BobsRepair


Perkenalkan Apa itu Bobs Repair ?

Bob's Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat melakukan penelusuran berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan mereka.

Vision



John McAfee Mendukung Bobs Repair dan percaya pada visinya untuk mengganggu Perbaikan Rumah melalui platform terdesentralisasi.

Misi Bobs Repair:

  1. membuat sebuah layanan prima pada interaksi pada kontraktor dan konsumen agar berjalan dengan baik dan tidak terjadi kasus
  2. Mempercayakan pada sistem integritas Blockhain, agar lebih cepat pada tingkat kepercayaan dari para konsumen itu sendiri.
  3. Bobs Repair telah dimulai sejak 2014, dengan memiliki koneksi dengan 50.000 Konsumen, mereka benar benar dalam menampilkan sebuah pasar besar,

Keuntungan dengan adanya Bobs Repair:
  1. Bobs Repair mampu mengatasi berbagai masalah pada sistem servis dengan baik
  2. Bobs Repair memberikan sebuah solusi yang terbaik untuk memberikan suatu kenyamanan
  3. Bobs Repair bisa memberikan sebuah keuntungan yang akan lebih meningkat,
  4. Bobs Repair, interaksi yang lebih cepat tanggap dan juga bertanggung jawab ini akan meningkatkan suatu kenyamanan pada berbagai aktifitas dan interaksi.
Detail Alokasi Bobs Repair Token:


Bob’s Repair Idea,June, 2014

Bobs repair timeline

Rem AC Bruder Alex dan Fred. Mereka memanggil petugas Repair dan karena ulasan palsu dan harga tinggi mengalami masalah saat memperbaiki unit mereka. Alex mengemukakan gagasan untuk menciptakan tempat di mana pelanggan dapat terhubung dengan pekerja perdagangan terampil yang jujur dan ekonomis

Benchmark tercapai, Oktober 2017

Menghubungkan lebih dari 55.000 pelanggan ke kontraktor melalui Platform Tenaga Kerja Terampil (STWP)

Bob's Repair Corporation, Oktober 2017

Bobsrepair.com menghilangkan kecurangan di industri jasa dengan mengenalkan Blockchain kepada konsumen melalui pasar daftar yang terdesentralisasi.


TOKEN PRE-SALE

JANUARI Ke-4, 2018 Resmi pra-penjualan terbuka bagi investor di seluruh dunia.

Crowdsale, TBD

Melalui Reg A +, Bobs Repair A.S. memberi kesempatan untuk menghasilkan hingga $ 50 juta dalam periode 12 bulan dengan menggunakan "permintaan publik" atas sahamnya dan memberikan penawaran tersebut dibebaskan dari SEC dan pendaftaran undang-undang sekuritas negara.

Crowdsale berakhir dengan TBA

Soft cap 10.000ETH, Hard Cap 30.000 ETH

Tim Bobs Repair


Penasihat

Mitra kerja


Untuk informasi lebih detail bisa kunjungi link di bawah ini:


Tautan Profil Saya: https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profile; u = 1110718
Alamat ETH: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon