Neufund - Peluang investasi yang menarik berkat platform Neufund


Neufund adalah Platform yang luar biasa, sedang mengembangkan cara baru untuk membiayai usaha. Penemu dan inovator memiliki platform yang sangat baik untuk komunikasi langsung dengan calon investor. Di masa lalu, para pencipta harus berbelanja seputar gagasan mereka di tempat yang berbeda dengan harapan mendapatkan dana. Cara baru mengurangi kejar-kejaran dan bertepatan dengan penemu dengan pemodal yang tepat. Ini adalah win-win bagi pihak yang mencari dan mengamankan pendanaan.

Pemilik utama Neufundun adalah investor mereka sendiri dan mereka akan dapat berinvestasi dengan kontrak cerdas menggunakan teknologi blok rantai dengan menggunakan infrastruktur yang halus.

Neufund membuka inovasi untuk kebaikan. Tujuan kami adalah untuk menyediakan pencipta dengan alat-alat untuk mendanai usaha mereka dengan pergi langsung ke mereka yang percaya dalam keberhasilan mereka. Itulah sebabnya kami telah memilih nama Neufund: itu adalah cara baru untuk mendanai usaha.

Dalam membangunnya, kita berusaha untuk menghilangkan hambatan yang tidak perlu, termasuk geografis dan kendala yurisdiksi, yang mencegah aliansi penemu dan investor membentuk. Sementara jaringan kita tumbuh global dan berubah menjadi digital, aset kita tetap ada sangat tidak bergerak Investasi modal melalui jalur tradisional masih belum perlu sulit dan mahal, membutuhkan dokumen yang banyak, menunggu lama, biaya broker tinggi, dan ketergantungan pada berbagai counterparties atau perantara.

Misi Neufund

  1. mengurangi biaya transaksi antara kedua sisi proses investasi
  2. buka ruang investasi untuk ekuitas pribadi kepada semua orang
  3. menghilangkan kendala geografis dari penciptaan usaha
  4. membuat ekuitas pribadi dunia nyata sepenuhnya cair dengan tokenizing itu
  5. onboard off-chain perusahaan ke ekonomi kripto
  6. menyediakan fungsi pengelolaan yang aman secara hukum untuk pengelolaan ekuitas


Berkat Neufund, Anda menjadi peserta ekonomi riil token dengan nilai yang tercermin dari Neumark, token protokol yang diterima oleh anggota masyarakat saat mereka menginvestasikan uang mereka di platform. Token ini memberi pemiliknya sejumlah keuntungan, seperti mendapatkan keuntungan dari biaya platform untuk saham Penawaran Token yang berada di platform. Neufund memiliki banyak inovasi, termasuk alat yang berguna yang memungkinkan pengembang proyek mengakses orang yang berminat. Pengembang jaringan menghilangkan batas dan batasan yurisdiksi yang dapat mencegah investor dan penemu bertemu dan bekerja sama.

Karena pilihan platform yang berguna, biaya semua transaksi yang terkait dengan investasi berkurang. Ruang virtual ini tersedia untuk modal pribadi manapun yang bisa menarik setiap perusahaan dengan peluncuran yang menarik. Di sini, uang uang menjadi sangat likuid karena tokenization dan legal dikelola dengan tingkat keamanan yang tinggi. Strategi Neumark adalah desentralisasi bertahap dari fungsinya.


Ini adalah bagian dari ekosistem yang mempengaruhi komunitas kripto dengan menempatkan perusahaan yang tidak diklaim untuk memblokir teknologi, khususnya Ethereal, yang menunjukkan kelebihannya dalam praktik.

Hal ini mendorong investor untuk memperhatikan inovasi dan berinvestasi di dalamnya. Platform ini nyaman bagi mereka yang telah bergabung dengan ekonomi kripto, dan mereka yang hanya akan melakukannya. Menjadi cara mudah untuk memulai dengan dunia kriptografi, Neumark menyambut pengguna internet biasa atau bahkan dummies. Di sini Anda dapat menemukan panduan yang menawarkan pengetahuan dasar tentang kriptologi dan proses terkait.

Bagaimana cara kerjanya? Ada dua pemain utama di sini:
  1. perusahaan yang terdaftar di yurisdiksi mana pun yang menawarkan sahamnya;
  2. seorang investor (sebuah organisasi atau individu) menyatukan uangnya pada sebuah platform, yang mengubah asetnya menjadi mata uang kripto yang didukung oleh sebuah sistem, seperti ETH atau EURT. Jika dia memutuskan bahwa dia memerlukan token, dia menerima pembayaran untuk uang kriptonya. Lalu dia mengakuisisi aset. Sebagai pemegang saham legal perusahaan, dia bisa menghasilkan keuntungan dan menarik penghasilannya.
Rincian ICO

  • Platform Neufund memiliki token utilitas tersendiri, yang disebut NEU.
  • NEU didasarkan pada Ethereal dan hanya akan menerima Ethereal.
  • Investasi minimum yang dibutuhkan pengguna untuk berinvestasi di proyek Neufund adalah 1 ET.
  • Tutup kaku NEU adalah 200.000.000 euro.
  • Harga 1 NEU sama dengan 0,15, artinya 1 EUR sama dengan harga 6.5 NEU.
  • ICO Neufundstarts mulai 17 November 2017 dan berakhir dalam 3 hari!
  • Jika Anda ingin ambil bagian dalam ICO - buru-buru.
  • Saat ini, lebih dari 20.000 ETH telah dikumpulkan.

Mekanisme awal konstruksi modal (ICBM)

Neufund melakukan, alih-alih mekanisme peningkatan modal ICO (ICBM), yang bertujuan untuk berbagi platform Neufund dengan peserta awal, bukan komunitas kripto ICO biasa. Tak satu pun struktur di dalam ekosistem Neufund dapat menggunakan dana selain investor itu sendiri, ini membedakan ICBM dari ICO. ICBM dikelola oleh kontrak cerdas dan dokumen hukum yang relevan yang menetapkan peraturan dan ketentuan untuk partisipasi dan pembuangan dana secara terpisah untuk setiap investor.

Selama ICBM, setiap peserta menerima token dengan imbalan dana NEU yang diinvestasikan dan deposit sebesar dana yang disetorkan ke platform dengan kemampuan untuk berinvestasi dalam proyek yang melaksanakan ETO. Pemegang token memiliki 18 bulan untuk memilih proyek. Jika peserta tidak menemukan proyek yang sesuai untuk jangka waktu tertentu, dia dapat menarik seluruh dana secara penuh.

Karena NEU adalah token ERC-20, setelah akhir ICBM tersedia tanpa ada batasan untuk transaksi dan perdagangan di bursa pertukaran kripto utama.

ICBM diadakan dari 17 November sampai 17 Desember 2017, dimana setiap orang bisa mendapatkan token proyek dengan harga: 920.3768 NEU / 1 ET. Anda bisa ambil bagian dengan mengklik linknya.

Anda dapat membaca penjelasan rinci tentang bagaimana ini bekerja di pos ini dan menemukan materi informasi tambahan di situs web ICBM 

ICBM terbuka untuk umum mulai sekarang dalam 30 hari. Anda bisa menjadi co-owner ekonomi platform Neufund dan berbagi visi Anda.




Keamanan Neufund

Semua informasi dan dana milik Neufund aman dan tidak terkena risiko apapun. Dompet Hardware digunakan untuk menyimpan semua aset dan tidak akan disimpan dalam kontrak pintar. Investor, inovator dan anggota masyarakat lainnya juga akan terus sadar bagaimana menjaga platform. Platform umum memungkinkan pengguna mengaudit sistem. Pengguna dapat membantu menunjukkan pelanggaran keamanan atau area platform yang lemah. Etherium juga menyediakan aplikasi aplikasi yang terdesentralisasi, menjadikannya sebagai pelepasan publik yang ideal untuk Neufund.


Untuk melihat proyek secara lebih rinci, kunjungi tautan di bawah ini:

WebSite: https://commit.neufund.org
WhitePaper: https://neufund.org/whitepaper
Twitter: https://twitter.com/neufundorg
Facebook: https://www.facebook.com/neufundorg
Medium: https://blog.neufund.org
Telegram: https://t.me/neufund
GitHub: https://github.com/Neufund

My Profile link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c



EmoticonEmoticon