STACK - metode pembayaran kripto akses instan


Token STK akan memberikan pembayaran kripto akses instan. Untuk melakukan pembayaran instan pada titik penjualan dari dompet blockchain mengharuskan kami melakukan pertukaran kriptocurrency secara real-time ke dalam fiat dengan menggunakan ketuk-bayar di smartphone Anda melalui apl mereka.

STACK adalah platform keuangan pribadi baru dengan dasar bahwa semua dana harus mudah diakses karena milik Anda. Inilah yang menyebabkan keseluruhan konsep stack. STACK berfungsi sebagai alternatif perbankan tradisional yang memungkinkan Anda menyimpan uang dengan aman, mengaksesnya secara instan dan bertransaksi dengannya di manapun. Ketika saya mengatakan menyimpan uang Anda dan mengaksesnya, kriptourrency juga disertakan. Seperti dikatakan sebelumnya, dengan STK, Anda bisa mengakses uang Anda sampai ke titik penjualan dimana Anda bisa melakukan transaksi cepat di ponsel Anda. Token STK merupakan bagian dari solusi global untuk memfasilitasi transaksi tak terbatas. Untuk melakukan pembayaran instan pada titik penjualan dompet blokir mensyaratkan bahwa kita menukar pertukaran kripto-ganjalan real-time menjadi fiat. Token STK menyediakan akses ke saluran negara untuk memastikan ada cukup kripto (yaitu Bitcoin, Eter) dalam dompet digital dan bagi pengguna yang membelanjakan uang pada titik penjualan akan menyelesaikan pembelian aset kripto kardus mereka.

Bagaiman cara bekerja 


Bagaimana bisa bekerja?

  1. Membuat Saluran Negara: Pengguna memasukkan token STK mereka ke dalam dompet seluler STACK, yang memberi wewenang pembuatan Saluran Negara dengan platform STK. Perangkat pengguna dan STACK menyimpan salinan lokal dari keadaan saluran saat ini. Pembuatan saluran negara membutuhkan operasi on-chain.
  2. Melakukan Transaksi dan Perubahan Negara: Saat pengguna melakukan transaksi penjualan berjangka menggunakan STACK, mereka menerima prompt visual di dompet STACK yang menunjukkan nilai transaksi, serupa dengan penggunaan aplikasi mobile tap-to-pay tradisional. Di balik layar, pengguna memberi otorisasi transaksi untuk mengirim kripto yang setara ke platform STK. Segera, platform STK menerima transaksi yang ditandatangani, tanda ganti rugi dan menyimpan salinan rantai negara baru tersebut. STK kemudian memberi kuasa pada akun mata uang lokal untuk membayar pembelian yang diminta melalui rel jaringan pembayaran global atas nama pengguna. Karena transaksi terjadi off-chain, hampir tidak ada penundaan kecuali untuk sejumlah kecil waktu komputasi dan latency jaringan.
  3. Menjaga Dana Siap: Selama Saluran Negara terbuka, tidak ada biaya untuk melakukan sejumlah transaksi antara pengguna dan STK. Selain itu, tidak ada biaya untuk menjaga agar saluran tetap terbuka.
  4. Withdrawing Funds: Jika pengguna ingin mengambil kembali semua atau sebagian dari token STK mereka di saluran yang belum dikirim ke STK, mereka dapat melakukannya dengan menarik dana mereka. Pengguna menandatangani dan menerbitkan permintaan penarikan, yang memerlukan operasi on-chain. Hal ini dimungkinkan untuk melakukan penarikan sebagian, sehingga pengguna selalu aman untuk dapat mengambil eternya sambil tetap membuka saluran untuk transaksi masa depan dengan jaringan STK.
  5. Penutupan: Untuk menutup State Channel, salah satu pihak menandatangani dan menerbitkan permintaan dekat ke State Channel. Ini memulai periode dimana salah satu pihak dapat mengirimkan transaksi terakhir mereka, yang menentukan status akhir saluran negara.
Visi STK

Visi STK Global Payment adalah menciptakan alternatif yang dapat diakses secara global untuk perbankan tradisional, memungkinkan Anda menyimpan uang Anda dengan aman, mengaksesnya langsung dan bertransaksi dengannya di manapun, dalam mata uang termasuk ripto dengan menggunakan token STK, langsung dari ponsel cerdas Anda, dengan menggunakan aplikasi STACK. Membuat dompet digital anda aman. Sebagai pendamping solusi kartu tradisional, aplikasi STACK memungkinkan Anda untuk menggunakan mata uang Anda di titik penjualan, di seluruh dunia

Security STACK menggunakan pengaman industri terkemuka untuk melindungi uang, data dan privasi Anda, sehingga akun aman dan terlindungi.

  • Chip dan Pin EMV Cards
  • Pemberitahuan Transisi
  • Pembekuan kartu dalam aplikasi, reset pin

STACK telah membangun proses pemantauan KYC, AML dan pemantauan kecurangan
  • Proses onboard menggunakan metodologi waterfall untuk memverifikasi pengguna menggunakan Trulioo's GlobalGatewayTM
  • AML Watchlist untuk mematuhi Undang-Undang Anti Pencucian Uang dalam negeri dan global (AML), Counter Terrorist Finance (KKP), dan peraturan penegakan sanksi.
Tentang Pnjualan Toke Dan Distribusi

Pra-penjualan Dimulai: 11 Oktober 2017
Pra-penjualan berakhir: 24 Oktober 2017
Jual Mulai: October 25, 2017
Akhir Penjualan: 3 November 2017

Nama Token: Stack (STK)


Harga per Token:
  • 1 Et = 1489 STK
  • Soft cap (minimal diperlukan untuk melanjutkan) -3600 Eth
  • Hard cap (maksimal yang bisa dinaikkan) -310,345 Eth
TIM STACK


Untuk Informasi lebih Detailnya kunjungi Link Di Bawah Ini :

Website: https://stktoken.com/
Token Sale: https://stktoken.com/tokensale
Whitepaper: https://stktoken.com/STK_whitepaper_en.pdf
ANN Thread Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2212245.0
Telegram: https://t.me/stktoken
Sedang: https://medium.com/@STKtoken
Twitter: https://twitter.com/stktoken

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon