BANKEX - Membuat Sistem Keuangan Baru dan Manfaat Bankex



Bankex (Bank Exchange oleh Ex Bankers) https://bankex.com/en/

Apa itu bankex

Bankex adalah perusahaan startup "Fintech" yang menggabungkan protokol Bank-As-A-Service, Proof-Of-Asset, dan teknologi Blockchain untuk memberi Anda cara yang paling aman untuk melakukan perdagangan, pertukaran, dan pembelian barang ritel. Item seperti mobil, perhiasan, real estat, dan perabotan rumah sekarang bisa dibeli dengan bantuan algorythms kriptokokus! Bankex dan perusahaan sejenis lainnya sekarang "menjembatani kesenjangan" antara kripto dan penjualan eceran.

Penjualan barang dengan harga tinggi mulai melibatkan eksploitasi lebih banyak dan lebih banyak sistem pengadilan federal untuk mengatasinya. Bankex mengeliminasi kemungkinan keterlibatan pengadilan ketika orang menjual barang-barang mereka secara tidak bertanggung jawab di mata hukum.

Sekarang mungkin untuk membeli mobil, kapal, rumah, timeshare, dan banyak lagi, dan tidak perlu khawatir dengan risiko berbahaya yang melekat pada penjual yang kembali menghantui mereka.

Sebagai contoh, penjual bisa menghadapi proses kebangkrutan di masa depan, atau pertarungan hukum akibat perilaku kriminal. "Masalah" ini seharusnya tidak pernah masuk ke dalam daftar pembeli yang tidak bersalah yang mencari barang untuk dibeli di Internet. Dan dengan menggunakan Bankex atau inisiatif belanja berbasis ethereum lainnya, Anda bisa 100% yakin Anda membeli dengan aman!

Tapi statistik telah menunjukkan terlalu banyak contoh di mana proses hukum CAN AND DO berakhir bertentangan dengan perjanjian pembeli / penjual. Dan ketika keputusan pengadilan diloloskan, pembeli yang tidak menaruh curiga dapat dipaksa untuk membatalkan barang yang baru saja mereka beli! Kemudian, harus melalui proses melelahkan menunggu pengembalian dana dikirim dari pengadilan melalui proses hukum. Ini bisa memakan waktu berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan.

Bankex memecahkan semua ini https://bankex.com/en

Bagaimana Proses Kerja Bankex

Dengan menggunakan cek keamanan untuk setiap item yang diubah menjadi token, Bankex memeriksa item tersebut karena terlibat dalam penipuan dan penipuan. Bankex juga melakukan Cek Latar Belakang Originator (Catatan Pidana, dll.) Lokasi barang tersebut juga terdaftar dan didokumentasikan.

Ketentuan, syarat, dan tarif pajak internasional ditambahkan ke barang-barang yang akan dijual dalam kontrak Ethereal. Misalnya, tidak setiap perusahaan yang mencantumkan barang-barang yang dijual di Bankex bisa melakukan pengiriman. Bankex dapat menyaring perusahaan yang tidak dapat memberikan, dan hanya mencantumkan pemasok yang tersedia. Bankex memungkinkan penelusuran yang lebih akurat melalui hasil berbasis kata kunci dan tag.

Setiap produk diberi token di blokade ethereum. Token ini kemudian "disetorkan" ke pasar untuk dijual. Token tersebut berisi tag, dan diberi nama secara otomatis ke dalam kategori atau rangkaian kategori yang sesuai dengan deskripsi produk. Kemudian dapat ditemukan melalui pencarian produk pelanggan, dan dilacak oleh Bankex untuk keperluan penawaran dan permintaan.

Barang bisa dibeli membeli satu pembeli, atau beberapa pembeli, di pasar Bankex. Dan dengan aplikasi Saldo, Anda dapat melacak keuangan dan saldo Bankex Anda.

Bagian yang terbaik adalah bahwa tidak seperti penjualan rekening bank dan kartu debit tradisional, teknologi blokade ethereum menambahkan lebih banyak keamanan dan kontrol. Setiap aspek proses penjualan diinspeksi untuk masalah, terus menerus sampai penjualan selesai.

Lebih Banyak Manfaat Dari Bankex

Aset menjadi kebal terhadap konsekuensi kebangkrutan penjual, serta risiko counterparty lainnya. Kemampuan audit instan dan verifikasi terus menerus selama semua tahap proses penjualan segera mengidentifikasi masalah. Jadi, jika dan ketika sebuah masalah diidentifikasi, penjualan bisa dihentikan sebelum transaksi benar-benar terjadi. Ini menghemat pembeli dan penjual stres penjualan "tidak beres".

Bankex sudah terhubung dengan satu sumber informasi pembeli / penjual tunggal yang disebut Blockchain. Bankex hanya mengetuk ke Blockchain dan memperkuat "file info" saat ini dengan informasi yang ditambahkan dari setiap penjualan.

Beberapa pembeli dapat "memasukkan" untuk membeli dan memiliki sebagian dari item (dengan kepemilikan terbentang di banyak pihak, seperti berinvestasi dalam persediaan). Atau, satu pihak dapat membayar keseluruhan item dalam satu pembelian, sehingga menghasilkan penjualan keseluruhan item.

Bukti bankex adalah ERC-20 resellable. Itu berarti Anda dapat mentransfer token ke dompet yang mendukung standar ERC-20. Beberapa dompet Ethereal termasuk MyEtherWallet, MetaMask, Mist, Parity, Parity + Ledger, dan banyak lagi. Kedua dompet perangkat lunak dan perangkat keras tersedia mendukung token ERC-20.


CEO Bankex dan seorang pria di balik ide ini Igor Khmel memiliki karir yang sangat mengesankan di belakangnya yang membawanya ke penciptaan Bankex. Setelah mempelajari keuangan di Stanford dan magang di Citadel Investment Group Igor Khmel Menciptakan lab Inovasi Sberbank, pemimpin hari ini dalam inovasi perbankan di Eropa. Pada tahun 2015 ia mulai membangun tim mantan bankir, manajer puncak, pengusaha dan pakar dari industri blockchain. untuk proyek barunya. Dan begitulah cara Bankex memulai. Kekuatan utama di balik Bankex adalah, menurut pendapat saya, salah satu tim terbaik dan penasihat di dunia kripto yang pernah saya lihat. Semua hal hebat yang dilakukan orang-orang ini dalam karir mereka dan semua keahlian yang mereka dapatkan terlalu banyak untuk dimasukkan ke dalam blog kecil ini, jadi silakan periksa sendiri: https://bankex.com/en/ team  dan kemudian beri saya pendapat.

Tim ini secara aktif mengerjakan inovasi baru di sektor perbankan berdasarkan teknologi blockchain untuk beberapa waktu. Laboratorium FinTech mereka mengembangkan beberapa produk yang sangat besar dan penting dalam 2 tahun terakhir dan telah membuat beberapa kontrak dengan bank dan lembaga keuangan. Menempatkan pasar 3 produk fintech: KYC, deposit exchange, dan pasar crowdfunding membuat mereka dikenal dan populer di sektor fintech sebagai tim pemenang dengan 10+ hadiah pada beberapa konferensi. Yang pertama benar-benar penting adalah solusi untuk kesepakatan perdagangan p2p berdasarkan utusan Telegram yang dibuat di blockchain Etherum. Pada awal tahun ini, Microsoft bahkan mengetahui potensi masa depan Bankex dan menyanyikan kemitraan pengembangan teknologi blockchain yang memberikan sponsor Bankex sebesar 120.000 $ dan memberi mereka platform yang andal untuk cloud hosting. Semua kesuksesan ini dibuktikan dengan daftar Bankex di jajaran Top 50 dari peringkat Pathfinder di bidang keuangan TI 2016/2017.

Tim 

Bankex terdiri dari banyak profesional yang telah bekerja sama untuk berkontribusi secara berarti terhadap kesuksesan bisnis. Tim tersebut mencakup, penasihat Bankex, anggota tim inti dan anggota tim teknologi. Penasihat Bankex meliputi:

  • Chris Skinner, yang berbasis di London, Inggris dan salah satu dari 40 influencer global Fintech
  • Nehemia Kramer, yang berbasis di New York, AS, penasihat investasi rantai blok
  • Sergey Sergienko, pendiri di Chronobank dan anggota aktif komunitas kripto di seluruh dunia
Anggota tim inti Bankex termasuk
  • Igor Khmel, pendiri lab fintech di Sberbank.
  • Denis Khoruzhiy, direktur teknis dan ahli dalam proses belajar mesin dan pengolahan bahasa alami
  • Nauris Dauksta, pendiri, dan CEO di Token.Coach
  • Matt Armstrong, Duta Besar Aset, pendiri dari beberapa blockchain startups di London.
  • Dmitry Finkelstein, seorang analis investasi, dan direktur BASIS CAPITAL.
Anggota Tim Tek meliputi

  • Sergey Korolev, pelopor pengembangan perangkat lunak komersial di Eropa Timur
  • Ivan Tretyakov, pakar teknologi Fin, manajer proyek dan penasihat investasi di FINAM dan Alfa.

Bankex Foundation akan sangat mendorong banyak orang untuk mandiri secara finansial. Token diharapkan bisa dijual saat konferensi berlangsung sebentar lagi. Lebih dari satu juta token akan tersedia bagi individu yang melakukan pembelian awal dan penghargaan pasti terjamin.

Lokasi

Orang-orang dapat menemukan Bankex untuk membeli token di berbagai tempat ini: Block Con 2017 di Santa Monica, CA, AS pada tanggal 11 sampai 12 Oktober, Uang 20/20, di Las Vegas, NV, AS, pada tanggal 22 sampai 25 Oktober, dan Agenda Koin , Las Vegas, NV, Amerika Serikat pada tanggal 22 sampai 25 Oktober.

Untuk melihat secara mendalam atau lebih detail kalian bisa kunjungi link bawah ini:

Telegram: https://t.me/bankex
Facebook: https://www.fb.me/BankExchange
BTT: https://bitcointalk.org/index.php?top...
GitHub: https://github.com/BankEx
Blog: https://blog.bankex.org
Slack: https://join.slack.com/t/bankexprotoc

Kunjungi situs resminya di https://bankex.com/en/ dan bersiaplah untuk bergabung dengan token penjualan BKX.

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon