BANKEX - Generasi Baru Aset dan Kontrak

Bankex Header EN.PNG

saya jika anda ingin mengulas sesuatu yang bisa menguntungkan bagi anda atau masa depan anda sangat tepat saat membaca artikel yang saya tulis berdasarkan apa yang saya tahu tentang perbankan di dunia kriptografis. Mata uang virtual nampaknya menjadi tren di masyarakat kita saat ini termasuk saya, banyak bank kreasi mereka sendiri, yang akan membantu melakukan transaksi keuangan.
Saya yakin, banyak dari Anda sadar akan keuntungan yang diberikan blockchain. Bagi sebagian besar orang, biaya rendah adalah keuntungan utama dari solusi berbasis blockchain. Hari ini saya akan mencoba meyakinkan Anda bahwa kepercayaan di atas segalanya. Dan saya akan menggunakan proyek BANKEX sebagai contohnya.


BankEx adalah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan teknologi yang aktif dan menjanjikan untuk mendigitalkan aset dengan menggunakan kontrak cerdas dan berdasarkan teknologi blok.

BankEx adalah Exchange Bank yang memiliki misi membangun platform dimana bank-bank dari seluruh dunia dapat bertukar produk, di pasar terbuka Arah utamanya adalah peluncuran sebuah situs, dengan kemungkinan aset tradisional tokenisasi, dengan prospek penjualan. atau membeli aset di masa depan.

Saya pikir beberapa keuntungan BankEx .. BankEx pertama mampu mengatasi banyak masalah di sektor perbankan. BankEx kedua berinvestasi pada apa yang akan menguntungkan besok. Yang ketiga adalah BankEx - fintech yang dihormati waktu. Yang terakhir dari BankEx adalah avant-garde, mendorong kita dan kemudian mengarahkan aset digital kita ke depan dan mampu.


Keuntungan

BankEx mengembangkan Proof-of-Asset Protoco- solutions.
yang bersama dan. Setiap token yang dilepaskan dalam protokol ini adalah 1-ke-1 yang dijamin oleh aset.

Cek Sistemex Untuk Cek Barang Yang Berubah To Token

Item Bankex diperiksa untuk terlibat dalam penipuan dan kecurangan. Bankex juga melakukan Cek Latar Belakang Asal (Catatan Pidana, dll) Lokasi barang tersebut juga terdaftar dan didokumentasikan.

Bankex juga memungkinkan pencarian yang lebih akurat melalui hasil dan tag berbasis kata kunci.

Syarat, syarat dan tarif internasional ditambahkan ke item yang akan dijual dalam kontrak Ethereal. Saya akan memberi contoh dalam kehidupan nyata. Tidak semua perusahaan yang mencantumkan barang yang dijual di Bankex bisa melakukan pengiriman. Bankex memiliki sistem yang dapat menyaring perusahaan mana yang tidak dapat menyediakannya, dan hanya mencantumkan pemasok yang tersedia.

Setiap produk diberi token dalam blokade ethereum.

Token BankEx kemudian disimpan ke pasar untuk dijual. Token berisi tag, dan secara otomatis dinamai ke dalam kategori atau kumpulan kategori yang sesuai dengan deskripsi produk. Kemudian dapat ditemukan melalui pencarian produk pelanggan, dan dilacak oleh Bankex untuk penawaran dan permintaan.

Kemudahan sistem jual beli Bankex.

Barang bisa dibeli dan bisa juga dibeli oleh satu pembeli, atau beberapa pembeli, di pasar Bankex. Dan dengan aplikasi Saldo. Saldo, Anda dapat melacak keuangan dan saldo Bankex Anda.
Setiap aspek proses penjualan diinspeksi untuk masalah ini, terus menerus sampai penjualan selesai.

Ini adalah bagian terbaik dari sistem kerja BankEx yang tidak seperti penjualan kartu debit dan bank tradisional, teknologi pemblokiran ethereum menambahkan lebih banyak keamanan dan kontrol.

Beginilah cara kerja BankEx dalam kehidupan nyata

Keuntungan yang tidak bisa kita lewatkan dari BankEx adalah bahwa BankEx memiliki kombinasi BaaS (Bank-as-a-Service). Bankex sudah terhubung dengan satu sumber informasi pembeli atau penjual yang disebut Blockchain. Bankex hanya mengetuk ke Blockchain dan memperkuat file info yang ada dengan informasi yang ditambahkan dari setiap penjualan.

Beberapa pembeli dapat memasukkan opsi untuk membeli dan memiliki beberapa item dengan kepemilikan yang tersebar di banyak pihak, seperti berinvestasi dalam inventaris. Sebagai alternatif, satu pihak dapat membayar seluruh barang dalam satu pembelian, sehingga menghasilkan keseluruhan penjualan barang.


Aset yang kita pegang menjadi kebal terhadap konsekuensi dari kebangkrutan penjual, serta risiko counterparty lainnya. Kemampuan audit instan dan verifikasi terus menerus selama semua tahap proses penjualan segera mengidentifikasi masalah. Jadi, jika dan ketika masalah teridentifikasi, penjualan bisa dihentikan sebelum transaksi benar-benar terjadi.

Informasi Penjualan Token

Tujuan Pendaftaran adalah untuk memberi dukungan dan pengikut BANKEX akses yang aman ke penjualan publik dan untuk memastikan setiap orang mendapat kesempatan yang adil untuk berpartisipasi.

Penjualan Token | sekarang terbuka untuk kontributor 0,1 ETH atau lebih
Token: BKX

  • Pencapaian Minimal: 20.000.000 token BKX
  • Pencapaian Pertengahan: 80.000.000 token BKX
  • Pencapaian Maksimum: 220.000.000 token BKX
  • Kontribusi | Penjualan umum: dari 0,1 ETH
  • Geografi | sesuai Beragam peraturan AS
Alokasi Token


  • Penjualan umum 80 Juta BKX
  • Reserved (investor institusional) 140 Juta BKX
  • Penasehat 40 Juta BKX
  • Yayasan (Perusahaan) Bankex 40 Juta BKX
  • Pilihan renang 50 Juta BKX
  • Token tim 50 Juta BKX
Struktur Pendanaan

  • R & D dan Pengembangan Perangkat Lunak 45%
  • B2B marketing, promosi protokol 10%
  • Hukum & Lisensi 12%
  • Pertumbuhan non-organik 15%
  • Komunitas Fintech (Yayasan) 8%
  • Dana Cadangan BANKEX 10%
Informasi tentang ICO

Cara Bankex membuat bisnis dan ICO di blockchain akan membuat segalanya menjadi lebih cepat dan jauh lebih murah. BankEx akan menurunkan hambatan hukum dan memungkinkan sejumlah besar usaha kecil mulai menggunakan opsi pasar modal melalui tokenisasi dan menjadi nasabah bank baru.

BankEx mengusulkan solusi yang disebut ISAO (Initial Smart Asset Offering), di mana jenis aset apa pun, walaupun bisnisnya offline, akan dapat menarik sumber daya dengan tokenizing asetnya menggunakan protokol teknologi yang telah dibuat, kemudian membangun Komunitas Aset dan menerima kembali melalui Smart Deal.

BANKEX telah mengambil bantuan dari 10 bank, organisasi teknologi tinggi termasuk Microsoft. Mereka juga ditempatkan di ICO Top 9 oleh Entrepreneurs dan diperkirakan termasuk di antara 50 perusahaan Fintech teratas di rentang kriptouraian teratas.

Tim BANKEX 

Tim BANKEX mengambil alih teori permainan, salah satu arah di bidang ekonomi, sebagai dasar konsep Protokol Proof-of-Asset mereka. Menurut teori ini, pelaku pasar kehilangan banyak peluang dan pendapatan karena ketidakpercayaan mereka. Mereka menolak untuk bekerja sama satu sama lain hal itu akan menjadi kepentingan mereka, mereka membayar lebih untuk audit dan sebagainya. Untuk membuat ini berbeda, tim BANKEX pada kombinasi model bisnis BaaS dan teknologi blockchain. Tim BANKEX mendorong perusahaan fintech dan IT saling melengkapi satu sama lain. Akhirnya, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan dari keunggulan kedua bola tersebut. Masalahnya, kedua belah pihak kerja sama tersebut bawaan tertentu. Berkat sistem penyimpanan terdesentralisasi dan. Bisnis BaaS yang terdesentralisasi, tingkat kepercayaan antara para peserta dalam operasi meningkat.


Untuk Formasi Lebih Detail Kunjungi Link Di Bawah Ini:

Situs web: https://bankex.com/en/?utm_campaign=ann&utm_medium=btt&utm_source=social
Telegram: https://t.me/bankex
Sedang: https://blog.bankex.org/
Facebook: https://www.facebook.com/BankExchange/
Whitepaper: https://bankex.com/en/whitepaper
Twitter: https://twitter.com/BankExProtocol
Github: https://github.com/BankEx
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCN2UP9mXoSEfu9n3LRBSJTQ
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2013627.0

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon