanfaatkan kekuatan Mona Chain dengan biaya tambahan. Kecurangan iklan digital diperkirakan menelan biaya $ 16,4 miliar secara global tahun ini.

Pemegang token Lydian juga akan diberikan akses terlebih dahulu ke pengalaman menjelajah tanpa iklan dengan menggunakan token Lydian mereka melalui MonaBrowse, yang sedang dikembangkan oleh Lab Gravity4. Dengan menggunakan MonaBrowse, pengguna dapat membeli pengalaman menjelajah tanpa iklan di berbagai platform dan perangkat tanpa perlu mendownload browser baru, atau menyesuaikan perilaku mereka yang ada. Pada 2016, PageFair memperkirakan biaya pemblokiran iklan global akan meningkat menjadi $ 41,4 miliar untuk penerbit.

MonaChain dan MonaBrowse adalah dua produk yang dapat menghasilkan penambahan miliaran digit kembali ke ekosistem dengan janji teknologi blockchain.

Kenapa Blockchain membutuhkan Lydian coin ICO.?
Tonton Video Kami Di bawah Ini : 


Bergabunglah dengan Ico Now

Mari cepat bergabung sebelum kehabisan bonus
Token lydian akan dijual mulai sekarang tapi tidak termasuk Tanggal Penerbitan dengan potongan harga 25%. Setelah itu, token Lydian dijual sesuai jadwal diskon berikut ini:


LDN:
  • Jumlah Token: 40.000.000
  • Token Dijual melalui Penjualan Token: 20.000.000
  • Token yang Harus Diberitahukan kepada Penasehat: Hingga 800.000 atas kebijaksanaan tunggal LydianCoin SG
  • Token Disediakan melalui Kampanye Bounty 50.000 dari cadangan

Nama pendek: LDN
  • Mata uang yang diterima: Bitcoin (BTC), Ethereal (ET), Litecoin (LTC)
  • Dash (DASH), ZCash (ZEC), Gelombang (WAVES),
  • Dolar A.S. (USD), dan kartu kredit
  • Harga per LDN: BTC, ETH, LTC, DASH, ZEC, dan WAVES di
  • jumlah sama dengan $ 5 USD per LDN
  • Tipe: berbasis Ethereum ERC20

Bonus:
  • Lot 1 25% diskon 1.000.000 token
  • Lot 2 diskon 20% 1.500.000 token
  • Lot 3 diskon 15% 2.000.000 token
  • Lot 4 diskon 10% 2.500.000 token
  • Lot 5 5% diskon 3.000.000 token
  • Tujuan Penggalangan Dana: Sekitar $ 100,000,000.00 USD

Tim Lydian


  • Gurbaksh Chahal, Pendiri, Chairman & CEO
  • Kamal Kaur, President & Chief Operating Officer, Co-Founder, dan Board Member
  • Grant Allaway, Managing Director - Eropa
  • Kevin Huang, Managing Director - Asia
  • Belinda Montes, CFO, Asia
  • Farai Mativi, Direktur Keuangan, Eropa & Amerika
  • Kotryna Gasiunaite, Product Manager - Emerging Technologies
  • Julian Miall, Managing Director, Inggris
  • Jonathon Drumm, Kepala Pengembangan Bisnis, APAC
  • Simon Apperly, Direktur Komersial, APAC
  • Dewan Penasehat

  • Jeff Seah, Penasihat
  • Michael Terpin, Penasihat
  • Sergei Kolobov, Penasehat
  • Sergey Nikitin, Penasihat
  • Khelin Young, Penasihat
  • Francisco Jo, Penasihat
  • Reuben Godfrey, Penasihat
  • Russell Saito, Penasihat
  • Justin Litchfield, Penasihat
  • Takashi Hirai, Penasihat
  • Konstantin Krasnikov, Penasihat
  • Charles A. Gelinas, Penasihat Hukum

Untuk Informasi lebih lanjut, dan lebih detailnya bisa kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon