Keamanan Forty Seven Bank Dan Keunggulan Forty Seven Bank


Kode PIN adalah cara untuk memastikan uang kami aman. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, penipu telah berhasil mengalahkan efisiensinya dengan menggunakan langkah-langkah untuk mencuri kode tersebut. Sebuah kamera mini atau keyboard lain di ATM akan membiarkan mereka mengetahui kode PIN Anda dan pada dasarnya membiarkan mereka memiliki akses penuh terhadap uang Anda.

Forty Seven Bank yang ICO nya dimulai pada 30 Oktober dan karena itulah sebagai bagian dari rencana mereka, mereka akan memanfaatkan identifikasi biometrik untuk menawarkan tingkat keamanan tertinggi kepada klien mereka.

Identifikasi biometrik adalah sekelompok metode yang digunakan dalam keamanan dan diadopsi oleh bank-bank terkemuka di dunia yang membuat sidik jari Anda, iris, suara, fotografi, atau bahkan sesuatu yang lebih maju seperti pola vaskular telapak tangan.

Mengapa keamanan biometrik lebih baik bagi pelanggan

Teknologi ini memastikan akses yang lebih mudah dan aman ke rekening bank Anda. Ini berarti, berkat identifikasi biometrik, Anda akan memiliki lebih sedikit kata kunci untuk diingat, layanan yang lebih mudah dan uang Anda akan lebih aman.

Tentu saja, identifikasi biometrik tidak bisa hanya diterapkan ke ATM. Anda bisa menerapkannya ke aplikasi smartphone (keduanya ada di Android dan iOS). Dengan cara itu, dengan menggunakan teknologi yang sama, bahkan jika klien lupa kartu mereka akan bisa menggunakan ATM dan melakukan pembelian di dalam toko.

Keunggulan Sistem yang ditawarkan oleh Forty Seven Bank antara lain:


  1. Anda tidak perlu sering-sering terdengar pasword
  2. Bila Anda lupa menaru kredit atau kartu kredit Anda hilang, Anda masih tetap bisa melakukan tarik uang pada mesin ATM. Anda bisa menggunakan sidik jari dan data pribadi Anda untuk melakukan tarik tunai.
  3. Bila PIN kode kartu anda hilang atau dicuri orang, anda tidak perlu khawatir. Karena scanner pada mesin ATM akan mencocokkan data pemakai. Jika tidak ada kecocokkan sampai tiga kali maka mesin ATM tidak akan mengijinkan untuk melakukan transaksi.
  4. Sudah didukung dengan mobile dan internet banking.
  5. Data pelanggan akan segera terhubung pada database dengan data pribadi.
Lima titik di atas menunjukkan sistem keamanan yang dibangun Forty Seven Bank menggunakan teknologi terbaru. Bukan tidak mungkin teknologi ini akan menjadi terobosan di dunia perbankkan. Untuk itu, mulai sekarangAnda tidak perlu khawatir lagi pada saat melakukan transaksi jika Anda sudah menjadi bagian dari Forty Seven Bank.

Bagaimana dengan bank ? Dan apa untungnya bagi mereka?

Tidak semua manfaatnya disediakan untuk klien. Bank dan lembaga keuangan lainnya juga dapat memanfaatkan tingkat keamanan yang meningkat oleh teknologi baru ini. Dalam proses kasus, identifikasi biometrik tidak ada sistem yang ada, namun secara harmonis melengkapinya, seperti dengan kode pin dan konfirmasi sms. Biaya darurat.

Setelah mengenifikasi verifikasi tersebut, tidak mungkin untuk menulis hanya dengan data paspor di kota manapun - data biometrik pengguna yang diperoleh di kantor daerah akan dikirim ke kantor pusat untuk verifikasi.

Pengenalan identifikasi biometrik oleh bank secara otomatis memperbaiki diri mereka dan mengubahnya menjadi pemimpin teknologi. Langkah ini menarik pelanggan baru, menjadi keunggulan kompetitif yang signifikan.

Berikut Adalah Tim Forty Seven Bank

forty seven bank executive team
forty seven bank advisory board


Point pentingnya adalah Forty Seven Bank akan memberikan keamanan biometrik kepada kliennya, mengikuti praktik keamanan terbaru dan paling ketat.

Demikian adalah keamanan dan keunggulan yang di miliki Forty Seven Bank Jika anda ingin mengetahui lebih detail silhkan kunjungi Link di bawah ini:

Website: https://fortyseven.io
Whitepaper: https://drive.google.com/open?id=0BzvESRkgX-uDeHc1QjRzbHRBelU

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718





EmoticonEmoticon