ICO HireMatch.io - Platform rekrutmen berbasis blockchain



Apa Itu HireMatch

HireMatch.io adalah Aplikasi Desentralisasi pertama (DApp) yang akan menghilangkan biaya perantara gesekan dan pihak ketiga seperti perekrut yang mahal, ketika perusahaan mencari bakat.

Inovasi dan persaingan berjalan beriringan, yang selalu mendorong yang lain, dan industri perekrutan tenaga kerja secara horisontal tidak terkecuali dengan peraturan ini.

Papan pekerjaan merupakan bagian penting dari proses rekrutmen. Dengan majikan dan pencari kerja sama-sama menggunakan papan ini sebagai metode utama untuk mendapatkan kabar tentang ketersediaan, hampir tidak mungkin untuk menjalani proses pencarian pekerjaan tanpa berhubungan dengan dewan pekerjaan. Meskipun demikian, sangat sedikit pengguna papan pekerjaan yang memahami evolusi yang telah dialami oleh layanan ini.

Meskipun papan pekerjaan telah berubah dalam 15 tahun terakhir, satu hal tetap sama, mereka semua menggunakan bisnis "terpusat". Aplikasi terpusat (situs web) merupakan model yang paling luas untuk pasar papan pekerjaan, dan sebagian besar internet pada umumnya. Indeed.com, Monster.com, dan Careerbui lder.com semua mengikuti model ini. Sistem terpusat secara langsung mengendalikan operasi dan arus informasi dari satu pusat.

Situs-situs warisan ini terpusat dan sangat sedikit untuk menemukan pelamar berkualitas melalui mesin bertenaga tinggi jaringan sosial dan sumber informasi lainnya. Situs ini memakan waktu dan bisa terlalu rumit bagi pengguna, terutama saat mereka dipantulkan ke homepage perusahaan berulang kali. Selain itu, situs-situs ini tidak cukup cepat untuk angkatan kerja seribu tahun yang terus berkembang.

Salah satu keunggulan nya ialah :

1. Berbasis smart contract
Setiap pekerjaan yang diposkan dipublikasikan sebagai Smart Contract. Ketika pemohon dipilih oleh perusahaan, hadiah terakhir didistribusikan ke setiap agen yang memiliki peran dalam mempekerjakan karyawan baru tersebut.
2. API yang terbuka
Akses terbuka ke API kami akan memungkinkan aplikasi dan proses inovatif untuk menghadirkan kandidat berkualitas dan lebih baik melalui rujukan dan validasi. Dengan menggunakan model API, kita dapat mengharapkan peningkatan eksponensial dalam efektivitas dan kualitas agen, serta peningkatan nilai Token (SEWA) yang dramatis.
3. Mengurangi Biaya Mempekerjakan
HireMatch akan mengurangi biaya untuk mencari, mewawancarai dan mendapatkan karyawan baru dengan token ERC20 yang kami sebut “SEWA”. Siapa pun bisa dibayar untuk membantu orang lain mencari pekerjaan, dan membantu perusahaan menemukan karyawan.
4. CROWD POWER VALUE

Crowdsourcing memanfaatkan semangat kreatif dan kompetitif orang-orang di seluruh dunia, memungkinkan mereka memecahkan masalah besar maupun masalah kecil. Dengan melakukan tokenizing dan desentralisasi proses rekrutmen, HireMatch.io secara efektif akan menurunkan biaya perolehan sumber daya dan menciptakan pasar kerja yang lebih demokratis dan lebih bebas.

Konsep dan Sasaran

Setiap perusahaan memiliki tujuan akhir untuk mencapainya. Hal ini mirip dengan karyawan HireMatch. Tujuan utama mereka bukan untuk bersaing dengan kriptocurrencies lainnya, seperti Bitcoin. Perusahaan ini akan menawarkan solusi terbaik dan dukungan untuk penderitaan tertentu di dewan kerja dan pasar rekrutmen. Ini akan memperbaiki kualitas pasar kerja sebelumnya di seluruh dunia, mengurangi biaya di seluruh papan, mendapatkan kualitas dan menghasilkan komunitas masyarakat. Perusahaan akan melakukannya melalui (SEWA) Token dan melaksanakan demokrasi pasar kerja. Sebagai agen, mereka akan mendapatkan penghormatan berupa token (SEWA) termasuk kemampuan komit kembali kepada orang-orang dan jauh dari papan pekerjaan perusahaan besar. Karyawan HireMatch. Tujuan utama mereka bukan untuk bersaing dengan kriptocurrencies lainnya, seperti Bitcoin. Perusahaan ini akan menawarkan solusi terbaik dan dukungan untuk penderitaan tertentu di dewan kerja dan pasar rekrutmen. Ini akan memperbaiki kualitas pasar kerja sebelumnya di seluruh dunia, mengurangi biaya di seluruh papan, mendapatkan kualitas dan menghasilkan komunitas masyarakat. Perusahaan akan melakukannya melalui (SEWA) Token dan melaksanakan demokrasi pasar kerja. Sebagai agen, mereka akan mendapatkan penghormatan dalam bentuk token (SEWA) termasuk kemampuan komit kembali ke orang-orang dan jauh dari papan pekerjaan perusahaan besar.

Penerapan Sistem

Telah terbukti berkali-kali bahwa pasar yang terdesentralisasi membuat keputusan yang lebih baik daripada keputusan yang tersentralisasi. Kami menciptakan HireMatch.io menjadi Platform Perekrutan Karyawan berbasis blockchain yang benar-benar terdesentralisasi. Mari kita lihat bagaimana potensi transaksi akan berjalan.



Solusi HireMatch 

1. Mengurangi biaya
2. Mempercepat proses rekrutmen
3. Meningkatkan kualitas karyawan
4. Meningkatkan keterlibatan dengan pencari kerja, atasan dan agensi.

5. Tokenisasi akan mengurangi metode pencairan

Dengan menggunakan model ini, kami berencana untuk secara dramatis mengganggu industri perekrutan tenaga kerja dan mengambil pangsa pasar yang cukup besar dengan cepat karena teknologi kripto dan pemblokiran menjadi mainstream dalam beberapa tahun ke depan.

Peta Perjalanan



Rincian Penjualan Token

* Jadwal ICO 1 Oktober - 31 Oktober 2017
* Pembelian Token Ethereum
* Harga Token 1800 HIRE / 1 ETH
* ICO Bonus       -------------------

* Total Pasokan Token 100.000.000 HIRE

Tim


Hasil gambar untuk ETHLend Community



Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi:

Facebook: https://www.facebook.com/hirematchico/
Twitter: https://twitter.com/hire_match
Situs web: http://hirematch.io/
Whitepaper: http://hirematch.io/docs/hirematch-whitepaper.pdf
Bitcointalk Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2180727

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718











EmoticonEmoticon