ICO WORDCOIN- ICO layanan online mudah dioperasikan di platform Word Expert (WE)



Pada September ini WORDCOIN telah menjadi Official Announcement Mengenai rencana ICO mereka di forum cryptocurrency yang paling terkenal.

Mari kita review singkat tentang WordCoin bersama untuk mencari tahu mengapa saya mengatakan ini adalah ICO yang paling diharapkan di tahun 2017.

World.Expert atau yang biasa di singkat WE adalah produk keuangan yang didanai blockchain pertama di dunia.

WORD.EXPERT (WE) - sebuah platform multi fungsi, yang memungkinkan pengguna bertransaksi di WORDCOIN, sebuah kripto yang didukung oleh layanan yang diberikan. Di sini, pengguna dapat memperoleh layanan yang saling terkait dan selesai, yang cukup disatukan dalam frame platform.

KAMI akan menjadi platform copywriting bertenaga terbesar di dunia. Dengan menggunakan sistem ini, Pelanggan akan dapat memesan bahan berkualitas tinggi, sekaligus mendapat manfaat dari jaminan kontrak cerdas. Pelanggan akan dapat memesan berbagai layanan, termasuk ulasan, artikel, siaran pers, buklet, dll. Setelah dia memilih copywriter dengan peringkat yang diinginkan dan sesuai dengan harga dan persyaratan pesanan yang sama, Pelanggan akan menerima pekerjaan yang telah selesai sepenuhnya pada waktu yang tepat, menyetujui hal yang sama, dan mentransfer ke Kontraktor jumlah remunerasi dalam WORDCOIN, yang ditentukan oleh kontrak. Setelah itu, kedua pihak dari kesepakatan tersebut akan dapat menetapkan peringkat masing-masing akun.

KAMI akan menjadi platform terjemahan bertenaga blokter terbesar di dunia. Pelanggan akan dapat memperoleh layanan terjemahan yang tidak mahal dan bijaksana untuk situs web mereka, termasuk proofreading berikutnya oleh penutur asli. Misalnya, mereka hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk memesan terjemahan situs web ke dalam 50 bahasa. Ini adalah pendekatan yang sama sekali baru terhadap pasar dalam layanan ini yang didorong oleh desentralisasi dan akan membantu memecah perbatasan antar negara.

Di WE, Pelanggan akan dapat memesan layanan untuk pengoptimalan SEO dan promosi situs web, serta halaman web lain yang dikendalikan oleh yang sama dan berisi informasi tentang perusahaan atau produknya, mendorong mereka ke posisi teratas pencarian. hasil mesin Dengan menggunakan platform, Pelanggan akan dapat mengelola faktor perilaku, menempatkan tautan balik dari laman web dari situs populer, memanfaatkan akun media sosial dan menerima lalu lintas berkelanjutan dan bermutu tinggi. Dengan menggunakan antarmuka intuitif, Pelanggan dapat melihat laporan kemajuan dari Kontraktor dan menyetujui kiriman.

Unique Service, disediakan pada platform - "Manajemen Reputasi ORM. Tiga baris di atas yang telah ditentukan - copywriting, terjemahan dan pengoptimalan SEO dapat menghasilkan efek perkalian dan meningkatkan efisiensi di PR, bila ditambah oleh satu komponen lainnya - rangkaian situs web yang dipromosikan dengan baik, di mana pelanggan dapat menyewakan halaman dan publikasikan informasi


Kelebihan WordCoin

* Kualitas
Di WordCoin, klien atau pelanggan bisa memilih sendiri kriteria penulis yang memiliki rating terbaik. Harga untuk rating terbaik tentu saja pada kualitas dari masing-masing penulis.
* Manfaat
Pertukarang yang dilakukan berdasarkan harga pada bursa perdagangan dan pelanggan tidak harus lebih bayar.
* Kenyamanan
Demi menjaga kenyamanan, arus dilakukan dengan antarmuka. Nasabah juga dapat menggunakan alat tambahan dan perhitungan yang dilakukan dalam berbagai mata uang.
* Layanan
Layanan yang diberikan dapat diakses selama 24Jam, dan dapat mendukung multibahasa
* Area Cakupan
Dengan luas area yang luas, pelanggan dapat menemukan penulis dimanapun dan kapanpun dan dengan biaya yang terjangkau.
* Keamanan

Semua jenis transaksi pada sistem blockchain. Semogaisir adanya hacker.


Keuntungan WordCoin untuk Investor

1.Bonus sebesar 10% dari WORDCOIN tambahan untuk investor umum (lebih dari 7 ETH) selama.

2. Bonus hingga 24% WORDCOIN tambahan untuk mereka, yang berkontribusi pada hari pertama Pre ICO.

3. Berdasarkan hasil ICO, 100.000 token akan terjadi secara proporsional ke jumlah yang terbagi untuk hadiah keberhasilan ICO.

4. Untuk 100 WORDCOINS, pengguna akan dapat memperoleh akses dari situs web dengan fitur yang ada di salah satu dari tiga puluh situs web yang dipromosikan dengan baik, yang dikembangkan dengan bantuan KAMI.

5. Strategi yang kuat untuk menumbuhkan nilai tukar WORDCOIN, berdasarkan pada batasnya penawaran kriptocurrency dengan pertumbuhan permintaan tetapnya.


6. Memungkian untuk mendapatkan keuntungan 3 - 12% dalam 1 bulan. Pengalaman selama periode Pre ICO (17 September - 17 Oktober) memberi kesempatan untuk mendapatkan 3% dari semua dana yang ditarik selama ICO dan mendapatkan keuntungan 3 - 12% hanya dalam 1 bulan. Ke depan, nilai tukar akan meningkat dengan cepat seiring dengan pertumbuhan dinamis Ethereal

Bonus untuk investor PRA ICO



Bonus awal
Bonus untuk investor pada hari pertama PRA ICO sampai 24%



Bonus investor umum
Bonus 10% untuk kontribusi lebih dari 7 ETH



Proyek ini memiliki empat faktor utama berikut:

Penggalangan Dana (ICO).
Pembentukan.
Meluncurkan.
Pengembangan.

Ini adalah tahap demi tahap waktu untuk proyek ini:

Tahap 1. "Penggalangan Dana", 17 September - 17 Oktober
ICO untuk menjual WORDCOIN token. Cakupan aktif di media massa, konferensi, forum, media sosial dan obrolan dengan deskripsi lengkap tentang platform platform.

Tahap 2. "Pendirian", 17 November - 18 Februari
Rencana bisnis dan, pertama, pelanggan dan kontraktor menambal proses bisnis. Kampanye aktif untuk menginformasikan kepada semua pemangku kepentingan tentang persiapan peluncuran platform.

Tahap 3. "Roll-Out", Mei 2018
Platform WE akan siap untuk akses penuh dalam 7 bulan sejak penyelesaian prosedur penggalangan dana. Mencari untuk menarik pengguna baru, semua pengadopsi awal akan menerima bonus untuk pendaftaran dan berhasil menyelesaikan pekerjaan. Secara paralel, dana yang terkumpul akan digunakan untuk menggelar kampanye PR yang aktif dengan rencana terperinci dan pemahaman tentang saluran untuk menarik pengguna baru ke platform WE. Sebelum Agustus 2018, semua transaksi akan dilakukan di WORDCOIN. Pelanggan pertama akan dapat membeli kriptocurrency pada arus internal dari investor tingkat ICO, sementara Kontraktor akan dapat mengubah WORDCOIN menjadi platform internal ETH di bursa.

Tahap 4. "Pembangunan", 2019-2025
Roll-out dari layanan baru, ditawarkan oleh kelompok Kontraktor baru.

Posting ICO

* Menarik Anggota Baru ke Sistem - 500.000 WORDCOINs.
* Menarik Situs Mitra - 500.000 WORDCOINs.
* Menambah dengan New-Demand Services - 800.000 WORDCOINs.
* Bonus untuk Investor First-Day, Investor Besar dan Pendiri Share - 600.000 WORDCOINs.

* Distribusi Imbalan Berdasarkan Hasil Kampanye Bounty - 500.000 WORDCOINs.

Peta Jalan



Tim

Untuk informasi lebih lanjut tentang World.Expert silahkan kunjungi:


My profiel link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon