PAYPRO-pasar keuangan yang terdesentralisasi


Apa itu PayPro?

PayPro adalah bank terdesentralisasi yang diciptakan untuk menangani sistem eko baru dimana nilainya terwakili dalam bentuk baru berkat Smart Contracts. Kami juga mengembangkan Wallet di mana pengguna dapat menyimpan kripto-mata uang dan token ERC-20

Setelah kita membangun PayPro, pengguna akan dapat menyimpan ETH, BTC atau GAS, misalnya, dan menggunakan pasar untuk berinvestasi di platform crowdfunding, misalnya, saham yang diterima dari investasi di Token Shapes juga akan disimpan di PayPro. Akibatnya, semua aset Crypto dan Kewajiban Individu akan terwakili di PayPro.

PAYPRO TOKEN

PayPro Token (PYP) akan menjadi mata uang utama dalam ekosistem kita, memfasilitasi transaksi di pasar. Tujuan utama PYP adalah bahwa mereka akan digunakan untuk hak dan penggunaan politik;

  • Hak politik
  • Pemakaian
  • Peran PayPro
  • Uji Mougayar
TOKEN SALE

Apa itu Token Sale?

Bila diperlukan lebih banyak pengembangan perusahaan, token yang dibuat oleh perusahaan dapat diberikan sebagai imbalan atas dana. Manfaat penjualan token ganda; Dari perspektif perusahaan, keuntungan utama dari keuntungan perusahaan adalah akses lebih cepat daripada rute pendirinya tradisional. Dari perspektif investor, ada sejumlah kecil alasan mengapa metode ini bisa lebih menarik daripada investasi tradisional.

Sementara dana tradisional terdiri dari bursa efek dengan uang, yang dalam banyak kasus tidak bisa diperdagangkan, token paling banyak bisa dijual kembali ke pasaran kapan saja. Dengan melakukan ini, investor dapat mengalokasikan sumber dayanya dalam aset yang lebih likuid.

Ada peningkatan jumlah individu yang sebagian besar terpapar mata uang kripto dan oleh karena itu, ada kebutuhan untuk menghasilkan hasil di dalam ekosistem. Ini menyediakan alat yang aman untuk berinvestasi di manapun di dunia tanpa perlu terlibat dalam sistem hukum lokal dan yurisdiksi yang bertentangan yang timbul darinya.

Mengapa ICO?
  1. Pertama-tama, sebagai aplikasi terdesentralisasi, sangat wajar bagi kita bahwa konsepsi itu harus berasal dari masyarakat. Meskipun organisasi kami akan menjadi promotor utama, kami juga mengharapkan dukungan masyarakat dalam hal pendanaan.
  2. Kedua, kita menghadapi tantangan besar di sejumlah bidang seperti pengembangan teknologi, jaringan pembayaran, strategi, kepatuhan ... dan karenanya, kita memerlukan dana yang besar untuk mencapai tujuan kita.
  3. Yang terakhir, Token PayPro (PYP) adalah inti jaringan kami. PYPs akan menjadi mata uang kripto utama jaringan kami dan juga akan digunakan untuk gabungan mitra kami dan juga untuk mengisi semua layanan yang tersedia di dalam jaringan.
Pembuatan Token

Standar ERC20 digunakan untuk semua Token yang dibuat di Ethereal. 20.000 ETH akan ditempatkan dan 40% dari semua Token PayPro akan dikeluarkan pada penjualan awal.
Smart Contracts ditetapkan sehingga pengiriman TokPP Token dapat terjadi secara otomatis setelah ETH diterima. Alokasi Token adalah sebagai berikut:
  1. 5% akan didistribusikan ke masyarakat dari waktu ke waktu dengan imbalan R & D dan bounties.
  2. 15% dialokasikan untuk investor awal & pendukung dan kemitraan masa depan. --- 20% disediakan untuk tim saat ini dan yang terpenting, paket dorongan tim tim masa depan.
  3. 20% terakhir akan dipegang oleh PayPro, di bawah pengawasan masyarakat, untuk mencapai keberlanjutan masa depan melalui distribusi pendapatan jaringan.
Pengiriman Token PayPro (PYP) dari Smart Contract akan segera terjadi setelah ETH dikirimkan.

Periode Penjualan Token

token tersebut akan dimulai pada 22 November 2017 pada pukul 21:00 GMT dan akan selesai pada 22 Desember pukul 21:00 GMT atau ketika nilai target 20.000 ETHIS tercapai.

Bukti pra-penjualan
Sejumlah token akan dijual satu minggu sebelum Release Date. Periode ini akan disebut sebagai periode "Pra-penjualan". Dengan berpartisipasi dalam pre-sale, investor akan menikmati potongan harga khusus, yang bisa menjadi tambahan token. Syarat untuk mengikuti Pra-penjualan adalah:

  • Hanya dengan undangan; Jika Anda ingin diundang, silakan hubungi salah satu anggota tim kami.
  • Komitmen minimal 15 ETH untuk lolos
  • 600 investor pertama akan mendapatkan bonus 35%.
Bonus

Jika seorang investor tidak bisa berinvestasi dalam token pra-penjualan, dia masih bisa menikmati bonus melalui metode berikut:
  • Selama 24 jam pertama, bonus token 20%.
  • Selama minggu pertama, bonus bonus 15%.
  • Selama minggu kedua, token bonus 10%.
Menggunakan Dana

Pengembangan Dana 40% Seperti yang dijelaskan, saat ini PayPro mengandalkan solusi terpadu yang ditawarkan oleh satu pemasok saja yang menyiratkan layanan mahal dan kemampuan beradaptasi yang rendah. Oleh karena itu, sangat penting bagi PayPro untuk dapat mengembangkan jaringan pembayarannya sendiri. Investasi ini mencakup biaya dimuka dan integrasi yang harus dibayarkan ke Payment Processor, Penyedia Uang dan Sponsor BIN, yang akan mencakup akuisisi dan penerbitan.
Namun, sebagian besar investasi ini akan dialokasikan untuk menyewa Land.

Struktur Penjualan Token


Token yang ditawarkan melalui ICO - 40%

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membiayai pengembangan platform selama 4 tahun ke depan.


Tim dan Penasehat


Nilai tukar dan limit

payPro token akan dijual di 500 PYPs sampai 1 ETH. Investasi minimum ditetapkan sebesar 0,5 ETH. Tidak ada kripto-mata uang lainnya yang diterima.

Kunjungi info penting lainnya di bawah ini:

Website: http://www.payproapp.com/
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2352783
Twitter : https://twitter.com/thepaypro
Facebook : https://web.facebook.com/thepaypro
Medium : https://medium.com/tag/paypro/lates

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon