ATLANT - Platform Blockchain Real Estate Untuk Dunia


Baik, balik lagi dengan saya ade prayoga, untuk Artikel kali ini saya masih membahas tentang kripto karena saya akan membahas tentang proyek ATLANT, mungkin anda ingin tahu tentang detail dari visi dan misi proyek mereka yang sedang berjalan ini.

Image result for ATLANT BITCOINTALK

ATLANT adalah platform real estat generasi berikutnya dengan teknologi blockchain dasar. Fitur utama dari platform Atlantik memberikan kemampuan revolusioner dalam hal keamanan, efisiensi, dan profitabilitas di pasar real estat global. ICO Atlant akan berlangsung pada bulan September, dengan peluncuran platform yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2018.

Platform ATLANT, Menawarkan Solusi Paling yang paling sangatEfisien untuk Membeli Atau Menjual Unit Properti Dengan Token.

ATLANT menyediakan sistem keamanan, sistem tamper-proof memungkinkan pengguna platform untuk melakukan perdagangan dengan properti yang mahal dan tidak efisien. Fitur transaksi Peer-to-Peer (P2P) akan memungkinkan pengguna untuk memotong biaya perantara dalam transaksi sewa, yang akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna untuk para tamu dan host, meningkatkan kenyamanan pengguna, mengurangi biaya, dan mendorong adopsi massal.

ATLANT menangani dua isu terpenting di bidang real estat dengan platform blockchain yang terdesentralisasi: Kepemilikan Tokenized dan Global P2P Rentals.

Dan jangan pernah lupakan ini, Real Estate adalah bagian aset terbesar dunia namun juga salah satu yang paling tidak efisien. Tujuan ATLANT adalah memberdayakan pasar real estat global sebesar $ 217 + triliun (dengan perkiraan volume $ 1,4 triliun pada tahun 2017) untuk menambah kenyamanan, transparan dan mudah diinvestasikan dan diperdagangkan. Ini tidak hanya akan menghasilkan keuntungan lebih banyak karena mempercepat transaksi, menurunkan biaya total dan juga akan memperluas ukuran pasar dengan memungkinkan peserta yang dana lebih kecil untuk berpartisipasi.

Bahkan CEO Atlant, yang sudah berpengalaman di Wall Street, Julian Svirsky sangat antusias dengan proyek ini. "Kami memperkirakan sebuah kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk gangguan di pasar real estat dan penginapan global," kata Julian Svirsky, CEO ATLANT, "platform ATLANT akan memungkinkan investor, akomodasi tamu dan pemilik properti mendapatkan keuntungan dengan berbagai cara, memberikan penghematan biaya. Dan Kenyamanan, dibandingkan dengan pilihan saat ini dimana mahal dan tidak efisien ". Julian adalah seorang veteran di Wall Street dengan 14 tahun pengalaman dalam hedge fund dan investasi di bank global.



Kepemilikan Tokenized
Daftar token real estat yang mewakili saham dalam aset real estat individual dan perdagangan cairnya di pasar yang transparan dan tertib dengan penemuan harga.

Sewa P2P
Secara signifikan mengurangi biaya untuk lessee dan lessor & meminimalkan kemungkinan ulasan palsu dan penilaian palsu, yang menggantikan layanan terpusat yang ada seperti Airbnb and Booking.

Jaminan
Perjanjian aset atau sewa guna usaha dijamin dengan teknologi blockchain, yang menyediakan penyimpanan data terdesentralisasi.

Penemuan harga
Aset real estat dihormati dan diperdagangkan secara bebas dalam pertukaran aset digital, memastikan transparansi dan penemuan harga.

Aksesibilitas
Investasi dalam bentuk saham dapat dibagikan, memungkinkan pengguna untuk melakukan diversifikasi kepemilikan aset mereka dan berinvestasi dalam ukuran portofolio sederhana.

Likuiditas
Pembeli dan penjual dapat memperdagangkan token properti tanpa menyebabkan perubahan harga substansial dalam aset.

ATL adalah token yang dikeluarkan pada blokir Ethereal. Desain mengikuti standar penerapan token yang diadopsi secara luas. Hal ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelola token ATL mereka dengan mudah menggunakan solusi yang ada termasuk Wallet Etereum. Total inventarisasi token ATL akan dibatasi menjadi 375.000.000 dimana 315.000.000 akan dikeluarkan selama periode ICO, dan 5.625.000 dialokasikan untuk pra-penjualan, dan sisanya diserahkan kepada tim, Dewan Direksi, penasihat, dan bounty.

Tujuan Atlant adalah untuk memberdayakan pasar real estat global senilai $ 217 + triliun dalam volume 2017 $ 1,4 triliun 2 untuk menemukan cara yang lebih transparan dan likuid untuk berinvestasi dan melakukan perdagangan. Platform ATLANT berusaha membantu membagi paket real estat individu menjadi token, dan kemudian PTO (Property Token Offering) dan mendaftarkan mereka di bursa, dimulai dengan pertukaran ADEX terdesentralisasi berdasarkan kontrak cerdas Ethereum.

Pemilihan teknologi blockchain diyakini dapat mempercepat ekonomi seiring dengan terganggunya industri dengan membuka sejumlah besar kapasitas pribadi dan komitmen token yang sebelumnya belum dimanfaatkan, sekarang akan sepenuhnya mengubah transaksi properti dan transfer kepemilikan seperti yang kita ketahui.

Kehadiran ATLANT mampu mengurangi masalah biaya sewa properti yang sangat tinggi saat ini dan tentunya akan juga menjadi sumber terpercaya dalam menentukan produk properti asli atau palsu. Semua pendekatan ini diterapkan pada layanan pertukaran terdesentralisasi yang ada dan terbukti berhasil dengan baik.

Atlant memberikan dua fitur utaman kepada siapa saja yang ingin bergabung di dalamnya, yaitu:

Kepemilikan Token yang akan dapat menyederhanakan semua jenis operasi dengan properti, termasuk investasi properti dan pengalihan kepemilikan, secara keseluruhan atau sebagian. Bukti real estat yang mewakili kepemilikan properti akan memungkinkan pasar real estat menjadi sangat mudah diperdagangkan dengan penemuan harga.

Rental Peer-to-Peer akan dapat mengurangi secara signifikan biaya dari kedua belah pihak (lessor dan lessor) dan meminimalkan kemungkinan ulasan palsu dan peringkat palsu, yang merupakan masalah utama layanan sewa terpusat yang ada seperti Airbnb, Expedia dan Pemesanan dan lain-lain.


ATLANT berusaha untuk selalu mengembangkan setiap teknologi yang ada sehingga setiap transaksi yang menjamin setiap keamanan, transparansi, dan efisiensi. Berdasarkan hal tersebut, Atlant berani mengeluarkan token yang mampu menunjukkan identitas mereka di setiap transaksi yang ada. Token Atlant disingkat dengan "ATL".

Token ATL memberikan banyak manfaat bagi masing-masing pemilihnya, antara lain sebagai berikut:

1. Biaya rendah - Overhead dihilangkan dan pengguna membayar komisi jauh lebih rendah dari transaksi pembelian dan sewa yang diproses melalui kontrak cerdas.
2. Ketetapan - Penyelesaian transaksi dan penilaian yang dikonfirmasi pada blockchain dan tidak dapat diubah setelah dilakukan untuk menghilangkan perselisihan dan meningkatkan efisiensi pasar real estat.
3. Likuiditas - Pembeli dan penjual dapat memperdagangkan token properti tanpa menyebabkan perubahan harga substansial dalam aset.
4. Jaminan - Kepemilikan aset atau perjanjian sewa dijamin dengan teknologi blockchain, yang menyediakan penyimpanan data terdesentralisasi.
5. Penemuan harga - Aset real estat dihormati dan dapat diperdagangkan secara bebas di bursa aset digital, memastikan transparansi dan penemuan harga.
6. Aksesibilitas - Investasi dalam bentuk yang dapat dibagikan, memungkinkan pengguna untuk melakukan diversifikasi kepemilikan aset mereka dan berinvestasi dalam ukuran portofolio yang paling sederhana sekalipun.

Total token ini tersedia sebayak 375.000.000. Ini hanya bisa dibeli selama periode pra-ICO 1 Agustus 2017 dan akan mendapatkan potongan harga 50% dengan total bukti yang tersedia 5. 625.000 (1 ETH = 505 ATL). Untuk periode ICO dimulai pada tanggal 7 September dengan nilai token 1 ETH = 1010 ATL dengan jumlah token yang tersedia untuk 315.000.000 ATL.

Peta Jalan


Tim


Penasehat


Itulah visi dan misi proyek ATLANT ini, semoga anda memahaminya dan akan langsung berinvestasi dalam proyek mereka, Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat tautan yang saya buat di bawah ini :


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address:  0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c

1 komentar:

Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel di Malaysia, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati wanita jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja yang saya miliki Ide bagus untuk memulai bisnis tunggal saya sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka setara dengan jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor saya, yang membuat saya merasa kecewa

Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan curang dan curang, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doa saya dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer kepada saya tanpa masalah.

jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5


EmoticonEmoticon