Social Wallet - Send cryptocurrency through social media


Apa tujuan layanan ICO ini?

Social Wallet berusaha mengintegrasikan platform mereka ke jejaring sosial untuk memberi pengguna kemampuan mengirim cryptocurrency ke kontak mereka. Pengguna dapat mengabaikan metode lambat mereka dalam mengirim mata uang dan pindah ke solusi yang jauh lebih cepat. Teknologi blockchain membuat semua ini mungkin. Media sosial meledak karena meningkatnya penggunaan perangkat seluler. Dompet Sosial mencari cara mudah mentransfer uang menggunakan ponsel Anda, namun tetap menyediakan solusi cepat untuk pengguna desktop. Mata uang dapat dikirim dalam bentuk token WIRE yang merupakan cryptocurrency dari Social Wallet. Penjualan token saat ini masih aktif dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini

alt

Bagaimana cara kerjanya?

Ini akan menjadi sesederhana pergi ke jaringan sosial favorit Anda dan mengakses Dompet Sosial dan kemudian Anda dapat memasukkan nama pengguna penerima. Pilih jumlah mata uang dan klik kirim dan token akan berakhir di dompet penerima. Dengan meningkatnya kesadaran akan cryptocurrency, potensi Social Wallets juga akan meningkat. Aplikasi ini akan lebih meningkatkan kesadaran cryptocurrency. Mengirim uang dengan perangkat seluler Anda tidak pernah semudah ini.

alt

Bisakah Anda mendapatkan kartu debit Social Wallet?

Jawabannya pasti YA! Dompet Sosial akan memberi pengguna kesempatan untuk memanfaatkan kartu debit mereka untuk mengirim token. Ini semua mungkin dengan bantuan penyedia kartu debit di blockchain. Ini akan berfungsi seperti kartu debit khas Anda dan akan memberikan transaksi cepat sambil mematuhi peraturan Anti Pencucian Uang (AML) dan Kenali Pelanggan Anda (KYC).

Fitur Hasilkan

Akan ada tab token "Dapatkan" di platform Dompet Sosial. Pengguna akan diberikan kesempatan untuk memperoleh token dengan melakukan tugas-tugas tertentu. Tugas-tugas ini dapat mencakup suka, berbagi, berkomentar, atau retweet posting yang dibuat oleh Dompet Sosial. Platform akan diatur untuk mengenali tindakan ini dan menerbitkan token WIRE langsung ke dompet Anda. Opsi lainnya termasuk menjaga dompet Anda tetap terbuka dan mengintai untuk mendapatkan lebih banyak token. Membuat node master akan membutuhkan 35.000 token WIRE. Realokasi token yang terkumpul melalui aliran pendapatan Wallet Sosial akan mengembalikan koin ke fitur token PERANGKAT.

Fakta Penjualan Token

Kampanye ini dimulai tanggal 7 Februari dan akan berlangsung hingga tanggal 27 April. Setiap 2 minggu, jumlah bonus token WIRE yang bisa Anda dapatkan akan berkurang sebesar 5%. Jumlah pembelian minimum adalah $ 100 dan maksimumnya adalah $ 150.000. Platform ini akan ditayangkan pada tanggal 28 April dan saat itulah token akan didistribusikan.

Akan ada total 250.000.000 token WIRE. 12,5% token adalah untuk para pencipta Dompet Sosial. 5% disisihkan untuk pengembangan masa depan dan 2,5% untuk lead dev. Penasihat akhirnya mendapatkan 2,5%. Mereka akan menyiarkan 1% dari token dan 1% akan pergi ke arah promosi dengan hadiah. 0,5% terakhir adalah untuk biaya hukum.

alt

alt

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ICO ini, kunjungi link di bawah ini:

https://socialwallet.io

Join Our Community

Facebook
Twitter
Discord
Telegram
Steemit

Whitepaper
http://socialwallet.io/whitepaper.pdf

Anda mungkin juga ingin melihat kampanye bounty mereka: https://bountyhive.io/browse/Social%20Wallet

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon