BITRUST - Platform Asuransi Cryptocurrency P2P

IMG_20180306_124949_751.jpg

Apa itu Bitrust?

BITRUST adalah platform asuransi cryptocurrency peer-2-peer yang terdesentralisasi dan mudah digunakan berdasarkan pada Ethereum blockchain yang memanfaatkan teknologi kontrak cerdas. Tujuan BITRUST adalah melayani investor mata uang digital ritel dengan volume perdagangan bulanan rata-rata antara $ 100 dan $ 100.000.

Tentang BITRUST

Di BITRUST kami benar-benar percaya bahwa cryptocurrency memiliki sejumlah keunggulan dibanding mata uang fiat. Namun, jika Anda memutuskan untuk berpartisipasi dalam pasar cryptocurrency ultra-dinamis dan terus berkembang, yang masih diakui dalam masa pertumbuhannya, segera menjadi jelas betapa sangat rumitnya untuk memprediksi fluktuasi pasar. Ini adalah bagaimana gagasan menciptakan platform BITRUST terwujud.

Pada tahun 2017, 179 altcoin baru diluncurkan, banyak di antaranya telah mengalami penurunan nilai secara dramatis. Dengan BITRUST, investor yang tertarik dengan koin yang baru ke pasar akan dapat melindungi risiko yang terkait dengan perangkap tersebut. Kami menawarkan solusi manajemen risiko yang aman dan mudah digunakan untuk penggemar cryptocurrency yang memungkinkan investor cryptocurrency dan pengguna sehari-hari untuk secara signifikan mengurangi risiko yang terkait dengan volatilitas pasar yang tinggi.

Peningkatan besar dalam jumlah dompet menunjukkan bahwa semakin banyak investor yang masuk ke pasar, sehingga meningkatkan likuiditas dan daya tarik investasi cryptocurrency. Pada saat yang sama, hanya sejumlah solusi mitigasi risiko yang telah diperkenalkan untuk para investor ini. Sebagai bagian dari kontribusi kami secara keseluruhan untuk pertumbuhan yang menakjubkan di bidang ini, kami berharap untuk lebih meningkatkan kemudahan pasar cryptocurrency dengan memberikan akses pengguna ke platform BITRUST. Kami percaya bahwa ini akan menurunkan hambatan masuk bagi investor baru, meningkatkan jumlah yang diinvestasikan oleh peserta pasar mata uang kripto saat ini, dan meningkatkan likuiditas altcoin.

Bagaimana itu bekerja

Karena BITRUST adalah platform asuransi cryptocurrency terdistribusi peer-to-peer, kontrak cerdas BITRUST dapat melibatkan dua atau lebih counterpart. Untuk kesederhanaan, kami menggunakan istilah-istilah berikut: mereka yang mencari asuransi adalah Pembeli (B-side), dan mereka yang bersedia untuk mengasuransikan disebut Penjual (S-side).


  1. B-side menempatkan tawaran pada platform BITRUST untuk memastikan posisi tertentu:

Asuransikan terhadap ETH (dengan nilai $ 100) menjatuhkan harga sebesar 30% terhadap BTC selama 96 jam (berdasarkan indeks tertentu).

     2. Dengan atau tanpa persyaratan tertentu:

Bersedia membayar dalam mata uang digital setara dengan $ 5 sebagai asuransi.

Klaim setara dengan $ 15 jika harga turun menjadi $ 70 atau lebih rendah.

    3. S-side mungkin hanya satu penjual atau sekumpulan beberapa penjual, yang dapat:

Setujui persyaratan yang diajukan oleh B-side.

Atau buat penawaran tandingan yang mengusulkan persyaratan yang sedikit diubah.

Anggaplah kedua belah pihak menyetujui persyaratan dan telah mengunci jumlah yang disepakati dalam kontrak cerdas BITRUST. B-side mengunci setara dengan $ 5 (biaya asuransi) dan kunci S-side yang setara dengan $ 15 (badan asuransi). Total kontrak pintar BITRUST setara dengan $ 20:

Skenario 1:


  1. Setelah 96 jam, durasi kontrak BITRUST yang disetujui, token ETH turun sebesar 30% terhadap BTC.
  2. Kontrak cerdas BITRUST melaksanakan kesepakatan yang telah disepakati sebelumnya dan mengirimkan setara dengan $ 20 (dikurangi 0,1% biaya) ke sisi-B: $ 5 dari biaya asuransi ditambah $ 15 dari badan asuransi yang sebenarnya, i. e. membatasi eksposurnya terhadap hilangnya 50% nilai mata uang digital yang diasuransikan.


Skenario 2:

  1. Setelah 96 jam, durasi kontrak BITRUST yang disepakati, token ETH tidak menurun nilainya terhadap BTC.
  2. Kontrak cerdas BITRUST melaksanakan kesepakatan yang telah disepakati sebelumnya dan mengirimkan setara dengan $ 20 (dikurangi 0,1% biaya) ke S-side: $ 5 biaya asuransi ditambah $ 15 dari badan asuransi yang sebenarnya.
  3. S-Side telah mendapatkan setara dengan $ 5 (dikurangi 0,1% biaya) dengan mengasuransikan sisi-B terhadap pergeseran pasar yang drastis.
  4. B-side telah diasuransikan dengan biaya $ 5.

Detail BITRUST Token Sale

  • Token: BTF
  • Platform: Ethereum
  • Harga di ICO: 1 BTF = 0,00005

BONUS

Harga pra-ICO: 1 ETH = 20.000 BTF (bonus 100%):

Cicilan ICO pertama hingga tonggak ETH 1000 tercapai:

1 ETH = 13,000BTF (bonus 30%)

Cicilan ICO 2 hingga tonggak pencapaian ETH 3.000 tercapai:

1 ETH = BTF12,000 (bonus 20%)

Angsuran ICO ke-3 sampai pencapaian tonggak ETH 6.000 tercapai:

1 ETH = BTF 11.000 (bonus 10%)

Token untuk dijual: 150.000.000

Peta Perjalanan

  • 31.05.2018
Cantumkan token BTF di Bursa. Target kami adalah untuk mendaftar di HitBTC dan Bittrex terlebih dahulu dan terus bekerja menuju pencatatan di bursa teratas seperti YoBit, Liqu, LiteBit, dan lainnya.

  • 31.07.2018
Rekrutmen tim BITRUST. Untuk menyewa ruang kantor yang lebih besar dan merekrut tim pengembang blockchain kelas atas, pengembang web, insinyur pengujian, serta operasi dan staf pendukung.

  • 30.09.2018
Produk Layak Minimum.Mengembangkan produk yang layak minimum untuk menunjukkan antarmuka dan beberapa fitur platform BITRUST, mengumpulkan umpan balik dari komunitas cryptocurrency untuk peningkatan lebih lanjut.

  • 30.11.2018
Versi Beta dari platform BITRUST. Kembangkan versi awal dari platform yang berfungsi penuh yang berisi sebagian besar fitur utama dari platform BITRUST.

  • 30.12.2019
Menumbuhkan tim dukungan BITRUST. Kami akan mendirikan kantor pendukung terpisah di London dan mulai mengembangkan tim pemasaran & pengembangan bisnis kami.

  • 01.2019
Peluncuran platform BITRUST sepenuhnya operasional. Kembangkan platform BITRUST yang berfungsi penuh.

Tim Luar Biasa BITRUST 


Untuk informasi lebih detail silahkaan kunjungi link di bawah ini;


EmoticonEmoticon