Alt.Estate - Real Estat Tokenization dan Platform Perdagangan Berdasarkan Teknologi Blockchain


Karena pasar real estat mencakup hampir separuh pasar global, investasi di pasar dan ekspektasinya telah menjadi sangat besar akhir-akhir ini, dan pasar menawarkan peluang yang cukup besar bagi semua pihak di sektor ini. Namun, beberapa masalah di pasar menghasilkan komplikasi dari investasi dan proses lainnya, dan munculnya hambatan yang signifikan. Pada prinsipnya, ketiadaan likuiditas, ambang yang luar biasa untuk pintu masuk, transfer kepemilikan yang tidak praktis dan memberatkan, masalah penipuan, biaya tinggi, dan isu-isu mengenai transparansi dan transaksi lintas batas terdiri dari tantangan mendasar dalam investasi real estat. Pada titik ini, Alt.Estate Group yang merupakan perusahaan teknologi komersial memperkenalkan Alt.Estate Protocol dan Alt.Estate Platform untuk mengusulkan solusi yang kuat dan menyelesaikan masalah yang ada di sektor real estat yang menyajikan real estate tokenization yang didukung oleh teknologi blockchain. .

Protokol Alt.Estate yang terdiri dari struktur, perjanjian hukum, tokenisasi serta teknologi akan memungkinkan pemberian aset real estat, sehingga semua peserta akan dapat memberikan token berkat Alt.Estate Protocol. Selain itu, Alt.Estate Platform akan menjadi pasar untuk penjualan dan perdagangan untuk yang akan menyediakan likuiditas tinggi dan biaya rendah. Pada dasarnya, Platform Alt.Estate berisi enam modul.


Tim Alt.Estate yang berkualitas dan berpengalaman menampilkan prototipe kerja yang unik untuk tokenisasi real estate saat ini, sehingga memungkinkan untuk mencoba fungsi dan operasi proyek. Berkat Alt.Estate, peserta akan dapat mengambil manfaat dari strategi go-to-market yang aman dan efisien sehingga mereka akan menikmati insentif ekonomi yang adil dan dapat diandalkan dengan anggaran pemasaran mereka.



Alt.Estate memperkenalkan platform terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain yang menampilkan interaksi peer-to-peer antara pihak-pihak, transaksi cepat, biaya rendah, likuiditas tinggi, tokenization, dan transparansi. Oleh karena itu, Alt.Estate akan menyediakan akses yang aman dan tanpa batas ke pasar untuk semua orang, dan menawarkan biaya transaksi rendah dan keahlian yang kuat. Peserta juga akan dapat mengelola investasi portofolio investasi mereka di aset real estat di seluruh dunia dalam lingkungan yang aman, terlindungi dan transparan.


Semua pihak akan memanfaatkan pasar canggih dan canggih yang sepenuhnya didukung oleh teknologi blockchain yang akan membentuk kembali dan mengubah pasar real estat tradisional yang menyelesaikan masalah yang ada. Semua peserta akan memperdagangkan aset real estat dalam pecahan kecil di platform, sehingga massa akan dapat menjadi bagian dari pasar real estat secara keseluruhan dalam jangka panjang. Alt.Estate menjamin adaptasi lebih lanjut dari platform serta teknologi blockchain segera berkat komunikasi konstan dengan semua pemerintah di seluruh dunia.


Selain itu, investor crypto, serta investor tradisional, akan memanfaatkan Alt.Estate Platform. Investor Crypto akan dapat menjadi bagian dari investasi real estat menggunakan cryptocurrency mereka, untuk memperluas portofolio mereka dan memiliki real estate di seluruh dunia. Berkat sifat demokratisasi Alt.Estate, investor crypto akan memiliki akses mudah ke aset baru, dan tanpa menunggu akumulasi modal, semua orang akan memiliki kesempatan untuk memiliki aset real estat. Pedagang harian akan melihat peluang arbitrase dan mendapatkan keuntungan tinggi dalam sistem. Demikian pula, investor tradisional akan menikmati struktur demokratisasi pasar real estat, likuiditas tinggi, transparansi dan keamanan, transaksi lintas batas yang mulus dan tidak adanya asimetri informasi. Mereka juga akan mendapat manfaat dari proses yang dilindungi penipuan, platform yang mudah digunakan, dan aset real estat yang terdiversifikasi.


Real Estat Tradisional vs. Alt.Estate


Penjualan Token ALT

Alt.Estate menyajikan Protokol menggunakan model token dua layer. Berkat Token SQM setiap properti dalam platform akan memiliki token khusus properti yang unik. Di sisi lain, ALT Token akan menjadi mata uang internal yang digunakan sebagai bahan bakar Protokol dalam Platform. Pemegang Token akan menjadi bagian dari tata kelola Alt.Estate Platform dan mereka akan diberi beberapa peran.

Jadilah bagian dari Alt.Estate dan masa depan investasi real estat!

Terapkan untuk crowdsale: https://alt.estate/ Lihat  Juga Peta Jalan Alt.Estate : https://alt.estate/#roadmap

Informasi lebih lanjut:

Website: https://alt.estate/
Whitepaper: https://alt.estate/upload/files/altestate_whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/alt_estate
Facebook: https://www.facebook.com/alt.estate
Telegram: https://t.me/altestate
Medium: https://medium.com/@alt.estate
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3070307.0
Github: https://github.com/AltEstate/altestate
Bounty Campaign: https://bountyhive.io/join/Alt.Estate

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon