AirPod – Sleeping Pods For Travel & Napping Industry

AirPod

Apa itu AirPod?

AirPod, ditemukan online di Air-Pod.io, bertujuan untuk mengubah industri perjalanan dan tidur siang menggunakan teknologi blockchain.

AirPod akan meluncurkan serangkaian unit "AirPod" di bandara, hotel, ruang publik, stasiun bus, stasiun kereta api, dan lokasi lain di seluruh dunia. Anda dapat memesan AirPod untuk menikmati tidur sebentar, mengisi daya elektronik Anda, atau bekerja sambil berada di ruang publik.

AirPod akan menggunakan teknologi blockchain untuk menyelesaikan proses penyewaan pod. Tim AirPod percaya blockchain akan memungkinkan pemrosesan transaksi lebih cepat, lebih murah, dan lebih transparan.

Bagaimana AirPod Bekerja?

Setiap AirPod adalah unit "gaya kapsul" pribadi yang dirancang untuk dipasang di ruang publik.

Beberapa ruang publik tempat AirPod dapat dipasang termasuk bandara, hotel, stasiun kereta api dan bus, pusat perbelanjaan, kantor, dan banyak lagi. Secara keseluruhan, AirPod telah mengidentifikasi 10.000+ kemungkinan lokasi untuk produknya di seluruh dunia. Pod ini juga dirancang untuk terlihat ramping dan futuristik, yang berarti mereka akan menarik perhatian - tetapi tidak keluar dari tempatnya - di lokasi di seluruh dunia.

Tim menggambarkan AirPod mereka sebagai "solusi ideal untuk orang-orang yang mencari area untuk bersantai, tidur, bekerja, atau bersenang-senang dalam privasi, sementara masih di tempat umum."

AirPod akan menggunakan teknologi blockchain untuk memfasilitasi proses pod rental. Anda dapat menyewa AirPod menggunakan token AirPod (APOD). AirPod juga akan menggunakan blockchain untuk memfasilitasi pengembangan aplikasi yang terdesentralisasi. Tujuan utama dari platform aplikasi terdesentralisasi adalah manajemen umum, ikhtisar ekonomi, dan kontrol unit AirPod individu. Aplikasi yang terdesentralisasi akan memungkinkan transparansi lengkap sementara memungkinkan AirPod mengendalikan dan menumbuhkan bisnisnya.

Tahapan Pengembangan AirPod

Pembangunan AirPod akan dipisahkan menjadi tiga tahap, termasuk:

TAHAP 1: TUMBUHKAN DISTRIBUSI DAN DAPATKAN BIAYA PELANGGAN:

Tujuan pertama AirPod adalah menginstal unit di bandara internasional, kemudian memasarkan unit untuk disewakan. Selama tahap pertama, AirPod juga akan mengimplementasikan token utilitas APOD yang akan digunakan untuk membangun dan meningkatkan ekosistem dalam platform.

TAHAP 2: PLATFORM APLIKASI DECENTRALISASI (DAPP) MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN ​​TECHNOLOGY:

Tahap kedua akan memungkinkan kontributor ICO untuk mengubah token APOD sebagai ganti hak untuk berpartisipasi dalam keuntungan yang dihasilkan oleh unit AirPod untuk jangka waktu yang tidak terbatas, sehingga membangun hubungan bagi hasil. Pengguna akan memiliki kesempatan untuk mengelola unit kemudian mengumpulkan biaya dari setiap unit dalam token APOD.

TAHAP 3: MENDAPATKAN INTERNAL EKONOMI NYATA YANG DIDUKUNG OLEH INFRASTRUKTUR CRYPTO:

Tujuan ketiga AirPod adalah untuk mencapai sebanyak mungkin lokasi instalasi, memungkinkan publik untuk menjadi bagian dari bisnis yang "berkembang sendiri". Pengguna baru akan didorong untuk berpartisipasi dalam platform dan mendapatkan token APOD sebagai pertukaran untuk mengelola lokasi AirPod di seluruh dunia.

Cara Menyewa Kapsul AirPod

Siapa pun akan dapat menyewa kapsul AirPod. Tingkat masing-masing kapsul akan dinyatakan dalam mata uang setempat di negara tempat pod tersebut ditempatkan.

Harga untuk hub AirPod akan bervariasi antara lokasi yang berbeda karena komisi bandara, manajemen dan biaya layanan pembersihan, biaya koneksi internet, dan biaya lainnya. Harga setiap pod dapat dimodifikasi satu kali per bulan. Ini akan dinyatakan sebagai harga per jam sewa.

Periode sewa minimum adalah satu jam, dan peningkatan waktu terkecil adalah satu setengah jam (30 menit).

Pelanggan dapat memilih untuk menyewa AirPod menggunakan token APOD atau mata uang fiat lokal mereka (dikenakan biaya menggunakan kartu kredit).

Anda dapat memeriksa ketersediaan setiap hub AirPod di tempat. Anda juga dapat menyewa hub AirPod jarak jauh dari mana saja menggunakan aplikasi.

AirPod Sleeping Pods For Travel & Napping Industry Features

AirPod bukanlah beberapa sel penjara yang tidak nyaman: ini adalah lingkungan mewah yang dipasarkan seperti itu. Perusahaan menggambarkannya sebagai "unit pemulihan manusia" di mana setiap orang dapat melarikan diri dari lingkungan mereka untuk waktu yang singkat. Anda bisa tidur siang, bekerja, atau hanya nongkrong di pod. Polong dilengkapi sepenuhnya dengan teknologi anti-stres dan fitur lainnya, termasuk:

TEKNOLOGI ANTI-STRESS:

AirPod akan memiliki teknologi anti-stres yang akan "terapeutik dan merevitalisasi pemulihan mental dan fisik manusia, yang dirancang khusus untuk orang-orang yang lelah," jelas whitepaper AirPod. Teknologi anti-stres akan mencakup fitur-fitur yang menargetkan indera penciuman, penglihatan, dan pendengaran Anda.

PRODUKSI CETAKAN:

AirPod telah bermitra dengan perusahaan yang mampu memproduksi beberapa cetakan pod di setiap bulan. Setelah cetakan diproduksi, perusahaan dapat membuat hingga 2 frame AirPod per hari dari setiap cetakan. Dengan 4 cetakan, mereka dapat menghasilkan 1.000 frame AirPod dalam 125 hari kerja (kurang dari 6 bulan).

KACA DI KIRI, KANAN, DAN ATAS:

Setiap pod akan memiliki kaca di sebelah kiri, kanan, dan atas. Gelas akan mengurangi kebisingan dan akan ternoda sepenuhnya di bagian luar. Orang-orang di dalam pod akan dapat melihat keluar, meskipun mereka di luar pod tidak akan dapat melihat masuk. AirPod telah bermitra dengan perusahaan Kroasia yang disebut Lipik Glass untuk memproduksi kaca untuk pod.

AIRPOD INTERIOR PADDING DAN NOISE INSULATION:

AirPod telah bermitra dengan Boxmark untuk menyediakan kulit pelapis kelas tinggi di setiap pod.

TEMPAT DUDUK:

AirPod bertujuan untuk memisahkan diri dari setiap pod tidur lainnya di pasar dengan menginvestasikan waktu yang signifikan ke dalam desain kursi.

VIBRATING PLATE:

AirPod akan memiliki pelat bergetar yang akan "merevolusi cara kita mendengarkan musik dan menonton film," jelas whitepaper resmi.

AC:

Setiap AirPod akan memiliki unit AC dan filter HEPA.

Kecepatan Tinggi Wi-FI: Pod akan dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi serta akses gratis ke Amazon Fire TV.

SISTEM LED DISINFEKSI DIRI:

Pod akan mendisinfeksi antar pengguna menggunakan sistem LED desinfeksi-diri.

Siapa Di Balik AirPod?

AirPod dibuat oleh Gregor Mrgole (CEO dan Pendiri Bersama) dan Miha Meolic (COO dan Co-Founder). Keduanya berasal dari Slovenia, meskipun AirPod Technologies Ltd berbasis di Brighton, Inggris (bersama dengan perusahaan induknya, Mineka Pharma & Engineering Ltd.).

AirPod didirikan pada tahun 2015.


AirPod APOD ICO Details

ICO AirPod dijadwalkan berlangsung dalam dua tahap, termasuk pra-penjualan dan ICO utama. Ada topi lunak $ 2,7 juta USD untuk ICO dan hard cap $ 20 juta.

Sebanyak 250 juta token APOD akan dihasilkan di blok pertama kemudian didistribusikan sesuai dengan rencana distribusi token, dengan 200 juta token APOD (80% dari total pasokan) didistribusikan selama crowdsale dengan harga dasar $ 0,10 = 1 APOD.

Penjualan token dimulai pada Maret 2018 dan akan berlangsung selama 30 hari.

Token APOD adalah token ERC20 pada blockchain Ethereum.


Sisa 20% token akan didistribusikan ke dana pendiri (12%), dana pendukung dan kontraktor (3,6%), hadiah (2%), penasehat dan duta besar (1,2%), dana cadangan perusahaan (0,8%) , dan dana titipan udara (0,4%).

Kesimpulan AirPod

AirPod adalah proyek unik yang berusaha menghadirkan "pod relaksasi" ke bandara dan ruang publik di seluruh dunia. Perusahaan ini adalah salah satu dari beberapa pesaing di pasar pod publik. AirPod bertujuan untuk membedakan dirinya dari persaingan dengan pengalaman pod mewahnya. Perusahaan juga akan memiliki fitur terapeutik yang menargetkan indra Anda. AirPod juga unik karena menggunakan teknologi blockchain dan cryptocurrency yang disebut APOD untuk mengelola pemesanan.

Untuk inomasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website: https://air-pod.io/
Whitepaper: https://air-pod.io/wp-content/uploads/2018/02/AirPod_Whitepaper_A4.pdf%20
Announcment: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2988399.0 
Facebook: https://web.facebook.com/airpodsleepingpod/?_rdc=1&_rdr 
Twitter: https://twitter.com/airpod_project  
Telegram: https://t.me/airpodsleepingpodproject  
Instagram: https://www.instagram.com/airpod_sleeping_pod/

kunjungi juga https://bountyhive.io/browse/AirPod

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon