OPPORTY - Platform bisnis berbasis pengetahuan dan layanan berbagi pengetahuan dalam strategi pemasaran global


OPPORTY merupakan platform marketplace yang berfokus pada layanan dan on-demand yang memberikan peluang dan peluang pemasaran yang unik bagi perusahaan berukuran kecil dan menengah, yang menargetkan area B2B dan B2 2. Manfaat utama forum ini adalah: Manfaat biaya awal yang rendah terhadap sistem paparan terhadap khalayak sasaran, yang mendorong pengguna untuk berkontribusi konten dalam sistem berbagi pengetahuan Opporty.

Dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan bisnis dimiliki oleh pihak swasta, bisnis dibentuk untuk mendapatkan profit dan meningkatkan kemakmuran para pemiliknya. Pemilik dan operator dari sebuah bisnis mendapatkan imbalan sesuai dengan waktu, usaha, atau kapital yang mereka berikan. Namun tidak semua bisnis mengejar keuntungan seperti ini, misalnya bisnis koperatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan semua anggotanya atau institusi pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Model bisnis seperti ini kontras dengan sistem sosialistik, di mana bisnis besar kebanyakan dimiliki oleh pemerintah, masyarakat umum, atau serikat pekerja.Salah satu industri yang menyediakan promosi bisnis anda adalah OPPORTY.

Pengguna juga dapat membeli dan memperoleh token untuk mengakses berbagai layanan di platform Opporty, atau mereka mungkin menukar token untuk mata uang fiat. Platform ini dijamin dalam pembelian dan penjualan dan penyederhanaan.


MISI 

Tujuan utama kami adalah menciptakan lingkungan yang produktif - sebuah komunitas yang fokus pada bisnis, desentralisasi, dan mandiri - di mana pemilik bisnis dan penyedia layanan individual terlibat dalam pembelian dan penjualan layanan mereka dan mendidik orang lain dengan memberikan kontribusi konten. dua dunia (on-demand dan blockchain), misi kami adalah menjadikan Opporty sebagai pasar yang mudah digunakan yang memungkinkan dilakukannya penggandaan berbagai aktivitas usaha kecil dan menyediakan lingkungan bebas risiko untuk melakukan bisnis melalui kontrak cerdas Escrow dan blockchain.

VISI

Visi kami adalah merevolusi cara usaha kecil dan penyedia perorangan meminta dan menawarkan layanan.Utilizing kekuatan teknologi blockchain, kami bertujuan untuk menciptakan dunia di mana perusahaan menggunakan kontrak cerdas yang aman, tangguh dan tidak berubah yang menyaingi sistem transaksi reguler dan sistem pembayaran yang ditawarkan. oleh lembaga keuangan perusahaan, dan itu tidak bergantung pada negara untuk penegakan hukum.

CARA KERJA DARI SISTEM OPPORTY
Publikasikan Permintaan Anda

  1. Jelaskan apa yang perlu dilakukan untuk
  2. Dapatkan penawaran terima penawaran dan memilih yang sesuai bagi anda dan bisnis anda
  3. Hubungi Pemasok Tinggalkan catatan, setujui syaratnya dan tunggu sementara Hubungi kami segel kesepakatannya.

PASAR PELATIHAN

Sebagai pasar yang berfokus pada layanan dan on-demand, Opporty memupuk lingkungan yang ramah bisnis untuk perusahaan kecil dan menengah yang meminta atau menawarkan layanan khusus niche (mengajukan laporan pajak, mendaftarkan merek dagang, mendaftarkan perusahaan, menyiapkan kontrak, persiapan dan pengarsipan pajak penghasilan, dll.) 

Pengguna dapat mencantumkan layanan mereka dan menargetkan industri beton di wilayah tertentu. Dalam hal ini, Opporty serupa dengan platform genetika. Sementara itu, ekosistem unik Blockchain Opporty memungkinkan standarisasi layanan masif, kualitas perlindungan, dan pengurangan biaya. Karena dukungan kontrak cerdas berbasis Ethereum yang kuat, admin dan pakar Opporty menerapkan prosedur Escrow yang aman, transparan dan tidak bias, yang mencakup
  1. Pemilihan layanan rawan standardisasi.
  2. Pengembangan persyaratan kontrak standar.
  3. Persetujuan oleh pakar masyarakat.
  4. Peluncuran kontrak pintar di blockchain Ethereal.
Pasar opporty memungkinkan dua jenis daftar layanan:
  1. Permintaan / penawaran dengan persyaratan kontrak individual
  2. Permintaan / penawaran dengan kontrak yang dilakukan di blockchain dan dilindungi oleh Escrow
Permintaan dan penawaran yang dilindungi Escrow mendapat prioritas dalam daftar Opporty dan ditampilkan di atas permintaan dan penawaran bebas hambatan.
Blockchain Opporty didasarkan pada Ethereal. Oleh karena itu, koin Opora adalah token. Pengguna diizinkan untuk mendapatkannya dengan menyelesaikan tindakan tertentu atau membelinya dengan mata uang fiat. Kegunaan untuk token Opporty meliputi
  1. Pembelian layanan Opporty.
  2. Pembayaran untuk layanan yang disediakan oleh pengguna Opporty lainnya.
  3. Memesan layanan iklan.
  4. Konversi token ke mata uang fiat.
Bukti yang jelas terlindungi dari devaluasi dengan cara buyback. Opporty akan membeli sejumlah token terbatas, tergantung pada keuntungan yang dibuat oleh platform setiap hari, dan akan memberi penghargaan kepada pelanggan yang tepat di pasar dengan mata uang fiat.

Perbedaan Peluang Dan Pesaing

Ada banyak pasar dan platform berbasis kripto yang muncul saat ini, Opporty membedakan dirinya dengan yang terbaik dari dua dunia.
Di satu sisi, Opporty dapat dilihat sebagai platform pasar yang user-friendly
perusahaan kecil dan sedang mencari prospek, berkonversi mereka menjadi lead dan menutupnya sebagai pelanggan.
Di sisi lain, Opporty mendukung cryptocurrency, yang tidak hanya menempatkan platform di radar komunitas kripto, tapi juga memungkinkan penggunaan teknologi seperti itu sebagai DAO dan warna pintar. Opporty bukan hanya pasar yang menjanjikan untuk industri tertentu, namun merupakan platform inovatif yang menghasilkan skala digital penuh demokrasi.

Faktur
Pasar yang tepat dengan keamanan dan desain. Karena itu, pengguna bisa membeli dan membayar segala jenis layanan tanpa takut. Namun, jika pengguna memilih untuk mendapatkan kontrak komersial yang tidak dilindungi dan mereka memiliki keamanan tentang keamanan kartu kredit mereka, penggunaan faktur diperbolehkan. Masalah dan sasaran faktur tidak diatur oleh tim Opporty.

Wasiat
Prosedur escrow merupakan bagian integral dari ekosistem Opporty yang aman dan ramah bisnis. Menggunakan Escrow, perusahaan dan pengguna biasa yang memilih.

Escrow akan di buat dalam dua langkah:
  • Sementara komunitas para ahli terbatas, admin Oppor akan akan mempengaruhi influencer dan pakar industri dan mendorong mereka untuk menjadi hakim Escrow.
  • Seiring platform Opporty tumbuh, tim akan memberdayakan pengguna untuk menjadi dan memilih hakim Escrow sendiri
Untuk dipilih sebagai hakim Escrow, pengguna harus menunjukkan pengetahuan dan pengalaman mereka dengan diberi peringkat bintang lima, mendapatkan opini positif, dan memberikan kontribusi konten ke sistem berbagi pengetahuan.

Escrow jaminan pengguna yang memenuhi kontrak cerdas dijaga terhadap layanan berkualitas. Setelah kontrak selesai, tidak bisa dicabut. Kontrak cerdas melindungi pihak-pihak yang mengalami segala bentuk penghentian sementara, penyensoran, kecurangan atau gangguan pihak ketiga.

Dalam kasus tertentu, untuk memecahkan masalah yang timbul secara profesional dan tidak bias. Dalam kasus dimana para pihak memilih untuk mengambil peraturan arbitrase Escrow, remunerasi sebesar 10% dari biaya awal untuk Opporty adalah wajib. Pembayaran atau sebagian dana ke dalam kasus malpraktek. Namun, jika hakim Escrow memilih lawan klien, pembayaran akan otomatis ditransfer ke akun penyedia layanan.

Oleh karena itu, Escrow menguntungkan pihak ketiga dalam kesepakatan tersebut:
Hakim mengekspos dan membangun diri mereka sebagai ahli dan layanan yang baik. Setiap hakim menerima lencana yang menarik secara visual yang menandakan pengakuan masyarakat.
Klien memanfaatkan lebih dari penyedia layanan berkualitas buruk. Seseorang yang bertanggung jawab, sulit untuk membuat seseorang untuk biaya dalam perselisihan pengadilan, namun dengan.
Penyedia layanan, hanya baru saja bisa, bisa menemukan klien dengan lebih mudah. Klien berada di bawah dan lebih menyukai layanan yang diberikan oleh perusahaan yang tidak memiliki reputasi baik di Opporty. Ini mungkin perusahaan kecil dan non-mapan untuk segera meningkatkan daya tarik dari pengguna Oppory.



Token profit  distribusi dan hadiah


Tujuan proyek Opporty adalah membangun sebuah platform desentralisasi yang diatur oleh sebuah komunitas para ahli. Salah satu instrumen dalam mewujudkan tujuan ini adalah berbagi keuntungan dengan masyarakat. Distribusi kami adalah sebagai berikut:
• 40% - kembali ke komunitas dalam bentuk komisi dan penghargaan lainnya
• 40% - langsung menuju pertumbuhan: sebagai insentif bagi promotor, dalam bentuk cashback untuk klien dan periklanan
• 20% - menuju pengembangan proyek dan penghargaan tim

Struktur Penjualan Token

Proyek Opporty akan berkembang melalui dua fase:

Tahap I (Vertikal Kuat): Kami membutuhkan fase terpusat ini untuk memastikan semuanya bekerja dengan baik. Kami berkomitmen untuk beralih ke tahap dua setelah satu tahun, untuk platform yang lebih fleksibel dan terbuka, dan memberi lebih banyak pilihan kepada peserta.

Ketentuan umum: Token berdasarkan Etika, Struktur yang ditetapkan oleh tim Opport (Bab - Subchapters - Offers), Reputasi yang tersimpan dalam database Opasitas, dalam database dan ke dalam dalam setiap bulan.


Tim Dan Penasihat

  • SERGEY GRYBNIAK - Pendiri
  • KATERINA SUKHENKO - Manajer Produk
  • EMIL DUDNYK - Pengembang
  • VADYM HUZA - Pengembang
  • NIKITA LAKISOV - Pengembang
  • ILLIA LAKISOV - Pengembang
  • VLAD BILOUS - Pengembang
  • SERGEY GERASIMCHUK - Developer
  • SERGEY SILIN - Spesialis DevOps
  • MICHAEL KHVOSTYAK - QA Engineer
  • IVAN LIHOY - QA Engineer
  • KRISTINA SAVCHUK - Spesialis SEO
  • VLADISLAV VELEV - Spesialis SEO
  • ALIK ZAPOLNOV - Spesialis SEO
  • EVGENIY AVEDOV - Spesialis SEO
  • IRMA NANOVSKAYA - Spesialis SMM
  • MARIA SHINKARUK - Spesialis SMM
  • ANDRII KHAKHARIEV - Copywriter
  • IEVGENIIA GALYCH - Copywriter
  • ANDREY IVANCHENKO - Copywriter
  • MICHELLE MATTE - Copy Editor
  • DENIS MALYUGA - Perancang
  • YURIY IVANKOV - Pakar PPC

Penasehat 
  • SERHII LUBKIN
  • MICHAEL LAPIN
  • ANDREY SARAYEV - AI dan Analytics BS MS PHD (Ilmu Komputer)

Untuk imformasi lebih lanjut lihatlah link dibawah ini:

ANN THREAD: https: //bitcointalk.org/index.php? Topik = 2172536
BOUNTY THREAD: https: //bitcointalk.org/index.php? Topik = 2189721
WEBSITE ICO: https://opporty.com/ico/
WHITPAPER: https: //opporty.com/ico/uploads/white-paper.pdf

Profil saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon