THE PILLAR 4 Mengubah Pekerjaan Industri Way Hr Hari Ini


Sumber daya manusia adalah orang-orang yang merupakan bagian dari staf suatu organisasi, sektor ekonomi atau ekonomi. Modal manusia kadang-kadang digunakan sebagai sinonim untuk sumber daya manusia, meskipun modal manusia biasanya mengacu pada visi yang lebih sempit (yaitu pengetahuan individual dan pertumbuhan ekonomi) Sama halnya, istilah lain yang kadang-kadang digunakan termasuk pekerjaan, bakat, pekerjaan, pribadi atau hanya orang.

Departemen personalia suatu organisasi mengelola manajemen sumber daya manusia, mengawasi berbagai aspek pekerjaan, seperti kepatuhan terhadap undang-undang tenaga kerja dan standar profesional, pengelolaan tunjangan karyawan dan sejumlah aspek pekerjaan dan pemecatan. Sumber daya manusia memainkan peran penting dalam membangun dan mendirikan perusahaan atau organisasi di awal atau dalam keberhasilan, berkat tenaga kerja karyawan. Sumber daya manusia dimaksudkan untuk menunjukkan hubungan kerja yang lebih baik dalam angkatan kerja. Lebih lanjut untuk menekankan etika kerja karyawan terbaik dan kemudian pergi ke yang lebih baik lingkungan kerja.


4th Pillar adalah sumber daya manusia dan platform untuk menghubungkan sumber daya manusia dan organisasi yang didanai oleh warga dan organisasi yang dibiayai oleh dana publik dan dibiayai oleh dana publik. Berdasarkan blockchain ethereum dan layanan teleportasi, platform ini menggunakan kontrak cerdas, portofolio digital dan Protokol IPFS untuk menyelesaikan masalah sehari-hari ke hari yang dialami oleh orang dan majikan mereka. Misalnya, 4th Pillar menawarkan solusi untuk:


  1. Transfer bank internasional berbiaya rendah, transfer bonus.
  2. Produk yang terkait dengan dokumentasi peer-to-peer yang terkait dengan dokumentasi. Platform 4th Pillar memungkinkan orang membangun identitas profesional dan tersertifikasi mereka dari tabungan terdesentralisasi dan dana pensiun.Organisasi akan mengoptimalkan keuangan mereka dan merekrut karyawan potensial menggunakan database profesional dengan sistem evaluasi terverifikasi, otomatis dan tidak memihak tanpa diskriminasi, situs web resmi https://www.the4thpillar.io/


Tujuan Utama Proyek 4th Pillar

  1. Keamanan Keuangan dan Tabungan Terdesentralisasi - Setiap pemegang memiliki kendali atas tabungan, premi, dan pendapatannya dengan bantuan sistem kunci 4th Pillar. Kami menawarkan sistem yang memungkinkan pemberi kerja memberi penghargaan atau mentransfer empat token langsung kepada karyawan mereka tanpa perantara, menghemat biaya dan waktu. Tujuannya adalah untuk mengatur dana tabungan pribadi yang dikelola sendiri dan terpencil di 4th Pillar, yang akan dibiayai oleh masing-masing organisasi kerja.
  2. Digital Professional Identity Database dengan sistem penilaian otomatis. - Proyek 4th Pillarmengambil langkah pertama menuju kendali identitas digital profesional dan menawarkan basis data ID blockchain profesional swasta pertama dengan sistem klasifikasi otomatis dan non-diskriminatif. 
  3. Distribusi dokumentasi peer-to-peer - 4th Pillar menawarkan cara yang lebih efisien dan elegan untuk mengirim dokumen rahasia dan berharga langsung dari majikan kepada karyawan.
Kontribusi Awal

  • Tanggal mulai: 20. 01. 2018 - tanggal akhir: Maret 2018
  • Kontribusi minimum: 20 ETH, kontribusi maksimal 100 ETH - 50% bonus.
  • Kontribusi PreSale
  • Tanggal mulai: Maret 2018 - tanggal akhir: April 2018.
  • Kontribusi minimum: 5 ETH; Kontribusi maksimum 100 ETH - 30% bonus.

Crowdsale

  • Tanggal mulai: April 2018 - tanggal akhir: April 2018
  • Tidak ada batas kontribusi

Detail Token

  • Acara-TGE: hari mulai CROWDSALE
  • Token nama: FOURTH PILLAR UTILITY TOKEN
  • Simbol -Token: EMPAT
  • Blockchain: Ethereum
  • Jumlah maksimal token EMPAT yang dikeluarkan: 400.000.000 (100%)
  • Token -FOUR didistribusikan dalam penjualan publik: 152.000.000 (38%)
  • Decimal: 18
  • Nilai awal: € 0,10
  • Token standar: ERC-20


Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang 4th Pillar bisa kunjungi link di bawah ini:


EmoticonEmoticon