Invox - Platform Keuangan & Solusi Blockchain


Hari ini saya ingin membahas alat pembiayaan yang sangat penting yang banyak digunakan oleh usaha kecil dan menengah. Alat ini dikenal sebagai pembiayaan faktur dan harus dilihat sebagai tambahan untuk bentuk lain keuangan jangka pendek dan menengah. Harus dicatat bahwa pada tahap perkembangan sosial saat ini, perbankan dan pasar modal mengalami stagnasi dan tidak mampu menyediakan layanan cepat dan berkualitas tinggi kepada penjual dan pembeli untuk memenuhi kebutuhan bisnis sepenuhnya. Masalah potensial utama dalam hal ini adalah sebagai berikut:


  • Penerbitan faktur untuk layanan atau produk tidak sesuai dengan spesifikasi yang disepakati;
  • Tanggung jawab pembayaran dapat disengketakan oleh pembeli;
  • Kemungkinan kebangkrutan pembeli;
  • Penyiapan dokumentasi hukum yang padat dan mahal serta kerumitan prosesnya;
  • Defraud dari pemodal;
  • Pembeli tidak layak kredit;
  • Kesulitan dalam verifikasi faktur.


Hasil yang baik dalam penghapusan masalah arus kas dengan melibatkan mekanisme blockchain telah dicapai oleh proyek Invox Finance yang diprakarsai oleh perusahaan pembiayaan faktur sukses yang berbasis di Australia - tim ABR Finance Pty Ltd. Mari kita lihat lebih detail tentang solusi yang diusulkan dan konsep utama dari usaha ini.

Apa konsep utama dari Invox Finance ?



Konsep utama Invox Finance adalah membantu bisnis untuk tetap bertahan karena masalah arus kas. Implementasi konsep ini dapat dicapai dengan menciptakan platform peminjaman faktur peer-to-peer yang terdesentralisasi yang unik untuk menghubungkan semua pihak, yang terlibat dalam kegiatan bisnis (pembeli, penjual, pemodal). Lebih jauh lagi, platform tersebut akan memberikan kemungkinan untuk berinteraksi dengan sangat cepat dan mendistribusikan informasi dengan transparansi yang lebih besar sehingga menciptakan lingkungan yang dapat dipercaya dalam ekosistem bisnis.

Fitur utama dari Invox Finance Platform:

  1. Risiko penipuan berkurang - Kontrak Pintar tidak dapat dimanipulasi karena lokasinya di buku besar didistribusikan;
  2. Ketentuan transaksi dapat diperiksa oleh pihak yang terlibat pada buku besar blockchain;
  3. Penjual akan dapat memperoleh manfaat dari akses langsung ke investor individu dalam lingkungan pinjaman peer-to-peer;
  4. Produk investasi akan tersedia untuk investor individu dan tidak hanya untuk lembaga keuangan atau bank;
  5. Integritas transaksi dijaga oleh lingkungan terdesentralisasi dan tidak ada pengaruh langsung atau keterlibatan dari sisi penyedia layanan;
  6. Akses otomatis cepat dan mudah ke data rekaman yang relevan dengan faktur. Pembeli akan dapat memverifikasi faktur dan menerimanya segera setelah terdaftar pada sistem terdesentralisasi. Para investor, pada gilirannya, akan dikirim pemberitahuan segera setelah pembeli menerima syarat-syarat faktur sehingga dana dapat dikirim ke penjual;
  7. Biaya rendah untuk pemeliharaan basis data terpusat yang berdedikasi;
  8. Integrasi perangkat lunak akuntansi karena menghubungkan antarmuka API ke sistem pembayaran sehingga mengurangi persyaratan dokumen berbasis kertas.

Token Invox dan Persyaratan ICO:


Proyek Invox Finance akan mengeluarkan tokennya sendiri di dasar jaringan Ethereum (menggunakan standar ERC-20) yang akan melayani penggunaan internal yang menyediakan utilitas untuk mengakses platform melalui Program Anggota Tepercaya. Penggunaan utama token Invox adalah untuk memberi penghargaan kepada pembeli dan penjual untuk verifikasi faktur dan pembayaran. Artinya, Token Invox akan berfungsi sebagai kunci untuk mengakses platform Invox.


Spesifikasi Token:


  • Jenis Token: Token utilitas
  • Token Ticker: Invox
  • Jumlah persediaan token invox maksimum: 464.000.000
  • Jaringan Token: Ethereum (ERC20)
  • Nilai Token: 1 ETH = 10.000 INVOX + bonus apa saja
  • Distribusi Token: 14 hari setelah penjualan token berakhir
  • Pembelian minimum pra-penjualan: 1 Ethereum
  • Penjualan Utama minimum beli: 0,1 Ethereum


Rincian ICO:

Pada saat ini kampanye penggalangan dana sedang berlangsung untuk mengembangkan layanan revolusioner Invox dan membangun komunitas. Token Invox akan ditawarkan kepada investor institusional dan ritel melalui Penjualan Token yang berlangsung dalam empat tahap dengan sistem bonus yang memberikan penghargaan kepada peserta di pra-ICO dan ICO. Jadwal diberikan di bawah ini:


Harus dicatat bahwa tidak akan ada persyaratan bagi pembeli dan investor untuk menahan Token Invox. Sejauh menyangkut penjual, dia perlu membeli Token Invox selama tahap ICO atau dari Invox Finance Platform (setelah ICO) sehingga dapat memperoleh akses ke Invox Finance.

Tim proyek Invox Finance:

Tim Platform Invox Finance terdiri dari dua co-founder, sepuluh penasehat dan enam pengembang penuh waktu yang memiliki pengalaman baik di bidang terkait (perlindungan data pribadi, operasi internasional, pengembangan bisnis, teknologi blockchain, rekayasa perangkat lunak dan arsitektur, transmisi data, dan Pemasaran ICO). Staf utama disajikan oleh para ahli berikut:


Jelas bahwa para pendiri proyek (Alex Mezhvinsky dan Adam Mezhvinsky) telah melakukan upaya yang baik dalam memilih staf utama dan penasehat. Pendekatan semacam itu akan menghasilkan perkembangan yang stabil dari Invox Finance Platform.

Kesimpulan:

Kami menangani proyek yang sangat menjanjikan terkait dengan revolusi pembiayaan faktur tradisional melalui sistem imbalan transparan yang dibangun di dalamnya. Tim proyek Invox Finance memberikan kemungkinan kepada usaha kecil dan menengah untuk mengambil manfaat dari penerapan prosedur arus kas baru di mana eksekusi transaksi dan arus informasi tidak akan tergantung pada penyedia layanan tunggal dan terpusat. Pendekatan baru dari platform pinjaman peer-to-peer Invox Finance akan memungkinkan interaksi dan hubungan yang cepat antara semua pihak yang terlibat (penjual, pembeli, pemodal) sehingga membangun lingkungan yang penuh kepercayaan dan aturan yang lebih jelas. ROI tinggi diharapkan untuk investor!

Untuk mendapatkan informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon