Review ICO LCCX


Dalam beberapa tahun terakhir, kapitalisasi pasar dan minat global investor dan pedagang di cryptocurrency meningkat secara signifikan, membawa volume pasar harian menjadi sepuluh miliar dolar. Meskipun jumlah uang yang besar di pasar ini, sarana untuk memindahkan mereka sebagian besar tidak bahagia. Masalah utama pasar adalah kesulitan memasukkan uang. Pengguna harus menggunakan pertukaran informasi kriptografi yang besar dan kemudian mentransfer uang ke dompet mereka. Kemudian, mereka harus membawa mereka kembali dari tas mereka ke dalam tas, di mana mereka akhirnya dapat menukarnya dengan mata uang kripto lainnya. Penarikan dana membutuhkan proses panjang yang sama, tetapi sebaliknya. Sangat penting bahwa kemudahan memasuki pasar ini disajikan sebagai fokus. Sebagian besar pedagang dan investor di pasar massal tidak mau menerima saluran investasi baru tanpa adanya layanan.


Tujuan utama LCCX adalah menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk pertukaran mata uang kriptografi. Ada juga masalah seperti yurisdiksi yang tidak jelas, layanan pelanggan yang buruk dan, yang paling penting, keamanan dan keandalan. LCCX ingin menjadi platform yang dapat dipercaya pelanggan. Menggunakan teknologi blockchain, Anda dapat melindungi dana pelanggan dan mencegah mereka meretas dan mencuri.

Fitur LCCX:


  • Platform dengan yurisdiksi yang jelas - LCCX lebih dapat diandalkan, karena situs web tidak anonim, dan alamat perusahaannya jelas. Ini adalah perusahaan resmi yang berbasis di London yang bekerja erat dengan Inggris untuk Perilaku Finansial (FCA).
  • Keamanan - Akun pelanggan lebih aman, karena 60 hingga 75% dana disimpan dalam penyimpanan offline. Akibatnya, platform ini lebih aman terhadap ancaman keamanan online peretas.
  • Layanan pelanggan yang sangat baik - Dengan LCCX, pelanggan tidak lagi harus menghubungi layanan pelanggan. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa platform tersebut memiliki obrolan dan cara lain untuk berkomunikasi dengan pelanggan.
  • Instalasi rendah - Pelanggan dapat memaksimalkan keuntungan mereka, karena layanan pertukaran ini meminta biaya keluar yang rendah, biaya tahunan, atau layanan lainnya.
  • Banyak pasangan komersial - Pelanggan dapat mengubah mata uang mereka untuk setiap mata uang yang dienkripsi. Selain itu, di LCCX, Anda dapat dengan mudah mengubah mata uang.


Keuntungan dari platform perdagangan LCCX:

  • Platform ini bukan situs anonim dan menyediakan akses ke alamat dan informasi tentang perusahaan
  • Secara proaktif bekerja dengan Kantor Perilaku Keuangan (FCA) di Inggris dan badan pengatur lainnya di seluruh dunia.
  • Simpan 60-75% dari dana pelanggan offline dalam dompet dingin
  • Amankan dana pelanggan terhadap pembajakan
  • Pemimpin dalam layanan pelanggan industri, termasuk layanan obrolan.
  • Ratusan криптоалют untuk perdagangan
  • Pasangan untuk cryptocurrency populer, dan untuk fiat
  • Biaya komisi rendah untuk klien

TENTANG TOKEN

Platform ini memiliki token utilitas sendiri yang disebut token pertukaran London yang akan memungkinkan para penggunanya memiliki akses ke berbagai fiturnya. Token dapat digunakan dalam platform. Prapenjualan publik ICO atas token sudah diluncurkan 12 Maret 2018. Penggunaan token adalah:

  • Membayar biaya untuk pertukaran
  • Membayar referensi
  • Bonus dan hadiah dibayarkan dalam bentuk token ini

SIAPA DI BALIK PROYEK?

Screenshot_67.png
Screenshot_68.png

Platform ini memiliki tim profesional dan ahli yang memiliki pengalaman hebat di pasar kripto. RobertBanwell adalah CEO dan Alice Copilet adalah petugas hukum utama proyek tersebut. Perusahaan ini memiliki profesional dari industri teknologi baru dan industri keuangan. Mark Wilson hopper adalah kepala keamanan jaringan dan Praveen Dagdi adalah petugas pertukaran utama. Di belakang para ahli ini, ada tim profesional yang membuat proyek ini mungkin.

KESIMPULAN

The lccx adalah solusi untuk masalah terbesar yang dihadapi oleh industri saat ini yaitu keamanan dan biaya pertukaran. Perusahaan akan menetapkan standar baru di pasar mata uang cryptocurrency dengan meyakinkan klien dengan keamanan penuh terhadap hacks. Platform ini akan membawa pembeli dan penjual bersama-sama dengan cara yang paling aman. Platform ini pasti akan menguasai pasar masa depan.

Informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon