TopLancer


Pola pikir bekerja sebenarnya sudah dianggap berbeda oleh generasi kini termasuk dalam memilih pekerjaan. Alasannya beragam seperti harus ke kantor pagi-pagi buta sambil melawan macet dan pulang jelang petang hari. Ide ini membuat para generasi millenial memilih pekerjaan yang mengubah tradisi pergi pagi pulang petang. Salah satunya bekerja secara freelancepilihannya, dengan sistem bekerja secara fleksibel dan remote membuat freelancebegitu digemari. Orang tua terdahulu lebih sering mengikuti siklus yang berlaku seperti harus sekolah setingginya, bekerja di instansi atau perusahaan besar dan kemudian menikahi orang yang paling dicintai. Lalu hidup bahagia selamanya ibarat film dongeng.

Kini sistem tersebut mulai luntur dan membuat para millenial mencari pekerjaan yang ia sukai sesuai minatnya. Dibandingkan menghabiskan sepertiga hari hanya di kantoran saja. Apalagi perkembangan freelance era kaitannya dengan teknologi yang sangat pesatnya saat ini.

Melihat semakin banyak nya yang memilih pekerjaan sebagai freelancer TopLancer hadir untuk memberikan keuntungan bagi para freelancer didunia. Saya Abaharie sebagi penulis ingin menjelaskan apa itu TopLancer dan apa keuntungan bagi para freelancer dunia.


TopLancer adalah platform freelance yang terdesentralisasi yang didukung oleh rantai blok, yang menghubungkan klien dan pekerja lepas secara global. Tiga tujuan utama kami adalah menciptakan tempat terbaik untuk bekerja & Menarik klien dan freelancer terbaik & Menjadi layanan terbaik di pasar.

TopLancer langsung menghubungkan Klien & Freelancer melalui kontrak cerdas di platform Toplancer. Pembayaran proyek yang dilakukan dengan mata uang lokal. Pertukaran terdesentralisasi terdepan dengan segera mengubah mata uang lokal menjadi Koin Toplancer Back-end pertukaran otomatis terdesentralisasi mengubah koin Toplancer menjadi Tether (TUSD), yang bertahan dalam sistem escrow. Setelah freelancer mengirimkan proyek dalam jangka waktu. Sistem escrow memverifikasi pekerjaan yang dilakukan oleh freelancer. Jika pekerjaan freelancer dihormati oleh klien, pembayaran akan dikirim ke freelancer langsung dengan nilai setara dengan Toplancer Coins. Penunggang kuda dapat mengubah koin Toplancer menjadi USD, GBP, EUR, langsung. Jika klien tidak puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh freelancer , klien selanjutnya dapat mengajukan banding ke tim sengketa. Tim sengketa akan meninjau semua bukti dan informasi lainnya yang diberikan untuk memutuskan keputusan yang adil. Putusan perselisihan bersifat final dan ireversibel.

Pasar tenaga kerja mandiri berkembang dengan cepat dan, jika tingkat pertumbuhan terus berlanjut, separuh populasi pekerja dapat menjadi freelance dalam lima tahun, menurut data baru. Ini adalah saat di mana banyak orang berspekulasi tentang masa depan. Mereka bertanya-tanya seperti apa dunia ini dalam satu tahun, lima tahun, sepuluh tahun. Mereka melihat model dan statistik untuk mencoba memprediksi dan mempersiapkan secara akurat. Salah satu bidang di mana ada banyak spekulasi adalah pasar kerja.

Beberapa Skenario Freelancing saat ini :

  • Sekitar 53,7 juta orang Amerika bekerja sebagai pekerja lepas, yang menghasilkan 34% dari total angkatan kerja.
  • Populasi sekitar 60% pekerja lepas di Amerika sekarang menghasilkan lebih banyak daripada apa yang mereka gunakan saat mereka menjalani pekerjaan tradisional mereka.
  • Ketika ditanya tentang kepuasan kerja, 50% pekerja lepas mengatakan bahwa mereka tidak ingin beralih kembali ke pekerjaan tradisional mereka, bahkan jika mereka membayar lebih.
  • 83% percaya bahwa karir lepas mereka memiliki cakupan pertumbuhan yang baik.
  • 60% pekerja lepas mengatakan bahwa mereka beralih dari pekerjaan tradisional ke pekerja lepas dengan kemauan sendiri, dan bukan keharusan.
  • 51% mengatakan bahwa mereka menemukan pekerjaan freelance yang sesuai secara online melawan 42% di tahun 2016

TEKNOLOGI YANG DIGUNAKAN DALAM PLATFORM TOPLANCER

Toplancer (TLC) dikembangkan pada etereum token ERC20 dan Toplancer (TLC) yang berjalan pada blockchain Ethereal.


Tujuan utama dari sebuah kontrak cerdas adalah membiarkan kedua belah pihak bekerja dan bertransaksi di internet tanpa perantara. Aplikasi bekerja persis seperti programer tanpa downtime.


Toplancer (TLC) menggunakan teknologi blockchain dan database terus direkam dan dibagi ke semua server, jadi semua informasi tidak mungkin dirusak atau ditipu.


Alih-alih menjalankan model server terpusat, jaringan peer-to-peer (P2P) akan beroperasi dalam kelompok komputer atau platform terdistribusi, yang masing-masing bertindak sebagai simpul untuk berbagi file dalam sebuah grup.


Setiap tether selalu didukung 1-ke-1, dengan mata uang tradisional yang tersimpan dalam cadangan kami. Jadi 1 USD ₮ selalu setara dengan 1 USD.

INFORMASI ICO

Selama penjualan Pribadi 20.000.000 TLC token akan didistribusikan, yang mewakili 5% dari jumlah total token yang tersedia selama ICO. Peserta Private Sale akan menerima bonus 100% token pada setiap investasi sampai 20.000.000 token TLC telah didistribusikan atau sampai Penjualan Pribadi berakhir pada tanggal 31 Maret'18. Pada akhir ICO, semua Token Perdagangan yang Tidak terjual akan dibakar.

TOKEN SALE
  • Tanggal Penjualan Pribadi Tanggal: 1 Maret 2018
  • ICO Tanggal mulai: pada APRIL 1, 2018
  • Metode pembayaran: ETH, BTC
  • Simbol: TLC
  • Lembut: 1.000 ETH
  • Hard cap: 15.000 ET
  • Harga: 1 ETH = 100000 TLC (+ bonus)
  • Total token supply (max): 3 Miliar
  • Pembelian min: 0,01 ET


Peta Perjalanan


Tim TopLancer


Untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung dengan mengunjungi beberapa tautan di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon