Lordmancer II Sekarang Datang ke Teknologi Blockchain Di Mana Pemain bisa menambang Kripto


http://lordmancer2.io/

Apa Itu Lordmancer II

Pada tahun 2008 tim telah meluncurkan Lordmaner I. Itu adalah salah satu game online pertama di ponsel! Ini adalah permainan gratis untuk dimainkan dengan fitur utama yang sama: PvP sinkron, dunia permainan yang dapat diupgrade, pasar terbuka, dan perang marga.

Gamer tentu tahu apa itu Lordmancer. Lordmancer. ke 2 sekarang hadir dalam teknologi blockchain. Berlangsung di platform ethereum. Dimana game ini merupakan game RPG mobile MMO pertama yang berjejer dengan game open market.
Dengan menggunakan teknologi blockchain game ini memungkinkan pemain menambang mata uang kripto hanya dengan bermain game. Pemain dapat mengumpulkan barang unik di dalam permainan, menjualnya ke pemain lain di pasar game untuk Lordmancer II token - Lord Coin.

Lordmancer adalah game RPG mobile MMO pertama yang mencakup nilai kriptografi. Anda mendapatkan token untuk bermain game. Pendiri adalah penggemar video game yang hebat dan sekarang mereka menginginkan mekanisme game standar untuk beralih ke platform seluler. Lordmaner adalah permainan gratis di mana Anda dapat berpartisipasi dan mengukur kekuatan dengan pemain di seluruh dunia. Gameplay didasarkan pada pergerakan, jadi gerakan digambar seperti pada banyak permainan mapan. Petanya sangat besar, Anda bisa memilih antara 5 balapan dan 3 kelas. Bahwa ini adalah proyek yang serius yang mengatakan bahwa game tersebut sudah dalam tahap beta terbuka, jadi ini bukan proyek semata-mata untuk kebutuhan ICO, tapi ini adalah proyek yang dipikirkan dengan baik dan terperinci yang telah berlangsung lama. Untuk menjalankan ekonomi dalam permainan Lordmaner, Lord Coin akan diciptakan. LC akan dibuat sebagai token kompatibel ERC 20 pada jaringan Ethereal.

Seperti pada game sejenis lainnya game ini juga memiliki fitur diantaranya:



  • Sebuah dunia game besar yang bisa dibuka oleh ratusan game
  • Pertarungan tempur taktis (seperti yang ada di HoMM)
  • Interaksi pemain yang disinkronkan termasuk PvP
  • 5 balapan, 3 kelas di setiap balapan
  • Puluhan unit tersedia
  • Model RPG yang kuat
  • Klan perang untuk memenangkan istana atau istana


Dengan model RPG RPG Play Game RPG yang seru untuk bersenang-senang seperti yang ada di Heroes of Might, Magic, King's Bounty, World of War Craft, dan lainnya.

Untuk menambang Lord Coin dengan mudah, Anda hanya bermain game di smarthphone Anda dan membunuh monster, menemukan peti harta karun, memenangkan perlombaan menemukan item unik di dalam game, menjualnya ke pemain lain di pasar game untuk token Lord Coin.



Tentang Permainan


Konsep pertambangan hanya dengan bermain game sangat ramah dan akrab bagi eveyone, setiap orang, seusia dan tidak membutuhkan pengetahuan tentang cmd, strata dan tidak memerlukan spesifikasi CPU / GPU yang tinggi, karena Lordmancer II adalah game platform untuk perangkat mobile dan tersedia untuk OS Android


Game ini sudah dalam open beta test (soft launching di Android di Russia dan CIS).
APK (file penginstalan) untuk perangkat Android.
Jadi anda tidak perlu khawatir tentang hal itu karena Anda masih bisa memainkan game ini dalam versi beta dengan mendownloadnya melalui Google Play Store atau di sini

Coba unduh, mainkan game uji beta dan ujilah, terjatuh sendiri konsep pertambangan dengan hanya bermain game

Token Lord Coin (LC)

Lordmaner II mendorong penggunaan token kriptokokus bernama Lord Coin (LC) sebagai metode pembayaran pemain ke pemain perdagangan, memfasilitasi penjualan konten permainan yang unik atau langka. LCtoken adalah ERC-20 yang kompatibel berdasarkan jaringan Ethereum. Token LC bisa masuk ekonomi permainan hanya setelah dibeli di bursa kriptocurrency. Mereka bisa dibawa keluar dari permainan nanti dan dijual untuk mendapatkan kriptocurrency. Pengembang game akan menyediakan pemain yang tidak mengenal dunia kripto-kubah dengan cara mudah membeli Token LC untuk mata uang fiat.

Informasi Penjualan Token

Pre ICO telah dimulai pada tanggal 21 Agustus 2017 dan telah berlangsung di Going
Pra-ICO telah selesai dalam 5 hari dan dibesarkan 334ETH.

Ronde ICO utama akan dimulai pada 23 Oktober 2017.
Harga satu LC akan ditetapkan menjadi $ 0,1 - $ 0,125 tergantung pada tanggal pembelian.
20.000.000 unit token bernama Lord Coin (LC).
2.000.000 token akan didistribusikan di antara para pendiri dan tim
2.000.000 token akan dipegang oleh perusahaan untuk mendanai pengembangan dan perluasan game masa depan
1.000.000 akan digunakan untuk program Bounty dan penasihat
15.000.000 akan tersedia bagi investor ICO. Semua token yang tidak terjual dalam kategori ini akan dibakar setelah ICO selesai


Setelah selesai ICO dan token LC telah diluncurkan di pasar bursa, ada peraturan penjual dan pembeli, ada kepastian transaksi antara penjual dan pembeli, token LC pasti dibutuhkan dan dibeli, petani dan gamer akan saling membutuhkan. Apalagi dengan jumlah orang yang menggunakan smartphone OS android di seluruh dunia.

Penggunaan yang dimaksudkan dengan hasil:
Pembangunan - 30%
Operasi - 20%
Pemasaran - 50%

Peta Perjalan





Tim Lordmancer II

  • Ilya Mikov, pendiri CO
  • Anton Telitsyn, pendiri CO, CEO
  • Petr Klepcin, Tim Lead
  • Andrey Zobov, Lead Designer
  • Alex Onuchin, Perancang Game
  • Anton Semakin, Lead 2D Artist
  • Maxim Skrupski, Pengembang Senior
  • Ildar Fasckhetdinov, Sisi Klien
  • Eugene Kostarev, Pengembang Server
  • Marsel Atnyashev, Pengembang
Untuk detail Keterangan Anggota Tim silahkan lihat: Tim LM2 atau kirimkan email Anda untuk mendapatkan saluran Slack yang diundang untuk berkomunikasi dengan tim Lordmaner II!

Untuk Informasi Lebih lanjut Silahkan Kunjungi Link di bawah ini:

- Situs Resmi: http://lordmancer2.io
- Twitter: https://twitter.com/LordmancerI
- Facebook: https://www.facebook.com/Lordmancer2
- Slack: http://lordmancerico.slack.com
- YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCR7woS5tfu9UBmJObOII5ow
- Reddit: https://www.reddit.com/r/Lordmancer2
- GitHub: https://github.com/lm2-ico
- Whitepaper: Download Sekarang!
- Bitcointalk official: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2059852.0

My Profile link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon