Productivist - Jaringan Peer-To-Peer Pertama yang Menghubungkan Produser Pribadi Dan Profesional Kepada Kliennya Dengan Memetakan Global Manufacturing

productivist-logo-black.jpg

Menghadapi Revolusi Industri 4.0, perusahaan manufaktur ditantang untuk menemukan cara yang lebih efisien untuk menangani permintaan global dengan investasi terbatas agar tetap kompetitif sementara pembeli meminta sumber yang lebih baik, harga yang lebih adil dan transparansi lebih dalam solusi yang mereka tawarkan.


  • Ketidakefisienan
  • Sumber dana
  • Pemesanan minimum
  • Lacak rekaman
  • Lacak kemajuan
  • Perlindungan IP
  • Sumber ahli


Memperkenalkan Productivist

Productivist  ingin menciptakan standar baru untuk teknologi manufaktur apa pun. Berkat teknologi Blockchain, kita akan dapat membangun sistem terbuka yang akan mengelola rantai produksi perintah 4.0 dengan mendesentralisasikan produksi: solusi jarak jauh dan efektif bagi para produsen dan klien mereka dengan data dan transaksi yang aman tetapi juga transparansi:

DIGITAL

Transfer file dengan informasi teknis. Sebagai contoh, file .stl adalah daftar koordinat yang disediakan oleh alat pengiris (perangkat lunak stereolithography) atau Gcode. Dengan file seperti itu kami dapat menjamin kepengarangan, preservasi, dan tujuan dari file ini ketika ia melakukan perjalanan melalui blockchain.

PERANGKAT KERAS

Menghubungkan mesin manufaktur ke blockchain kami membuatnya "pintar" dan memungkinkan pemantauan produksi secara langsung: dari transfer file yang aman (tanpa campur tangan manusia) untuk memantau produksi hingga validasi pada akhir proses manufaktur.

LOGISTIK

Dengan menghubungkan semua mesin ini ke jaringan tepercaya kami, kami dapat mendeteksi ketersediaan waktu produksi dan mengirim instruksi ke mesin yang tersedia. Selain itu, dengan menggunakan pemantauan Real-time, tingkat produksi sebenarnya kita dapat menyeimbangkan upaya antara mesin dan menyiapkan solusi nyata untuk jadwal produksi.

Alat Untuk Menghubungkan Semuanya

Untuk mengembangkan konektivitas untuk semua perangkat keras, kami menciptakan perangkat pintar yang memungkinkan semua mesin atau sistem untuk terhubung ke Proyek Blockchain Productivist.


Menghubungkan mesin manufaktur ke seorang Productchain blockchain akan menguntungkan pemiliknya. Tidak hanya memiliki akses jarak jauh ke jadwal produksinya, tetapi jika "mode komersial" diaktifkan, akan mungkin, untuk mengirim instruksi produksi langsung ke mesin dan mengisi kekosongan waktu produksi tanpa gangguan. Mengoptimalkan kapasitas produksi yang ditawarkan oleh solusi kami akan membawa skala ekonomi ke pasar jenuh.

Selama tidak ada mode komersial yang terdeteksi, penggunaan blockchain kami akan benar-benar gratis. Pengguna, perusahaan atau industri terbesar, akan membuat blockchain gratis dengan membayar untuk akses pribadi mereka sendiri.

Proyek Blockchain Productivist juga akan memungkinkan kami untuk mengintegrasikan Freelabster dalam sistem ini sebagai bata pertama dari penggunaan komersial blockchain ini dan mengembangkan Solusi Productivist  untuk produsen yang lebih besar dan mencapai tujuan menciptakan peta kapasitas manufaktur global.


Perangkat pintar kami yang bertindak sebagai mitra akan memiliki kemampuan untuk memvalidasi pemblokiran. Dengan menambang Blockchain Productivist, penggunaan sistem menjadi gratis apa pun. Perangkat cerdas akan mengintegrasikan dompet untuk menerima pesanan dan file untuk sistem.

Ekosistem Productivist 

Keputusan strategis dan tata kelola - Setiap keputusan penting dan strategis adalah suara bulat yang dipilih oleh dewan direksi yayasan. Pengelolaan cadangan - Cadangan Productivist  akan dipegang oleh yayasan Productivist  yang akan memastikan stabilitas tingkat selama pesanan.

Token Productivist 

PROD akan digunakan sebagai token utilitas. Nilai mereka akan naik sesuai dengan penggunaan komersial dari sistem ekosistem. Uang kertas yang diterima untuk membeli layanan melalui ekosistem Productivist s akan dikonversi menjadi PROD Toket. Produsen akan dapat memutuskan apakah akan dibayar di PROD atau dalam uang Fiat. Kemitraan dengan perubahan tabel dan daftar pada platform perdagangan akan meningkatkan likuiditas dan nilai wajar.

INFORMASI DAN TIM ICO

385.000.000 Token PROD dibuat untuk proyek di mana 61,7% token dicadangkan untuk ICO. Penjualan Token akan dimulai pada 1 Mei 2018. 30% dari dana akan dihabiskan untuk Pengembangan TI sementara 20% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk pemasaran & penjualan. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman dalam teknologi internet dan startup.


Kesimpulan

Memenuhi tuntutan orang-orang selama waktu tertentu adalah misi utama perusahaan. Mereka bekerja untuk konsumen mereka. Aspek terpenting dari bisnis adalah kemampuan produksi. Menjaga kemampuan produksi yang efisien adalah salah satu tujuan utama perusahaan. Dunia adalah pusat manufaktur produk dan layanan unik. Tetapi ada banyak tantangan dalam industri manufaktur saat ini. Salah satu tantangan terbesar adalah ketidakefisienan dalam industri, yang secara langsung memengaruhi output pabrik. Kami telah melihat banyak perubahan radikal di dunia teknologi dan teknologi blockchain adalah salah satu yang terbaru.

Dunia perlu menciptakan visi untuk masa depan dan dengan perkembangan teknologi blockchain, tampaknya kita akan memasuki fase baru bisnis transparan dalam skala global. Membuat rantai manufaktur yang efisien adalah rintangan terbesar yang dihadapi perusahaan dan PRODUCTIVIST telah merancang kerangka kerja yang solid dengan bantuan teknologi blockchain untuk memecahkan masalah ini. Apa pendapat Anda tentang berbagai layanan dan produk yang ditawarkan oleh platform? Akankah perusahaan mengintegrasikan solusi yang disajikan oleh platform?

Telegram Group: https://t.me/productivist

Anda juga dapat berpartisipasi dalam Proyek Bounty proyek Produktivitas dengan mengikuti tautan ini: https://bountyhive.io/join/Productivist?

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon