Cashaa : Masa Depan Blockchain dalam Pembayaran


Apa itu cashaa ?

Cashaa adalah perusahaan start up dari Inggris, serta platform finansial yang menciptakan layanan untuk memudahkan transfer mata uang kripto. Jika volatilitas mata uang kripto biasanya menjadi masalah bagi pengguna atau trader untuk menggunakannya, Kasha mencoba memanfaatkan gap dan kesempatan untuk menggunakannya. Platform yang dibuat pada tahun 2016 ini bekerja untuk menghubungkan pengguna layanan transfer uang untuk melakukan transaksi dengan Bitcoin dengan uang.

Cashaa melihat bahwa harga bitcoin cenderung lebih tinggi di pasaran, yang membuat sistem Cashaa bekerja. Kumar Gaurav, CEO Cashaa, percaya bahwa harga bitcoin antara pasar Inggris Raya, India dan Nigeria berbeda. Kumar mengatakan kepada Coindesk bahwa dia selalu melihat sekitar 3-4% dari selisih harga antara pasar bitcoin Inggris dan India dan sekitar 8-11% antara Inggris dan Nigeria.

Sistem pembayaran berbasis blockchain kami bertujuan untuk menurunkan hambatan inklusi keuangan dan memberikan layanan keuangan kepada bank dan tidak memiliki izin. Visi kami adalah membangun infrastruktur pembayaran dan perbankan untuk masa depan pada infrastruktur blokir AI yang tangguh yang dapat membuat sistem warisan usang, sehingga menciptakan nilai bagi dunia. Cashaa didasarkan pada 4 prinsip dasar

1. Menguatkan produk keuangan untuk Banked and Unbanked: Layanan digital dan transparan Cashaa tidak hanya menarik bagi populasi yang membelok, namun juga dapat memberikan solusi penyertaan keuangan ke 2,5 miliar unbanked dan 1 miliar underbanked secara global, sehingga menciptakan platform lintas batas yang unik. yang bisa melayani seluruh penduduk.
Memfasilitasi pertukaran mata uang berbiaya rendah: Kirim uang melintasi perbatasan dengan cepat, dengan biaya flat kecil-sebagian kecil dari biaya saat ini, yang saat ini rata-rata adalah 7% 16.

2. Platform teknologi terdepan di industri yang didukung oleh jaringan pedagang kami dapat melindungi uang Anda dan menawarkan kurs valuta asing terbaik (FX) 17 setiap kali Anda menggunakan Cashaa.

3. Mengaktifkan Investasi dalam Ekonomi Global: Produk Cashaa dapat memungkinkan penggunanya mengakses ekonomi global dengan cara yang terdesentralisasi. Mereka dapat memfasilitasi pemindahan nilai melintasi batas yang memungkinkan diversifikasi portofolio lebih besar dengan hasil panen yang lebih tinggi18.

4. Didedikasikan untuk Komunitas dengan API Terbuka: Buat DAPT generasi berikutnya untuk memecahkan tantangan finansial terbesar di dunia. Pengembang SDK dan Open API kami dengan layanan intelijen biometrik dan buatan terpadu akan mempercepat pertumbuhan inovasi digital.

Sistem
Casha Amembagi sistemnya menjadi dua momen penting yaitu :

* Menggunakan Cashaa sebagai layanan pengiriman uang tradisional.
* Membuat pasar untuk money transfer order trader.

Di bandingkan dengan remitansi tradisional, platform ini menawarkan layanan pengiriman uang yang lebih murah. Tidak ada biaya transfer yang dibebankan, platform hanya akan mengenakan biaya 1 euro sebagai jaminan nilai tukar tetap. Ada banyak perusahaan transfer uang yang juga menggunakan Bitcoin, namun akan sangat berbeda dengan fitur dan fitur baru yang ditawarkan oleh platform finansial ini.

Dengan menggunakan platform ini, pengguna dapat memproses pembayaran tunai, dapat memproses semua pembayaran, meskipun pengguna atau penerima tidak berinteraksi dengan Bitcoin, dapat berinvestasi pada produk Cashaa dan dapat membuka integrasi API. Guna meningkatkan efisiensi layanan dari platform ini, Chalice juga akan memfasilitasi kerja sama dengan agen transfer uang.


Pada platform ini di masa depan, Anda dapat menggunakan beberapa produk, seperti dompet, kartu fisik dan virtual, kredit mikro, komunikasi peer-to-peer dan asuransi peer-to-peer. Pada uji coba platform beta di 141 negara, ada 12.770 pengguna yang melakukan verifikasi transaksi sekitar $ 10 juta. Lima negara terbesar dalam pengujian beta adalah Inggris, Nigeria, India, Indonesia dan Filipina.


Distribusi Token
Afiliasi Cashaa Limited akan menerbitkan satu kali total 1 Miliar CAS, yang didistribusikan ke dalam tiga kategori, menggunakan kontrak cerdas Ethereum.


Jadi Mari beralih ke Pertanyaan Penting tentang Bagaimana kita bisa menggunakan Cashaa atau Buy Cashaa token !
Distribusi token CAS sehubungan dengan acara generasi Token "Kejadian Cashaa Token" kepada Anda sebagai pengguna, akan tunduk pada dan diatur oleh T & C - yang merupakan dokumen terpisah yang menetapkan persyaratan dan ketentuan dari kesepakatan antara distributor dan Anda sehubungan dengan event generasi Cashaa Token.

Jika terjadi ketidakkonsistenan antara T & C dan Whitepaper ini, yang pertama akan berlaku. Distributor akan menjadi afiliasi Cashaa, dan semua dana yang terkumpul sehubungan dengan acara generasi Cashaa Token akan digunakan untuk mendanai proyek kriptografi, proyek dan operasi Cashaa. Kecuali jika konteksnya memerlukan sebaliknya, referensi untuk "kami" atau "kami" sehubungan dengan acara pembuatan Token Cashaa harus diterjemahkan sebagai referensi kepada Distributor

Jadwal CAS Token, Persyaratan & Bonus
Pra-penjualan dimulai 20 Oktober, dan akan membutuhkan minimal $ 15k USD. Tidak seperti biasa ICO, Cashaa akan menerima USD, BTC, ETH, GBP dan EUR dalam pre-sale, sambil menawarkan struktur bonus yang murah hati.

Penjualan orang banyak umum dimulai 6 November dan akan berlangsung selama 4 minggu, berakhir pada 5 Desember atau sampai tutupnya tercapai. Warga Negara AS harus diakreditasi investor untuk berpartisipasi.


Ayo jadilah bagian darinya Sebelum terlambat
Jadi, seperti yang Anda tahu selalu ada peluang tapi satu-satunya masalah adalah kami tidak mengenalinya tepat waktu. Jadi jika Anda tidak ingin kehilangan waktu ini, beri tanda pada kalender sehingga Anda dapat mengingat tanggal penjualan token. Masa depan tidak diprediksi tapi Kami telah menggunakan kesempatan ini dalam kerangka waktu yang tepat dan ini adalah Cashaa, sebuah kesempatan untuk kesuksesan Anda, ambil saja Sebelum terlambat

Untuk informasi lebih lanjut tentang token CAS, kunjungi halaman token mereka di sini :



My profiel link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718







EmoticonEmoticon