Uservice - Platform perawatan mobil atau mode kendaraan lainnya


Di dunia industri teknologi otomatis merupakan salah satu kesuksesan yang menunjang dan kemajuan industri otomotif hal ini yang tak dapat kita tolak, teknologi yang lebih canggih menggunakan salah satu produsen mobil, pabrik tersebut akan menjadi target semua kalangan pecinta otomotif. Hal ini menyebabkan semua produsen otomotif berlomba membuat hal baru lebih maju dan lebih canggih dibanding yang lain.

Dan yang saat ini disukai oleh semua pembuat sistem adalah sistem baru yang menjadi tren, yaitu teknologi blockhain, kita semua tahu bahwa dunia bisnis saat ini sedang mengalami sistem kemajuan teknologi yang disebut Blockhain, Saat ini salah satu produsen otomotif mulai menggunakan blockhain. teknologi sebagai alat untuk memulai sesuatu yang baru. USERVICE adalah salah satu yang akan menggunakan teknologi ini.

Team Uservice bicara, lihat video berikut ini:


Cara kerja USERVICE


1.Platform yang bisa menghubungkan semua perwakilan industri mobil

Platform ini akan membuat semua pihak yang memiliki otoritas di industri mobil dari pemilik mobil, perusahaan asuransi, bank, pusat servis mobil, distributor suku cadang dan banyak lainnya akan tertarik untuk bergabung, semuanya bisa terkoneksi, ini akan berujung pada lebih banyak hal sederhana. yang akan meningkatkan keuntungan dan efisiensi layanan yang diberikan. tanpa melalui proses yang lebih rumit.

2. Menggunakan teknologi Blockchain

semua transaksi yang terorganisir akan dapat melihat semua transparansi yang diberikan oleh Blockhain, Blockhain akan mencatat setiap transaksi yang terjadi secara instan, hanya dalam beberapa menit. Dan Anda bisa memilih apa yang dibutuhkan dan semua terhubung di seluruh dunia.

3. Distribusi Basis Data

Menyimpan seluruh sejarah mobil pada satu platform adalah platform blockchain, ini akan membuat USERVICE menjadi agregator informasi terkemuka di seluruh industri mobil.

Manfaat Menggunakan Platform USERVICE

Bagi Pemilik Mobil Anda akan mendapatkan semua kebutuhan layanan mobil dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik terjamin, dan juga bisa mendapatkan diskon dari perusahaan asuransi saat berkendara dengan baik.
Anda akan mendapatkan berbagai layanan yang Anda butuhkan. Pastikan untuk menjadi pelanggan kita tanpa harus berinvestasi. Dan dapatkan harga terbaik dari produsen untuk memenuhi kebutuhan Anda dari auto service center. Anda akan selalu diberitahu tentang proses produksi mobil di pabrik berdasarkan analisis kelas dunia sesuai statistik kerusakan yang paling.
Perjalanan dan Perencanaan USERVICE Untuk Masa Depan

2016: -Buat konsep proyek www.uremont.com, -Semua tahap proyek selesai (dari prototipe hingga versi alpha dan versi beta dari layanan ini), - Peluncuran proyek www.uremont.com di pasar Eropa Timur.

1Q-2Q 2017: -Growth Success, -Uremont adalah agregator terbesar dari stasiun layanan mobil di pasar primer, - Ide Uservice telah muncul.

3Q 2017: - Dukungan platform (pengujian beban di wilayah baru), - Perluas dasar zona isi untuk kota yang baru terhubung di setiap negara.

4Q 2017: -Pre-Sale and Token sale period, -Mempercepat penetrasi pasar awal, -Melalui persiapan infrastruktur untuk memulai operasinya di Amerika Utara dan Asia.

2018: - Penerapan teknologi blockchain, - Promosi perdana pasar perdana (Asia, Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah), - Dukungan platform, - Skala sistem, - Mitra untuk koneksi cepat di Amerika Serikat, China dan UEA yang terpilih.

2019: - Implementasi fungsi baru, -USX token emission


2020: -Dominasi di pasar sasaran, -IPO Uservice.

Uservice adalah platform blockchain global yang transparan dan terdesentralisasi untuk pemeliharaan mobil atau mode kendaraan lainnya. Platform uservice berbasis blok ini akan menghubungkan pemilik mobil, dealer, perusahaan asuransi, pusat layanan mobil, suku cadang dan produsen pemasok, dan pabrikan, dalam satu platform. Dengan bergabung dalam satu platform, mereka memiliki kesempatan untuk bekerja sama satu sama lain, yang akan meningkatkan kemungkinan transparansi dan efisiensi proses bisnis mereka.

Sistem teknologi yang disediakan oleh uservice akan memberi kesempatan tidak hanya untuk menyelesaikan semua pertanyaan pemilik mobil mengenai danau atau proses memasuki bengkel dengan cepat dan nyaman dengan biaya finansial yang minim, namun juga memberi mereka kesempatan untuk memperoleh keuntungan finansial.

Selain memberikan keuntungan finansial bagi Anda pengguna. uservice juga peduli dengan isu-isu yang berkaitan dengan konservasi alam karena limbah yang dapat merusak lingkungan.

Semua bagian lingkungan proyek uservice akan diimplementasikan dalam kontak dekat dengan perwakilan dana tersebut. Langkah pertama adalah mengembangkan pendekatan baru yang mendasar terhadap pembuangan limbah, cairan olahan, bagian dan ban bekas lainnya. Kami peduli dengan masa depan planet ini dengan para profesional.
Tim Uservice mengkhawatirkan tingkat pencemaran lingkungan yang dihasilkan oleh produksi industri serta pengembangan zat berbahaya akibat operasi dan pelayanan kendaraan.

Pada waktunya, Proyek Uservice diharapkan dipresentasikan di sebagian besar negara dan uservice akan memantau kegiatan mitra dan menciptakan semua fungsi penting untuk menyediakan daur ulang produk limbah otomotif sesuai peraturan standar Eropa. Untuk mencapai tujuan ini, kami akan membahas rincian proyek kami dengan organisasi WWF. Di dalam platform uservice juga trdapat platform online terdesentralisasi pada teknologi blockchain, Ethereum, dimana teknologi kontrak cerdas akan digunakan.

Visi dari platform Uservice

Visi yang sedang dilakukan oleh uservice adalah membawa solusi inovatif untuk mengumpulkan dan menyimpan sejarah mobil Anda di platform blockchain yang aman dan transparan untuk pengoptimalan lebih lanjut sambil menghubungkan semua pemain industri agar memudahkan akses dan alur kerja.

Token USX

Uservice akan meluncurkan token lain yang disebut token USX yang akan diluncurkan pada 2019. Token ini akan tersedia untuk pembelian menggunakan token UST di dalam platform kami. Dengan menggunakan semua prosedur yang diperlukan, kami akan memvalidasi token ini sebagai keamanan Perusahaan Uservice. Pada tahun 2020, Perusahaan Uservice akan melakukan IPO saat pemegang token USX dapat menjadi pemilik bersama Uservice. P

pemegang token USX akan mendapatkan 20% saham di Perusahaan Uservice. Token USX hanya akan dibuat berdasarkan persyaratan hukum yang memenuhi syarat untuk penerimaannya yang sah sebagai keamanan kripto-nilai di tempat kerja yurisdiksi Perusahaan Uservice.

Informasi tentang penjualan token



Melalui Proses Penggunaan Token akan dialokasikan sebagai berikut:

  • 25% akan dialokasikan untuk pengembangan dan implementasi teknologi blockhain.
  • 25% untuk semua jenis aktivitas operasi
  • 20% akan dialokasikan untuk adaptasi perangkat lunak ke pasar baru.
  • 15% untuk Pemasaran
  • 5% untuk legalitas legal
  • 5% untuk keamanan
  • 5% untuk pengembangan lainnya

Sedangkan untuk Proses Distribusi Token akan dialokasikan sebagai berikut:

  • 60% Untuk kontribusi umum
  • 20% Untuk dana cadangan
  • 10% untuk tim
  • 10% Acara dan Penasihat
Tim USERVICE 

Mitra USERVICE 


 Informasi lebih detail silahkan kunjungi di web resmi USERVICE :

Website: https://usrv.io/
Whitepaper: https://usrv.io/en-US/uservice.pdf
Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2432730
Facebook: https://www.facebook.com/uremont
Twitter: https://twitter.com/UserviceToken
Reddit: https://www.reddit.com/user/uservicebt/
Instagram: https://www.instagram.com/uservice.blockchain/
Telegram: https://t.me/userviceico/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCwxYP-9mGpnPbNyOr5HoS7Q

Link profil saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
Alamat ETH: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon