Network Units - Multiplayer Terdesentralisasi

Bounty Network Units

Network Units

Network Units adalah cara untuk mendesentralisasi game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multiplayer. Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fitur kontrak cerdas untuk membuat platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi bandwidth dan sumber daya CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. untuk menghasilkan token. Melakukan itu Pemain dapat mengekstrak chip dari platform dengan menghubungkan portofolio mereka ke akun game mereka untuk menjadi pelanggan aktif. Oleh karena itu, Network Units memiliki proses penambangan data yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mengekstrak token.

Mengapa game multiplayer?

Game dengan aspek multiplayer membuat pemain lebih lama. Penembak orang pertama real-time biasanya memiliki mode single dan multiplayer, dan menambahkan mode multiplayer dapat meningkatkan jumlah jam bermain rata-rata hingga faktor 7.

Masalah / Problem

Sumber daya komputer terbuang
Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth komputer pribadi dan server sewaan tidak digunakan untuk potensi penuhnya. Rencana server yang tidak tepat, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau pemilik komputer yang dikuasai yang menggunakannya untuk menjelajahi web, menulis dokumen dan permainan sesekali dari permen adalah contoh khusus

Fungsi multiplayer bisa menyakitkan dan mahal untuk diintegrasikan Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama kompleks dan mahal. Sebagai pengembang game, kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang harus Anda curahkan ke sisi permainan yang kreatif, semakin baik.

Insentif para pemain bisa jadi sulit Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa dengan cepat menjadi bosan dengan permainan yang berpotensi luar biasa. Integrasi multiplayer akan berguna, namun tingkat insentif yang lain, terutama berkenaan dengan pendapatan, bisa melangkah lebih jauh. Sayangnya, ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mendanainya.

Ini bukan pertarungan yang adil Pemain menunggu pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau melanggar mekanisme kembar mengacaukan seluruh komunitas perjudian. Pemain menjadi tidak termotivasi, berhenti membelanjakan konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.

Game besar membutuhkan infrastruktur besar Sebuah infrastruktur yang terbatas untuk meluncurkan game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau downtime membunuh pengalaman gaming dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game semakin mahal. Hilangnya pendapatan dan kehilangan reputasi sangat berarti. Xmas DDOS 2014 menyerang Sony adalah contoh yang sangat terkenal.

Solusi kami

Salah satu masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform Network Units

Mengubah sampah menjadi harta karun
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai, Network Unit bermaksud menggunakannya di dalam infrastruktur terdesentralisasi yang dikendalikan blokir yang digunakan untuk game multipemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.

Fungsi Multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan
Dengan mudah kami integrasikan, pengembang Unity Asset dapat terbebas dari penulisan kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur yang mengelolanya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store, pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine.

Pemain bisa mengekstrak chip dengan bermain Network Units unik karena proses verifikasi mereka memberi penghargaan kepada pemain yang menautkan portofolio mereka ke akun game mereka dengan token, karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, namun juga dapat menarik pemain baru di game
Anda yang mencari cara baru untuk mengekstrak token dan bersenang-senang dalam prosesnya.
Sebuah sistem reputasi Kerangka Network Units akan mencakup sistem reputasi antar platform terpadu.
Dengan cara ini, ketika Anda adalah pemain kolaboratif dalam sebuah permainan, kemungkinan Anda akan dikaitkan dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU. Network Units terdesentralisasi

Karena platform NU didesentralisasikan, kita bisa menawarkan solusi yang lebih tangguh yang didukung oleh failover otomatisnya jika terjadi bencana atau penyimpangan yang disengaja. Hal ini memastikan bahwa pemain mudah dipindahkan ke penyedia baru sehingga game mereka bisa berlanjut tanpa gangguan.

Karakteristik teknis

Masternodes / Penyedia Layanan
Masternodes akan dibutuhkan untuk menyediakan tumpukan dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani query berdasarkan framework multiplayer kita. Masternodes dapat berfungsi sebagai relay untuk host masternode lainnya dan mengambil alih sebagai host baru jika terjadi kegagalan. Masternodes juga akan bertanggung jawab untuk verifikasi rekan kerja. Pelanggan (pemain dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi bahwa mereka benar-benar menyediakan sumber daya mereka.

Gamer / Pelanggan Aktif

Pelanggan aktif adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan game mereka dengan menggunakan kerangka multiplayer NU. Hal ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi latar belakang kami. Hal ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan, namun pelanggan aktif dapat memperoleh token untuk berpartisipasi dalam proses ini.

Bukti pelayanan

Audit Masternode / Service Provider
Verifikasi online diminta di sebuah node oleh sejumlah acak node verifikasi yang akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh aplikasi penyedia layanan yang terpasang pada node. Ketidaksesuaian atau hasil timeout pada penghentian nodus verifikasi menggunakan Perjanjian Cerdas kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi penyedia layanan.

Tidak hanya reputasi yang terpengaruh, namun setting Node (NU Tokens) juga bisa terpengaruh. Dalam kasus cek dimana hasilnya negatif (dimana hasilnya tidak sama dengan mayoritas), pemain akan dikenakan sanksi karena taruhan dan reputasinya. Jika hasilnya positif (sebagian besar node cek dengan hasil yang sama), node akan menerima reputasi dan dalam beberapa kasus token NU.

meringkaskan

Verifikasi dilakukan secara acak antara node atau berdasarkan permintaan
Beberapa node terlibat dalam proses verifikasi
Reputasi bisa terpengaruh oleh verifier dan pemohon verifikasi
Reputasi positif dipengaruhi oleh durasi tanpa keluhan (positif) dan negatif dengan keluhan (negatif)
Waktu menunggu, ketidakjujuran dan knot buruk mengandalkan reputasi negatif.

Verifikasi klien aktif

Pelanggan aktif adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan akun game mereka. Hal ini dilakukan melalui dasbor kami dan bukan permainan itu sendiri untuk menghindari potensi masalah pada pasar game. Permainan ini akan memberikan kode unik yang bisa diajukan pengguna ke kontrak cerdas agar bisa mendapat ganjaran untuk bermain. Di latar belakang, klien akan menambahkan lapisan verifikasi lain yang bekerja sangat mirip dengan verifikasi rekan yang diuraikan di atas.

Dengan infrastruktur

  • Kebijakan verifikasi yang ketat
  • Peningkatan kehandalan
  • Aplikasi host
  • Pengembang Game
  • pengguna
  • integrasi


Rincian Penjualan Token

Presale dimulai pada tanggal 23 Desember 2017
Presale berakhir pada tanggal 21 Januari 2018




Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2313083
Website : https://networkunits.io
Whitepaper : https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf
Twitter : https://twitter.com/network_units
Telegram : https://t.me/networkunits
Medium : https://medium.com/@networkunits
Reddit : https://www.reddit.com/r/networkunits/

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address:  0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon