DocTailor - The First Self Customizing Legal Binding Smart Contract Platform di Blockchain


Dokumen adalah media nyata dengan informasi yang dicatat di dalamnya dalam bentuk apa pun dalam bentuk teks, suara, gambar dan kombinasinya, yang memiliki perincian yang memungkinkan untuk diidentifikasi, dan dimaksudkan untuk transmisi dalam waktu dan ruang untuk publik. penggunaan dan penyimpanan.

Dokumen hukum - mewakili informasi hukum media materi (teks atau elektronik) dan memiliki karakter resmi. Teknik hukum - seperangkat alat, teknik, dan aturan khusus yang digunakan dalam pembuatan, pendaftaran, dan penyederhanaan tindakan hukum untuk memastikan efektivitas dampak peraturan mereka terhadap hubungan masyarakat.

Yaitu, dengan menyimpulkan dan menandatangani perjanjian dan dokumen tersebut, kami menetapkan hubungan hukum di antara kami, memasuki kewajiban, seperangkat ketentuan dan konsekuensi yang mungkin timbul dari pelanggaran mereka. Dengan demikian, kami mengontrol bahwa semuanya dilakukan dengan baik dan apa yang kami butuhkan, terlepas dari fakta bahwa kedua belah pihak telah membaca ulasan dan setuju.

Industri ini sangat penting dan perlu untuk melindungi hak mereka, sumber keuangan, bisnis. Jika tidak, semuanya bisa hilang tanpa mereka: itu adalah kebiasaan di masyarakat kita. Lebih baik tidak mempercayai kata-kata dan menggunakan kontrak, sanak keluarga dan sanak keluarga yang baik masih bisa memaafkan, tetapi orang lain dapat mengambil keuntungan dari kebaikan Anda.

Sekarang hampir tidak ada area yang dapat dilakukan tanpa perjanjian ini, area ini sangat berkembang dan memiliki kapitalisasi besar. Dan orang-orang, ketika perlu untuk membuat semua ini, terus-menerus beralih ke perantara-pengacara yang mengambil untuk mereka, kita dapat mengatakan, pekerjaan sederhana banyak uang. Meskipun ide mereka hanyalah template siap pakai untuk hampir semua situasi, kasus-kasus tersebut memberi Anda untuk mengisi, memeriksa, memberi stempel pada ini dan menghasilkan.

Sekarang bayangkan bahwa Anda bisa mendapatkan dokumen yang dipersiapkan dengan saksama tanpa notaris atau pengacara dan menghemat lebih banyak uang! Dan ini akan dimungkinkan berkat proyek DocTailor. Sekarang sedikit akan membicarakannya.

док1.jpg

Tujuan proyek DocTailor adalah untuk menciptakan platform terdesentralisasi untuk kontrak independen dengan orang atau bisnis yang menggunakan kontrak cerdas dan teknologi blockchain. Mata uang digital secara aktif termasuk dalam kehidupan kita dan hanya masalah waktu sebelum banyak orang akan menerima, memahami dan mulai menggunakannya serta manfaat blockchain.

Artinya, semua kontrak, dokumen secara bertahap akan bergerak juga ke dalam format digital, yang akan menghemat banyak waktu dan uang: karena dihabiskan di atas kertas, percetakan, jalan menuju pengacara, misalnya, jika Anda tinggal jauh dari kota, juga akan menghilangkan perantara dalam bentuk sistem pembayaran sebagai bank yang mengambil komisi tertentu mereka sendiri.

Keuntungan lain yang penting adalah bahwa dokumen-dokumen tersebut akan sepenuhnya aman, pada saat yang sama transparan dan hanya memiliki akses kepada pemilik dan kepada siapa ia akan memberikan data untuk dilihat. Dan tentu saja pengacara tidak akan dibiarkan tanpa kerja!

Hanya profesional industri hukum yang akan menyediakan templat kontrak, contoh dokumen untuk platform ini dan menerima hadiah berupa token di masa depan dengan kesempatan untuk menjualnya di bursa saham atau pertukaran untuk Ethereum, yang dapat dilakukan pada ekosistem diri.

Sekarang tim proyek sedang mengejar penjualan tokennya, yang memungkinkan pengguna dan memberikan hak untuk mengakses dan membuat dokumen hukum di platform. Selain itu, pemegang token akan menerima 5% dari total pendapatan platform setiap tiga bulan, yang menurut saya akan menjadi uang yang cukup bagus!




Info Token


  • Token: DOCT
  • Platform: Ethereum
  • Ketik: ERC20
  • Harga di ICO 1 ETH = 2700 DOCT
  • Token untuk dijual: 300.000.000

Tim


Penasihat


Peta jalan


Kesimpulan

Ide ini sangat menjanjikan, ambisius dan penting hari ini: kita semua hampir setiap hari dihadapkan dengan kebutuhan untuk membuat kontrak, dan untuk melakukan ini Anda perlu menghabiskan waktu, uang, tetapi kita malas dan kita bisa kehilangan segalanya sebagai hasil penipuan. Dan di sini semua ini akan nyaman, cepat dan di satu tempat! Pengacara Anda ada di saku Anda. Oleh karena itu, saya sarankan untuk melihat ICO dan platform ini.




My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon