EQUI - Platform investasi revolusioner berdasarkan pada rantai Blok


Halo untuk semua, kali ini saya akan berbicara sedikit tentang proyek EQUI, yang akan membawa beberapa manfaat bagi pemegang token mereka atau mereka yang memegang cryptocurrency ini dalam jangka panjang setelah proyek itu keluar. Proyek ini sudah dikenal dalam forum cryptocurrency utama, dan di sanalah Anda mendapatkan peluang investasi terbaik, itu benar! ada banyak proyek dan sulit untuk mengetahui yang mana dari mereka akan menjadi yang terbaik untuk berinvestasi di panggung ICO, saya mencoba untuk memilih mereka yang saya pikir adalah proyek yang baik, tetapi saya bukan penasihat investasi dan informasi saya tidak boleh mempengaruhi untuk setiap pengguna untuk berinvestasi, saya hanya membuat materi ini sebagai informatif sehingga komunitas cryptocurrency Hispanik dapat mengetahui lebih banyak tentang proyek ICO ini yang dalam banyak kasus mengubah dan memecahkan masalah nyata saat ini.

Equi memiliki sebagai proyek untuk menciptakan sebuah platform investasi, akan menyajikan jumlah yang tidak terbatas proyek-proyek yang tidak perlu harus melakukan dengan criptomonedas pasar itu sendiri, mungkin dapat menjadi bisnis tradisional, atau mungkin penelitian tentang teknologi apapun yang ditentukan, dalam platform kita dapat menemukan proyek yang berbeda bahwa kita akan dapat berinvestasi, ide di balik ini adalah untuk memiliki investor kecil untuk mencapai suatu tujuan, di dalamnya kita hanya akan dapat berinvestasi dalam token EQUI yang akan memastikan kegunaan dari token EQUI.

Perlu dicatat bahwa EQUI adalah kontrak cerdas berdasarkan spesifikasi ERC20 Ethereum, sehingga kita dapat menyimpannya dalam portofolio yang menerima kontrak cerdas seperti MyEtherWallet. Menurut pendapat saya, token EQUI ini dapat mengambil nilai yang besar karena, sebagai pemegang token, Anda akan mendapatkan dividen yang dibayarkan ke dompet Ethereum tempat Anda menyimpan token EQUI Anda.

Dividen yang dibayarkan akan jelas tergantung pada jumlah cryptocurrency EQUI Anda miliki dalam dompet Anda, tetapi juga tergantung pada Anda memutuskan untuk melakukan dengan mereka jika misalnya ide Anda adalah untuk membeli EQUI token dan meninggalkan mereka di nilai mengumpulkan dompet dalam jangka panjang perusahaan akan memberikan Anda dividen 5% dari total keuntungan yang dihasilkan oleh portofolio investasi Anda, 5% ini didistribusikan di antara semua pemegang EQUI tergantung pada jumlah token yang mereka kumpulkan di dompet mereka. Anda juga memiliki pilihan untuk menggunakan token EQUI tersebut untuk berinvestasi dalam platform Anda dalam proyek yang Anda anggap menarik, oleh karena itu Anda akan menerima 70% dari keuntungan yang dimiliki perusahaan untuk proyek tertentu yang Anda investasikan.

15182263102011899641426-01.jpeg

Apa yang paling mengejutkan saya tentang proyek ini untuk mengatakan yang sebenarnya adalah para CEO yang mewakili EQUI, Doug Barrowman yang merupakan pendiri, adalah orang yang selain berpengalaman telah mendapatkan cukup uang, dalam situs resminya memiliki biografi singkat tentang Karakter ini tetapi saya pergi lebih jauh untuk menyelidiki sedikit lebih banyak tentang dia dan ternyata perusahaannya mengelola modal sekitar 3 miliar poundsterling, itulah sebabnya mengapa orang ini sekarang berpikir untuk mengembangkan perusahaan investasi di area tersebut. dari cryptocurrency bahwa dia adalah CEO memberi saya banyak kepercayaan. Orang ikonik lainnya adalah istri Michelle Baroness Doug yang memenangkan Penghargaan Wanita Bisnis pada tahun 2000 di London yang bertanggung jawab atas perusahaan baru pemerintah Inggris.

Orang-orang ini cukup berpengalaman dan mereka memiliki tim ahli strategi di belakang mereka yang menasihati mereka tentang ide investasi terbaik itu sebabnya perusahaan ini benar-benar menjanjikan banyak, saya akan sangat sadar akan apa yang terjadi dengan ICO ini dan saya akan memberitahu Anda, Saya juga akan meninggalkan tautan yang merujuk ke penelitian saya sehingga mereka dapat meninjau mereka dengan nyaman.

STRUKTUR OF ROADMAP EQUI 



Perjalanan dimulai dari bulan september 2017 yakni persiapan pada whitepaper , kemudian pada persiapan ico , pembangunan team dan sistem , kemudian dibulan Oktober persiapan whitepaper , ico persiapan dan team , di bulan November pengembangan platform , sitem office , Equi token , dan Equi wallet , di bulan desember pengembangan platfrom dan office , desain platform , ico website , ico smartcontract , di bulan januari sampai februari , sistem keamanan audit , ico , dan prototype , di bulan maret sampai april , kegiatan preico , kemudian ico ,  equi distribusi , registrasi uses , dan pengembangan pada sistem deposit dan widraw.

SISTEM INTEGRASI DALAM PLATFROM EQUI


Dengan Sistem integrasi yang terkontrol dengan baik , dan sirkulasi pada pengembangan dengan baik , ini akan semakin meningkatkan pada kualitas layanan yang semakin lebih bagus , dan juga didukung oleh team handal dalam pembangunan pada struktur yang semakin bagus , ini akan memberikan pengaruh yang besar dalam pertumbuhan .

Keunggulan Ada nya EQUI : 

  1. Equi Memiliki sistem transaksi yang cepat dengan integrasi yang bagus dalam memproses
  2. Equi Memiliki sistem keamananan tinggi dalam menjaga privasi dari para klient dalam memberikan kontribusi dan berpartisipasi .
  3. Biaya yang rendah dalam cost ini akan memberikan sedikit pengehamatan yang bagus
  4. Responsible pada sistem layanan dan servis
  5. interaksi yang bagus dengan memiliki berbagai komunitas besar , sehingga menciptakan sebuah peluang besar dalam sebuah bisnis
Kegiatan Crowdsale EQUI : 

Kegiatan Presale diadakan pada tanggal 01 Maret 2018
Kegiatan Presale berakhir pada tanggal 05 Maret 2018
Diskon 25%

Kegiatan Presale diadakan pada tanggal 08 Maret 2018
Kegiatan Presale berakhir pada tanggal 15 Maret 2018
Diskon 15%

Kegiatan ICO diadakan pada tanggal 15 Maret 2018
Kegiatan ICO berakhir pada tanggal 22 Maret 2018
Diskon 5%

Kegiatan ICO diadakan pada tanggal 22 Maret 2018
Kegiatan ICO berakhir pada tanggal 31 Maret 2018
Diskon 0%

  • Total Token Supply adalah 250.000.000 EQUI
  • Harga adalah 0.50$
  • Pembayaran menggunakan BTC ,ETH ,LTC ,XRP


  1. Untuk Kegiatan Token sale adalah 65%
  2. Untuk Pendiri adalah 12%
  3. Untuk Team Equi adalah 15%
  4. Untuk Advisor adalah 6%
  5. Untuk Kegiatan bounty adalah 2%
Detail All Team Equi : 

1. Doug Barrowman , Lead Founder
2. Baroness Mone Of Mayfair ,OBE , Co Founder

Invest Team :

1. Tim Eve , Investment Director
2. Mark Lyons , Investment Director
3. Luke Webster , Investment Director , Compliance
4. Andrew Barrowman , Investment Manager

Project Team :

1. Andrei Karphusonok , Head Of Development
2. Nerys Robert , Marketing Director
3. Nicholas Graham , Head Of Customer Servis
4. Sim Sangh - Landa ,  Project Manager'
5. Anthony Page , Trustee

Advisor :

1. Jonas Karlberg
2. Duncan Cameron
3. John Cadwell
4. Mark Pearson
5. Morten Tonneson


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon