GENESIS VISION PROJECT DAN BOUNTY - Platform yang terdesentralisasi untuk manajemen kepercayaan

assalamualaikum, untuk artikel ini saya akan membahas tentang sebuah proyek dari ICO Genesis, mungkin Anda banyak yang ingin tahu bagaimana visi dan misi mereka dalam membangun sebuah proyek yang ingin sukses di masa depan. jadi baca artikel ini

Image result for ico Genesis

Apa itu Kejadian?

Genesis Vision bisa menjadi platform bagi pasar manajemen kepercayaan swasta, yang dirancang dengan teknologi blockchain dan kontrak yang bagus. kita cenderung untuk mencampur pertukaran, broker, pedagang, dan investor ke dalam jaringan yang terdesentralisasi, terbuka dan jujur, menciptakan pasar pribadi banyak dunia. Hal ini dapat dimodifikasi pada pedagang untuk dengan cepat mengukur strategi merkantilisme mereka dengan menarik investasi dari seluruh dunia. Kontrak platform teknologi yang mendasari dapat menawarkan sistem yang jelas dan otomatis untuk investasi dan distribusi keuntungan.

Platform Visi Kejadian bisa menjadi resolusi bagi masalah bisnis vital terdepan, seperti keterbatasan berkat kurangnya pengetahuan dan kurangnya transparansi, oleh karena itu hasilnya akan menjadi kelangkaan kepercayaan. Peningkatan dan penggunaan GVT (Genesis Vision Token) dapat memfasilitasi semua pembiayaan pembangunan, sebaiknya promosi dan periklanan untuk pengembangan platform. GVT adalah mata uang internal platform Genesis Vision dan dapat digunakan untuk semua operasi investasi dan distribusi keuntungan.

Platform Genesis Vision adalah solusi untuk masalah industri yang paling penting, seperti keterbatasan karena
kurangnya informasi, kurangnya transparansi dan, akibatnya, kurang percaya.  

Dan berikut ini adalah skematik dari solusi VISI Kejadian:




Bagaimana Genesis bekerja

Pertukaran internal manajer mata uang krypto
Berinvestasi hanya memilih manager anda dan cukup membeli jumlah yang di inginkan dari tokennya. Untuk proses investasi dan distribusi, memberi semua keuntungan itu menjadi transparan dan akan dilakukan dengan kontrak pinter.

Untuk melayani investor
Buat form strategi investasi anda sendiri dari pertama sampai akhir, atau anda bisa pilih yang sesuai dengan anda dari dalam daftra lembar fortopolio investasi Genesis Vision yang dikategorikan.

Kami menggabungkan bursa, palang dan pedagang
Tidak ada lagi sistem tertutup pialang. Genesis Vision memberikan sumber informasi dan stastik terpercaya yang terpadu semua broker, bursa, manajer dan investor dunia pada satu platfrom terbuka dan transparan.

Investasi yang sangat mudah
Token manajer yang sudah anda beli selama ICO berjalan dan yang sudah anda investasikan, nantinya anda bisa menjual di bursa yang sudah kami sediakan, bergabunglah dengan proyek kami dan bangun dengan strategi anda sendiri bahkan diantara pelaporan manajer anda.

Kripto independen untuk setiap manajer

Setiap manajer mempunyai mata uang tersendiri, jumlah masalah tergantungkepada indikator keberhasilan perdagangan itu sendiri. lebih baik anda melakukan perdagangan dengan investasi yang anda miliki yang bisa anda tarik.

Masalah

Meskipun industri berkembang pesat, mekanisme kepercayaan manajemen yang ada tidak memenuhi persyaratan investor dan manajer saat ini. Manajer dan investor tidak akan lepas dari broker. Tidak ada sumber terpercaya dan ini membuat investor fleksibel dengan pilihan mereka dan membatasi kemampuan mereka untuk mengumpulkan dana. Selain itu, tidak adanya transparansi lebih lanjut akan memperburuk situasi. Pialang sendiri memiliki kemampuan teknis untuk memengaruhi data penjualan dan statistik manajer mereka. Sementara investor potensial tidak bisa mengenali sejarah perdagangan sesungguhnya.

Hasil besar dalam beberapa tahun terakhir [1]. Banyak skema Ponzi dibuat dengan kedok mata uang, saham dan perdagangan aset lainnya. Penipu menggunakan fakta - fakta yang sangat penting dan tidak transparan bagi pengguna. Og, nasabah kehilangan uang mereka dalam semalam, dan kepercayaan investor terhadap keseluruhan pasar akan turun.

Reaksi alami terhadap situasi ini adalah memperketat peraturan di daerah ini. Perusahaan sekarang harus dengan cara yang panjang dan mahal untuk. Perusahaan yang teliti harus menerapkan sistem pelaporan dan audit yang kompleks dan mahal dan harus menerapkan batasan serius kepada investor. Jelas, baik investor maupun investor tidak mendapatkan keuntungan darinya. Namun, perusahaan itu lepas pantai
teruslah tanpa lisensi dan menipu klien mereka.

Semua faktor ini menyebabkan kerusakan serius, pasar, dan kepercayaan.

Lagi dari industri ini, selama 10 tahun terakhir, mekanisme interaksi antar pelaku pasar belum berubah secara signifikan. Hal ini membutuhkan perlunya mengenalkan teknologi baru yang akan mengubah situasi saat ini.

Solusi Masalahnya

Setiap masalah pasti solusinya. Genesis Vision adalah platform manajemen yang terdesentralisasi dan terpercaya yang dibangun dengan teknologi kontrak dengan teknologi blockchain dan smart. Genesis Vision adalah jawaban atas permasalahan yang telah disebutkan sebelumnya.

Dengan adanya teknologi blockchain banyak kelebihan yang didapat seperti keterbukaan, determinasi, dan adanya sensor untuk setiap informasi yang tersimpan. Sementara kontrak pintar akan membawa investasi dan bagi hasil, ini akan membuat prosesnya lebih transparan dan terbuka.


Setiap manajer Genesis Vision memiliki mata uang Crypto mereka sendiri. Ukuran masalah akan tergantung pada apakah statistik penjualan berhasil atau tidak.

Dari sisi manajer, proses perdagangan tidak akan berubah. Pedagang akan terus beroperasi di bursa atau melalui broker yang nyaman. Genesis Vision, pada gilirannya, mewakili sumber informasi terpercaya yang umum mengenai statistik aktivitas para peserta jaringan dan sistem distribusi investasi dan keuntungan yang benar-benar transparan, yang dibangun berdasarkan kontrak cerdas.

KEUNTUNGAN  BAGI INVESTOR 

  • Investor memiliki akses ke manajer dari seluruh dunia. Informasi tersedia pada statistik perdagangan dan keuntungan mereka, yang sekarang dapat diakses di satu tempat. 
  • Kumpulan manajer tidak dibatasi oleh perangkat keuangan manapun. 
  • Investor memiliki kemampuan untuk berinvestasi baik dalam kriptocurrency maupun dalam mata uang fiat.
  • Distribusi keuntungan benar-benar transparan dan terbuka. 
  • Ada ketersediaan portofolio investasi yang lebih baik untuk setiap permintaan (berisiko tinggi, berisiko rendah, dll.).
  • Investor memiliki perlindungan tambahan, karena semua manajer memiliki sejarah perdagangan riil yang tidak bisa dipalsukan.
  • Berinvestasi sekarang bukan hanya sekedar transfer uang tapi juga pembelian kriptocurrency, yang tetap cair sepanjang proses dan bisa dijual kembali kapan saja. 


Distribusi Dana

Tujuan utama dari dana tersebut adalah:
Genesis Vision memiliki token tersendiri: GVT (Genesis Vision Token). GVT didasarkan pada standar token Ethereum ERC20. GVT akan digunakan untuk semua operasi investasi, distribusi keuntungan, dan manajer perdagangan token dalam pertukaran internal.

Semua token akan dibuat selama periode ICO. Jumlah token terbatas, dan penerbitan token secara teknis tidak mungkin dilakukan. Bukti yang tidak terjual selama ICO dibakar.


GVT didasarkan pada blockchain Ethereal. Implementasinya sesuai dengan standar yang berlaku luas. Ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelolanya dengan mudah menggunakan dompet Ethereal yang sesuai.

ICO



Genesis Vision ICO Options

Kampanye ICO baru-baru ini mengidentifikasi sejumlah masalah dalam proses ini:

1. Orang yang telah mengikuti proyek untuk waktu yang lama hanya bisa terlambat menginvestasikan uangnya.

2. Seorang investor ICO dan pengguna blokir Ethereal lainnya membuat ICO menimbulkan kesulitan bagi investor ICO.

3. Karena penyebaran investor secara geografis, ICO jatuh pada malam yang dalam di zona waktu mereka.

4. Bonus investasi awal sering diberikan bukan kepada pendukung pertama yang sebenarnya, tapi untuk menjadi yang pertama melakukan transaksi di blockchain.

5. Untuk tim visi genesis meluncurkan program pilihan untuk partisipasi ICO.

Kondisi

Opsi Genesis Vision menjamin hak untuk mendapatkan token GVT dengan harga tertentu selama ICO. Token pilihan Genesis Vision didasarkan pada standar token Ethereal ERC20.

Harga opsi adalah 5% dari jumlah investasi yang diinginkan.

Pilihan juga akan memberi bonus untuk jumlah token ': Pilihan untuk 20% pertama dari pilihan maksimum akan membuat pemegang kupon bonus 30%; 30% berikutnya menerima bonus 20%, dan 50% sisanya menerima bonus 10%.

30,3% GVT untuk dijual akan tersedia untuk dibeli oleh program pilihan Kejadian Genesis.

Untuk mendapatkan opsi tersebut, investor ICO membayar 5% dari jumlah investasi yang diinginkannya. Jumlah token yang tersedia untuk pembelian selama ICO dihitung sesuai dengan rumus ini.

Contoh

Seorang investor ingin menginvestasikan $ 1000 dalam ICO mendatang. Misalkan bonus ICO saat ini adalah 30%. Harga opsi adalah 5% dari jumlah total - $ 50. Investor dapat membayar jumlah yang sesuai dalam mata uang yang didukung. Jumlah GVT yang tersedia dengan opsi ini adalah:

Dalam contoh ini, investor dijamin bisa membeli hingga 1300 GVT dengan harga $ 0,73 per token pada hari pertama ICO.

Pada hari pertama ICO, token hanya akan dijual kepada pemegang opsi saja. Ketika pemegang opsi membeli GVT selama ICO, pilihannya (opsional) dilakukan: opsi untuk GVT diperoleh.

Kolam ICO memiliki cukup token jika kolam ICO memiliki cukup token. Jika pemegang opsi tidak menggunakan opsi mereka selama ICO, pilihannya akan dibatalkan. Pilihan dapat dilakukan secara parsial.

Pilihan tidak dapat dikembalikan; Uang yang dikumpulkan dari opsi yang dijual bisa langsung dikeluarkan oleh Genesis Vision pada pengembangan platform dan pemasaran.

Tim



Penasehat




Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Kejadian Visi, anda bisa melihat link yang saya buat di bawah ini :

Website - https://genesis.vision/
Whitepaper - https://genesis.vision/white-paper-eng.pdf
Blog - https://blog.genesis.vision/
Facebook - https://www.facebook.com/GenesisVisionProject
Twitter - https://twitter.com/genesis_vision
Slack - https://slack.genesis.vision/
Telegram - https://t.me/genesisvision
Github- https://github.com/GenesisVision
Linkedin - https://www.linkedin.com/company/genesis-vision
Pengumuman - https://bitcointalk.org/index.php?topic=2143279.0

My profiel link :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718

ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon