COVESTING


Kali ini saya akan membahas tentang Artikel ini akan membahas tentang ICO COVESTING.

Apa itu Covesting?

Covesting adalah platform yang berencana meluncurkan perdagangan cermin sosial pertama di pasar mata uang kripto. Serupa dengan etoro, platform akan melibatkan membiarkan investor menonton dan secara otomatis menyalin pedagang mata uang kripto yang melakukan perdagangan secara real time.

Pasar mata uang kripto

Pasar kripto telah berkembang secara besar-besaran pada 2017, dengan pangsa pasar gabungan saat ini di atas $ 140 miliar. Dengan perkembangan teknologi blockchain, peluncuran ICO (initial coin offering) sederhana untuk start up, yang telah menyebabkan ada lebih dari 1000 koin yang tersedia dan puluhan mata uang baru diluncurkan setiap bulan.
Namun masih ada ruang besar untuk pertumbuhan di pasar, pasar perusahaan berikut tutup kerdil dari keseluruhan pasar mata uang kripto masih:

  • Alfabet (Google): $ 650 Miliar
  • Microsoft: $ 566 Miliar
  • Facebook: $ 495 Miliar
  • Alibaba Group: $ 437 Miliar
Ini menunjukkan bahwa pangsa pasar Alphabet sendiri adalah 4 kali lipat dari keseluruhan pasar kripto, yang menunjukkan bahwa masih ada ruang yang mumpuni untuk pertumbuhan.


Masalah bagi Investor

Begitu orang mendengar tentang mata uang kripto, mereka ditinggalkan dengan tugas menakutkan untuk mencoba membelinya. Banyak pertukaran memiliki pengalaman pengguna yang buruk, sehingga sulit bagi pengguna dengan pengetahuan terbatas untuk memahami dan juga mengenakan biaya tinggi. Ada juga masalah lain, seperti:
Membutuhkan beberapa pertukaran untuk mengubah mata uang yang berbeda.
  • Berbagai aturan pada mereka.
  • Lama, ditarik keluar proses verifikasi.
Ini berarti bahwa terlibat dalam pasar terlalu rumit bagi rata-rata orang, artinya pedagang berpengalaman yang berasal dari latar belakang lain seperti perdagangan FX adalah yang tersisa untuk mendapatkan keuntungan.
Banyak investor potensial juga khawatir tentang keamanan bursa, bahkan beberapa bursa terbesar menghadapi masalah di masa lalu, seperti hackGGG yang terdokumentasi dengan baik.

Masalah bagi pedagang

Manajer aset digital juga menghadapi masalah mereka sendiri:
Membutuhkan banyak pengetahuan teknis untuk meluncurkan platform dan pemrograman mereka sendiri.
Masalah hukum yang rumit.
Harus memasarkan diri mereka sendiri, dunia yang baru bagi banyak orang.

Masalah utamanya adalah mengakuisisi kepercayaan, di pasar mata uang kripto ini lebih sulit lagi karena banyak penipuan terjadi karena anonimitasnya.
Karena masalah ini, banyak pedagang swasta terus berdagang sendiri dengan modal awal yang terbatas.
Dengan pasar yang tumbuh begitu cepat, whitepaper mereka memperkirakan bahwa 300 dana kripto mereka akan dikelola hanya dalam waktu 2 tahun.

Solusi

Platform baru ini bertujuan untuk menghubungkan investor dengan trader profesional, sambil menyediakan lingkungan yang lebih aman.

Fitur
  • Setiap investor di platform akan memiliki pilihan untuk melakukan diversifikasi dan menurunkan risiko mereka dengan cara menyalin hingga 20 pedagang sekaligus.
  • Manajer model akan menerima komisi 18% dari keuntungan yang dihasilkan oleh pengikut mereka.
  • Platform ini akan mengumpulkan komisi 10%, yang berarti bahwa investor akan ditinggalkan dengan komisi 72%, hanya untuk memilih pedagang mana yang ingin mereka ikuti.
  • Manajer model tidak akan menyadari berapa banyak modal yang mengikuti perdagangan mereka, hanya jumlah investor yang mereka ikuti. Investor di platform diperbolehkan menggunakan alias sebagai nama layar untuk menyembunyikan identitas sebenarnya mereka.
  • Platform baru ini akan memungkinkan trader swasta memulai karir mereka sendiri sebagai manajer aset digital dan bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan track record terbaik di platform untuk menarik lebih banyak investor untuk mengikuti mereka.
Sejarah Mirror trading

Mirror trading memungkinkan pengguna untuk secara otomatis melakukan 'mirror' trading yang dilakukan trader lain.
Tradisi mengklaim bahwa mereka menjadi perusahaan pertama di pasar pada tahun 2005 dengan memungkinkan pengguna untuk menyalin strategi mereka untuk melakukan perdagangan.
Cermin trading sering juga disebut cop trading, namun copy trading sedikit berbeda karena pengelola aset sering memiliki akses terhadap dana investor secara langsung.
eToro adalah salah satu platform perdagangan sosial yang paling terkenal dengan lebih dari 150 karyawan.

Bagaimana ini akan berhasil?

Platform ini bertujuan sederhana agar investor bisa menggunakannya. Yang harus mereka lakukan adalah mendaftar di situs web dan mendanai akun mereka dengan Bitcoin atau Ethereal. Temukan pedagang terbaik di platform dengan memeriksa track record dan perdagangan sebelumnya. Salin perdagangan mereka-setelah investor memilih orang yang mereka ikuti. Mereka kemudian dapat memilih jumlah yang ingin mereka investasikan dengan masing-masing trader. Yang perlu mereka lakukan setelah itu adalah memantau hasilnya dan tidak mengikuti siapa pun yang tidak mereka sukai.

Covesting bertujuan untuk memiliki prototipe platform baru yang siap pada tanggal 20 November, siap bagi investor untuk memeriksa sebelum ICO dimulai pada tanggal 24.
Inilah beberapa fitur yang ingin mereka dapatkan saat mereka live:

  • Pendaftaran: Akan mudah untuk mendaftar hanya dengan memberikan alamat email atau masuk melalui akun media sosial.
  • Akun dan dompet: Platform baru akan memiliki dompet mereka sendiri yang semua pengguna dapat menggunakannya. Setiap dompet akan berisi alamat BTC, ETH dan COV. Ini hanya mungkin menggunakan token COV mereka sendiri untuk berlangganan ke pedagang.
  • Biaya pertukaran: COV dapat dibeli dari platform, akan dikenakan biaya 2% untuk menghasilkan token baru.
  • Manajer model: Manajer model hanya perlu menghubungkan akun pertukaran eksternal mereka ke platform menggunakan API, lalu semua transaksinya akan diposkan di platform agar diikuti dan disalin pengguna.
  • Setelah perdagangan: Ketika seorang investor memutuskan untuk mengikuti perdagangan, semua perdagangan pedagang akan disalin dengan persentase dana investor yang dapat mereka tetapkan.
  • Akun terpisah: Untuk meningkatkan keamanan, platform menawarkan akun terpisah, manajer model tidak akan memiliki akses ke dana investor.
  • Tidak mengikuti seorang trader: Seorang investor dapat memutuskan untuk tidak mengikuti trader setiap saat, setelah mereka melakukannya maka dana mereka akan ditransfer kembali ke rekening mereka, dikurangi biaya komisi yang telah dikeluarkan. Jika seorang trader memutuskan untuk berhenti menggunakan platform maka semua dana yang mereka ikuti akan dikembalikan ke investor.
  • Komisi keuntungan: Investor akan menerima 72% dari keuntungan yang diperoleh modal mereka, 18% biaya keberhasilan diberikan kepada manajer model dan biaya 10% dibebankan oleh situs web.

Token COV

Situs baru akan menggunakan token COB yang merupakan token ERC20 yang dibangun di atas blokade Ethereal. Tanda COB akan cepat dan mudah untuk ditransfer antara dompet ERC20.
Token tersebut akan memiliki total pasokan 20.000.000, 1.500.000 akan dijual selama penjualan awal, 15.000.000 terjual selama ICO, 2.500.000 didistribusikan kepada para pendiri yang akan dikunci dalam kontrak cerdas selama 3 bulan, dengan 1,000,000 terakhir didistribusikan ke penasihat dan peserta hadiah

Token tersebut akan digunakan oleh investor agar mereka bisa mengikuti trader, ini akan menciptakan permintaan akan COV yang akan bergantung pada kesuksesan situs baru tersebut.
COV akan dihasilkan oleh kontrak cerdas saat investor membeli mereka menggunakan ETH atau BTC yang berarti bahwa mata uang baru akan didukung oleh Ethereal.

Bagaimana keuntungan Covesting?

Perusahaan baru akan memiliki 2 aliran pendapatan utama:
  • Komisi pertukaran: Setiap kali pengguna ingin membeli COV, mereka akan dikenai biaya 2%.
  • Platform komisi: 10% akan dikenakan pada semua keuntungan yang investor buat dengan melakukan copy trading.
Bonus

Alih-alih mengeluarkan dividen yang menciptakan masalah peraturan tambahan, Tim berencana menggunakan 50% dari pendapatan yang dihasilkan pada token 'pembakaran', ini berarti token akan dibeli dari bursa dan diambil dari persediaan yang tersedia. Ini kemudian harus meningkatkan nilai token.

Rincian penjualan

Kesempatan pertama untuk membeli token akan selama pra penjualan yang akan berlangsung dari tanggal 20 Oktober sampai 19 November. Membeli token awal akan di nilai diskon 1 ETH = 300 COV.
Berdokumen menyatakan bahwa mereka memiliki dana yang tersedia untuk pengembangan namun dana yang timbul dari penjualan awal akan memungkinkan mereka untuk menumbuhkan tim mereka dan menjamin bahwa situs prototipe akan siap sebelum ICO resmi.
Tujuan pra penjualan ditetapkan pada tahun 2000 ETH dengan batas maksimal 5000 ETH.
Dana yang terkumpul akan dibagi, 65% untuk tim pengembangan produk dan 35% untuk pemasaran tambahan.

Rincian ICO

Tanggal: 24 November - 24 Desember
Harga: Mulai 200 token per ETH untuk investor awal dan turun menjadi 130 per ETH.
Hardcap: Set pada 100.000 ETH

Anggota tim covesting

  • Dmitrij Pruglo, Pendiri & CEO: Memiliki 12 tahun pengalaman di bidang ekuitas, derivatif dan perdagangan valuta asing. Sebelumnya bekerja untuk bank SEB dan bank Saxo.
  • Timofej Voronin: 12 tahun pengalaman bertransaksi, bekerja dengan Dmitrij di bank Saxo. Juga bekerja untuk Swedbank, sekuritas Orion dan pedagang Argo.
  • Sergey Sevantsyan, CIO, CTO: Memiliki 20 tahun pengalaman di industri TI, mendirikan perusahaan IBW. Konsultan dan manajer proyek dana kripto dan ICO sebelumnya
  • Perusahaan seperti eToro telah membuktikan konsep social trading berjalan dengan baik. Dengan pasar kripto yang tumbuh sangat cepat dan menarik banyak investor newbie pasar yang sempurna untuk perdagangan cermin berkembang.
Kesimpulan

Secara pribadi saya akan membeli beberapa token selama penjualan perdana tapi saya akan menunggu sampai ICO melakukan pembelian massal sehingga saya bisa melihat prototipe kerja.
Untuk informasi lebih detailnya kalian bisa kunjungi link di bawah ini:

Situs web: https://covesting.io
Whitepaper: https://covesting.io/Covesting_White_Paper.pdf

Tautan Profil Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
Alamat ETH: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon