ETHLend.io - Aplikasi Lending P2P yang Tidak Beriman blockchain, Berita


Hasil gambar untuk ETHLend Community
Hasil gambar untuk ETHLend Community



Dalam dunia krisis keuangan hari ini, konsumen dengan cepat beralih ke platform pinjaman Peer-to-Peer (P2P) untuk mendapatkan keuangan saat likuiditas bank mengering, dan persyaratan menjadi semakin ketat.

Pinjaman P2P masuk akal untuk mencapai tujuan keuangan pribadi. Sementara orang telah mencari cara untuk mendapatkan dana untuk pembayaran kartu kredit, perbaikan rumah, atau liburan, investor mengejar hasil di mana pun mereka dapat menemukannya.

Platform pinjaman P2P semakin populer dari sebelumnya.

Masalah saat ini dengan platform ini adalah kebutuhan akan kepercayaan. Bila Anda menggunakan platform pinjaman P2P, kemungkinan besar Anda perlu menyetorkan dana Anda ke rekening perwalian penyedia layanan pinjaman P2P.

Selain itu, Anda mungkin perlu memasukkan data pribadi yang sensitif juga. Pertanyaan besar dengan penyedia pinjaman P2P adalah apa yang terjadi jika platform tersebut diretas? Atau bagaimana jika ada penggelapan dari pihak provider? Dan bisakah anda mempercayai pihak ketiga untuk memegang agunan yang ditetapkan untuk pinjaman?

Dengan beberapa kata, ETHLend menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan pasar pinjaman global, yang lebih aman dan lebih cepat, sekaligus memberikan akses ke kelas aset baru untuk pinjaman aman, yang disebut token digital. Oleh karena itu, peminjam lokal dari Inggris tidak harus hanya mengandalkan bank Inggris dan platform pinjaman P2P lokal.

Sebagai gantinya, dengan satu permintaan pinjaman, peminjam dapat meminta dana dari seluruh penjuru dunia. Investor dari Eropa, Asia dan Amerika Latin bersaing memperjuangkan pinjaman untuk memberikan suku bunga yang paling kompetitif, secara global. Bila pinjaman berasal dari ETHLend, kontrak itu masuk dalam kontrak cerdas.

Smart Contracts adalah potongan kode yang tidak dapat diubah setelah dikirim ke jaringan blokir. Oleh karena itu, setelah transaksi pinjaman dilakukan dengan Smart Contracts, rincian pinjaman tidak dapat diubah; sehingga lebih tahan terhadap hacking atau penggelapan bila dibandingkan dengan platform pinjaman P2P terpusat. Keamanan bukanlah satu-satunya solusi yang disediakan ETHLend.

ETHLend menggunakan pinjaman yang dijamin dengan penggunaan Digital Tokens. Token ini adalah representasi digital dari nilai pada blockchain, yang dapat berupa aset atau properti seperti saham perusahaan keluarga, komoditas, mobil Anda atau hanya sebuah bentuk kriptocurrency.

Karena hampir semua aset dapat disajikan sebagai Token Digital, aset tersebut dapat digunakan di ETHLend sebagai jaminan pinjaman. Bayangkan di masa depan, ketika seseorang bisa menjanjikan beberapa batu bata di rumah seseorang, bagian dari mobil dan jam tangan yang dipakai orang tersebut untuk menerima keuangan. Semua properti menjadi cair.

Token Digital ini dapat disimpan pada Kontrak Cerdas pinjaman, sehingga menghilangkan kebutuhan pemegang jaminan pihak ketiga, atau benar-benar menghilangkan kebutuhan platform pinjaman P2P sepenuhnya. Karena Smart Contracts hanya akan berfungsi seperti kode yang dibuat agar berfungsi, para pihak tidak perlu bergantung pada ETHLend atau penyedia layanan lainnya untuk melakukan transaksi pinjaman P2P yang sebenarnya.

Konsep ini disebut sebagai pembuatan pinjaman tanpa kepercayaan. Tidak perlu dua pihak khawatir karena kontrak pintar diatur pada blockchain dan akan berfungsi tanpa gagal sesuai kesepakatan kontrak. Berdasarkan informasi ini, jelaslah bahwa masa depan teknologi adalah blockchain.

Hampir setiap industri saat ini terganggu oleh perubahan radikal yang akan membawa blockchain. Dengan perubahan ini, industri menjadi lebih efisien dan hanya akan terus bertambah. Dengan cara yang sama, ETHLend mengubah cara orang memperoleh pinjaman P2P.

ETHLend bekerja di jaringan blokir Ethereal. Lihatlah beberapa fungsi ETHLend



Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai ETHLend.io, Kunjungi:

Website - https://en.sandcoin.io/
Youtube channel - https://www.youtube.com/channel/UCZUFYgrvO7xpxzMjijgqWyQ
Blog - https://about.ethlend.io/blog/
Facebook - https://www.facebook.com/EthLend-1848586068794685/
Twitter - https://twitter.com/ethlend1
Telegram - https://t.me/ETHLend

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718

ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon